Kamis, 03 Januari 2013

kesaksian yang MEMILUKAN dan MENYAYAT HATI "DARI FILIPINA " saya tinggalkan ajaran islam yang akan membawa saya kepada kebinasaan yang kekal






Kesaksian Meninggalkan Islam

Berikut ini adalah kisah yang benar mengerikan dari mantan seorang Muslim . Hal ini menjelaskan secara rinci bagaimana pengalamannya di Arab Saudi memaksanya untuk
menerima bahwa Islam bukanlah agama " damai " seperti yang telah dijelaskan . Dalam kata-katanya sendiri , Flora del Mindanao mengatakan mengapa dia tidak bisa tetap menjadi muslim '

Pengenalan

Rumah saya adalah sebuah desa kecil di laut dekat Zamboanga di Filipina Selatan . Mayoritas orang-orang di desa kami adalah Muslim , tetapi tidak ada perbedaan yang tajam yang Anda temukan di beberapa bagian Filipina . Desa berikutnya ke pantai dari saya sendiri terutama Kristen dan kedua desa berinteraksi sangat erat . Orang-orang dari setiap toko barangay di pasar desa lain untuk barang-barang mereka tidak dapat menemukan dalam mereka sendiri dan umumnya bekerja sangat baik bersama-sama . Ada pernikahan Kristen diadakan di balai desa kita ketika gereja di desa berikutnya tidak tersedia dan aula gereja di desa Kristen adalah lokasi untuk pernikahan Muslim balai desa ketika kita sendiri sedang direnovasi . Kita semua menghadiri " pesta-pesta " di desa-desa lain dan ada banyak intermarriages antara desa dengan perempuan muslim dan laki-laki keduanya diperbolehkan menikah di luar agama mereka . Aku tidak pernah tahu bahwa wanita muslim dilarang dalam Islam dari menikahi non - Muslim sampai saya meninggalkan tanah air saya dan itu hanya salah satu dari banyak penemuan bahwa saya adalah untuk membuat tentang realitas Islam .

Perikanan menyediakan sarana hidup utama bagi masyarakat desa dan pertanian kelapa merupakan pekerjaan utama berikutnya. Hidup ini sederhana dan sementara sebagian rakyat kita miskin , kemiskinan sesungguhnya adalah langka . Sebagian besar keluarga memiliki makanan yang cukup untuk bertahan hidup dengan susah payah tidak dan Anda tidak menemukan anak-anak menderita kekurangan gizi . Ketika semuanya gagal dan keluarga mulai tergelincir ke dalam kemiskinan karena berbagai tragedi tak terduga ada tradisi aus dari ayah, ibu atau anak sulung mengangkat beban dengan pergi ke luar negeri untuk bekerja untuk mendukung keluarga. Dalam kasus keluarga saya itu adalah kematian ayahku yang membawa kita ke jurang kelaparan dan saat aku baru 16 dan anak sulung , ini adalah cerita saya .

Pindah dan bekerja di Arab Saudi

Hari itu panas terik musim panas ketika saya pertama kali datang ke Arab Saudi sebagai seorang wanita muda untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga atau ' khadama ' seperti yang mereka katakan di Arabia . Ini sangat berbeda dari rumah saya di daerah tropis lembab di Filipina Selatan tapi harga kecil untuk membayar karena keluarga saya tergantung pada saya . Saya telah diberitahu saya akan bekerja di rumah tangga seorang Imam Salafis dan saya percaya saya cukup beruntung bekerja untuk orang terkenal hamba Allah . Saya juga bangga dengan uang itu saya dapat mengirim kembali untuk ibuku , untuk membantu perawatan dan pendidikan saudara dan adikku . Saya mengerti bahwa saya harus menempatkan pendidikan dan kehidupan saya sendiri ditahan dan telah meninggalkan sekolah yang aku telah menghadiri dan berharap suatu hari nanti saya lulus dari perguruan tinggi . Keluarga saya membutuhkan aku setelah kematian ayahku dan sesuai dengan pendidikan Islam keluarga saya selalu datang pertama.

Pekerjaan dimulai awal untuk ' khadama ' di Saudi Arabia dan itu berarti menjadi bangun sebelum matahari terbit untuk memiliki makanan siap untuk sarapan dan teh dengan madu untuk Imam sebelum doa pagi . Setelah itu adalah persiapan untuk anak-anak untuk bangun , membuat mereka makan , berpakaian dan dikirimkan ke sekolah-sekolah mereka . Setelah kembali ke rumah peralihan fokus ke nyonya rumah dan rutinitas sehari-hari menyikat lantai , mencuci pakaian , menyiapkan makanan , menyiapkan rumah untuk makan siang , mengambil anak-anak dari sekolah , menyajikan makanan , mencuci piring , membersihkan mobil , menghibur anak-anak , yang menyertai Madam untuk membawa tas belanja perjalanan , penyiapan makanan lebih , melayani makan malam membersihkan , lebih dari piring, mempersiapkan anak-anak untuk tidur , menjalankan mandi , mengumpulkan pakaian kotor , melayani terlambat teh dan kopi . Diselingi dengan bahwa Anda harus selalu siap untuk menjaga permintaan dari Madam atau Imam dan anak-anak . Makanan selalu diambil di sendok cepat , biasanya dari sisa-sisa sisa-sisa makanan keluarga setelah semua keluarga telah dimakan. Hukuman cepat jika Anda lambat untuk merespon , hal kecil yang Anda keterlambatan itu karena tuntutan orang lain dalam rumah tangga. Hukuman dapat berkisar dari kata-kata kasar menampar , tapi biasanya tidak ada waktu untuk memikirkan hal itu karena selalu ada kebutuhan lain yang perlu diperhatikan . Tidur selalu dalam penawaran jangka pendek dan tidak ada kemungkinan bahkan berpikir tentang istirahat sebelum semua keluarga sudah tidur .

Tahun pertama berlalu dengan cepat dan dalam kelelahan , saya nyaris tidak mencatat melewati ulang tahun saya di sana. Ramadhan adalah bulan yang sangat berusaha dengan upaya sendiri untuk cepat saat pada saat yang sama terus dengan sebagian besar kegiatan siang hari normal . Hal ini menjadi sangat sulit ketika dikombinasikan dengan banyak keluarga tetap terjaga semua makan malam , berdoa dan makan lagi saat selalu mengharapkan untuk dilayani untuk setiap kebutuhan. normal 4 jam tidur yang biasa kita mengelola menjadi tidak lebih dari satu jam setiap hari . Ini biasanya setelah doa pagi dan sampai anak-anak bangun jam kemudian untuk bersiap-siap untuk sekolah. Satu-satunya cara untuk bertahan Ramadhan adalah untuk menangkap rahasia 5 atau 10 menit tidur di dapur sambil menunggu perintah selanjutnya dari keluarga. Umat Islam selalu bahagia saat Idul Fitri al tiba di akhir Ramadan , tetapi untuk staf rumah tangga itu lebih berupa kehancuran fisik setelah kelelahan dan kurang tidur selama ' suci ' bulan.

Ada periode singkat yang relatif damai ketika beberapa anggota keluarga yang pergi untuk liburan atau kunjungan di tempat lain , tapi itu sangat jarang. Biasanya keluarga tidak semua melakukan perjalanan bersama sehingga seseorang selalu di rumah dan membutuhkan layanan kami . Waktu berlalu , bagaimanapun , dan kami selalu tahu bahwa pada akhirnya kita harus bisa meninggalkan pulang ke keluarga kami di Filipina untuk istirahat dan untuk memulihkan untuk kembali kami . Kontrak pekerja rumah tangga biasa adalah selama dua tahun , tetapi beberapa pekerja akan tetap menjadi tahun ketiga atau keempat bahkan tanpa liburan sehingga mereka dapat mengirim rumah uang ekstra .

Kehidupan terus menuju selesainya tahun kedua saya di Saudi Arabia dan aku menghadapi keputusan apakah akan pergi selama sebulan liburan atau tinggal dan menerima uang ekstra . Rutinitas normal di rumah Imam Abdulrahman mulai berubah sebagai akhir tahun kedua saya di sana. Kami melihat peningkatan secara bertahap dalam ketegangan di sekitar rumah dan keluarga lebih argumen yang akan mengakibatkan Imam pemukulan Madam atau salah satu staf rumah tangga. Tampaknya ada masalah juga di madrasah yang dipimpin Imam Abdulrahman dan ia tampaknya mengambil frustrasi keluar pada istrinya dan staf rumah tangga . The Madam tentu saja tidak bisa membalas Imam sehingga ia akan mengambil amarahnya sendiri pada staf rumah tangga nanti. Hal ini akan menghasilkan berteriak atau menampar atau bahkan pemukulan keras kalau dia merasa ada sesuatu yang tidak dilakukan untuk persetujuannya atau kadang-kadang hanya untuk mengambil frustrasinya .

Situasi memburuk larut Juli sampai suatu malam kami mendengar argumen kekerasan antara Imam dan madam . Akhirnya Imam Abdulrahman meminta sopir untuk mengambil madam kembali ke keluarganya bersama dengan barang-barangnya . Pada awalnya gosip itu yang madam sudah bercerai , tetapi akhirnya kami mengerti bahwa tidak akan terjadi. Karena Imam tidak ingin istrinya memiliki kemungkinan hidup dengan pria lain , ia memutuskan bukan untuk memaksanya ke limbo hukum sebagai tahanan virtual di rumah orang tuanya . Ini tidak mengganggu Imam karena ia memiliki pilihan untuk masih bisa menikahi wanita lain , tapi madam terpaksa tinggal di malu di rumah keluarganya tanpa kehidupan sosial dan tidak ada kesempatan untuk pergi. Pemisahan itu sendiri malu untuk keluarganya , tetapi mengambil alih kasus ini ke pengadilan syariah adalah mustahil sejak Imam adalah anggota kuat dari komunitas religius . Tindakan semacam itu hanya akan membawa malu lagi untuk keluarga istri . Jauh lebih baik menurut mereka untuk tetap sebagai seorang tawanan di rumah - tidak cerai , belum menikah , hanya ada pada hari ke hari .

Untuk sementara setelah madam pergi hidup di sekitar rumah menjadi sedikit lebih mudah . Seiring berjalannya waktu , bagaimanapun , Imam Abdulrahman akan menjadi marah dengan kami untuk alasan tidak dan mau tidak mau seseorang akan menerima pemukulan. Kami semua tahu bahwa tidak ada liburan akan diberikan untuk saat ini dan harapan saya datang mengunjungi rumah runtuh. Sedikit yang saya tahu itu akan menjadi yang paling kekhawatiran saya .

Tambahan tugas sebagai tangan kanan/sampingan

Pada suatu malam anak-anak dan Imam telah pensiun sehingga saya akhirnya bisa pergi ke kamarku dan mempersiapkan diri untuk tidur . Aku selesai tidur saya mandi dan saat membuka tirai kamar mandi untuk meraih handuk Aku terkejut menemukan Imam Abdulrahman berdiri di depan saya dengan baju tidur -nya ditarik ke atas dan memegang seks dengan satu tangan . Saat aku panik mencoba untuk menutupi ketelanjangan saya dia menarik saya dari kamar mandi dan mendorongku ke kamar tidur di mana ia mendorong saya ke atas kasur di lantai . Ketika saya mulai pulih dari shock saya, saya mengecam dan mencoba mendorongnya tetapi rasa kepalaku sangat berat dan saya seperti kaku . Dia cepat-cepat berlutut di antara kedua kaki saya dan memaksa keduanya terpisah, dengan tangannya menyakitkan mencengkeram payudaraku . Saya mulai memohon untuk dia tidak melakukan ini karena aku masih perawan dan hanya suami masa depan saya seharusnya melihat apa yang dilihatnya . Rasa sakit kepala saya di mana ia memukul saya tiba-tiba menjadi tidak berarti bersama dengan segala sesuatu dalam hidup saya saat dia mendorong dirinya sendiri menyakitkan dalam diri saya dan mulai memukul-mukul di atas saya sampai dia akhirnya mengingat kembali dirinya sendiri dengan lirih. Dia kemudian turun dari padaku dan menyeka diri dengan seprei dan menarik pantalon kembali dan meninggalkan ruangan saya . Ketika dia menutup pintu aku masih ingat terisak-isak sambil mengunci pintu dari luar .

Minggu berikutnya adalah salah satu mimpi buruk diselingi dengan penyiksaan sebagai Imam datang malam2 ke kamarku dan memaksakan diri pada saya . Kadang-kadang ia memaksa dirinya ke saya sekali dan malam lain dua kali atau bahkan tiga kali . Selama dua minggu pertama saya tidak diperbolehkan di luar ruangan dan pembantu rumah tangga Meera India membawa makanan untuk saya setiap kali dia habis melakukannya . Akhirnya suatu pagi Imam mengatakan bahwa ia akan mengizinkan aku keluar untuk kembali bekerja pada kondisi normal bila saya bilang tidak akan berusaha untuk melarikan diri rumah. Dia mengatakan saya bahwa dia mempunyai hak sesuai dengan kitab suci Al-Qur'an dan upaya untuk meninggalkannya akan mendapatkan pemukulan dan buruk akibatnya . Sebagai penghinaan terakhir yang memaksa saya untuk melucuti pakaian saya dan mengambil foto-foto saya di ketelanjanganku dan sementara memaksa saya untuk melakukan tindakan yang mengerikan dari jenis yang belum pernah saya bayangkan. Dia mengatakan kepada saya bahwa ini akan ditampilkan ke polisi sebagai bukti dari " keburukan saya " dan salinan dari rasa malu saya akan dikirim ke desa saya jika saya pernah mengatakan kepada siapa pun apa yang terjadi atau mencoba melarikan diri .

Aku bahkan tidak ingat bagaimana aku kembali ke pekerjaan rumah tangga saat aku berada dalam keadaan terus-menerus sakit dan jijik itu . Aku bergerak melalui kehidupan tak lebih dari robot membabi yang buta dan berharap berlalunya waktu untuk menuju sedikit yg bermakna. Aku adalah seorang tawanan dalam rumah tangga dengan benar-benar tidak ada hak sebagai pekerja rumah tangga asing dari negara dunia ketiga. Aku diperkosa dan dianiaya dan molested selama tiga tahun oleh orang ini dan satu-satunya alasan dia memberikan atas apa yang dilakukannya kepada saya adalah bahwa saya dimiliki oleh nya sebagai haknya dan dengan demikian halal baginya . Pada titik tertentu dalam hidup saya, saya kehilangan semua harapan dan percaya bahwa saya tidak punya tujuan lain dalam hidup tapi tetap ada sebagai objek baginya untuk berhubungan seks ketika dia ingin , Ketika dia tidak membutuhkan aku hidup satu-satunya adalah bekerja dalam rumah tangganya . Aku tak lebih dari sebuah wadah untuk benih dan sesuatu di mana Ia bisa meredakan nafsunya . Aku ingat menangis pada malam hari karena aku yakin tidak ada orang lain yang bisa ingin seperti ini rusak dan hina seperti makhluk diriku sendiri .

Aku punya banyak tugas dalam rumah tangga dengan membersihkan dan merawat anak-anak, tapi aku kadang-kadang juga dikirim untuk membantu membersihkan dari madrasah dimana Imam sebagai manager. Selama saya membersihkan tugas di madrasah dan masjid yang kadang-kadang saya melihat orang-orang muda yang di Salafists dibawa dari negara asal mereka untuk belajar Islam di madrasah Imam Abdulrahman 's . Siswa akan datang ke madrasah untuk satu sampai lima tahun untuk mempelajari cara salaf dan kemudian kembali untuk mengajar di kampung halaman mereka .

Rapat Seif

Dalam salah satu ketika saya membersihkan pergeseran di madrasah , aku terkejut melihat seorang mahasiswa yang saya yakin pasti berasal dari tanah air saya . Aku tahu bahwa Imam Abdulrahman pernah mengunjungi Filipina pada beberapa kesempatan untuk merekrut mahasiswa potensial untuk datang ke Arab Saudi untuk mempelajari Islam dan belajar dengan Salafists . Namun, pertama kali aku melihat seseorang yang tampak seperti ia mungkin dari Filipina . Para siswa juga bertanggung jawab untuk membantu membersihkan madrasah dan beberapa hari kemudian aku melewati pria muda yang sama dalam koridor saat kami pergi ke tugas-tugas kami . Aku mengalihkan pandangan saya untuk melihat lantai seperti yang diharapkan tapi aku tidak bisa membantu tetapi untuk melihat wajahnya saat aku melewatinya untuk melihat apakah ia benar-benar dari negara asal saya . Setelah kami melewati aku mendengar dia berhenti dan memanggilku dalam bahasa kita dan menanyakan apakah aku Moro . Aku menoleh ke belakang dan menjawab ya tapi cepat bergegas pergi dalam ketakutan bahwa seseorang mungkin melihat kami berbicara .

Akhirnya aku menemukan nama rekan senegaranya saya dan kami menemukan waktu yg dicuri2 saat di mana kita bisa bicara kalau tak ada yang melihat . Untuk mendengar seseorang berbicara dalam bahasa saya sendiri adalah surga di telinga saya dan hadiah tersayang aku bisa bayangkan . Sudah lama sekali aku berbicara di luar rumah sehingga aku berada dlm ketakutan jika seseorang yang akan melaporkan kita ke Imam . Saya mulai menantikan alasan untuk pergi dari pintu samping madrasah dan untuk membantu membersihkan dengan harapan bahwa jika tidak ada lagi yang bisa melihat wajahnya , bahkan jika kami tidak bisa menemukan tempat untuk berbicara . Sebagai hal yg mengerikan dari mimpi buruk karena hidup saya telah menemukan mengadukan luapan dalam hati saya untuk Seif . Hanya kesempatan untuk mendengar suaranya memberiku alasan untuk hidup . Bagi beberapa menit hari ini aku bisa melupakan apa yang saya telah menjadi , mengingat laut hangat dan aroma wangi dari tanah air saya . Saya diselamatkan dari keadaan sengsara dengan kesadaran bahwa entah bagaimana aku masih bisa cinta dan bahkan mungkin suatu hari nanti layak untuk dicintai oleh orang lain .

setahun lagi berlalu ketika beberapa sinar cahaya dalam hidup saya remuk ketika Imam mengumumkan bahwa ia bepergian . Ini akan menjadi alasan bagi saya untuk bersukacita , tapi aku segera tahu bahwa ia bepergian ke Filipina Selatan untuk merekrut mahasiswa baru dan yang Seif bepergian dengan dia . Ya , saya senang dari jeda sementara dari mimpi buruk , tapi aku punya firasat bahwa rasa sakit hanya lebih mendekat .

Penyelundupan surat kepada keluarga saya di Filipina

Imam tidak mengizinkan saya untuk menulis di rumah pada tahun-tahun penahanan saya dan saya yakin ibu saya , saudara- saudara yakin saya sudah jatuh ke muka bumi . Kedutaan Filipina datang ke rumah Imam dua tahun sebelumnya untuk menanyakan tentang saya, tetapi saya diberitahu bahwa Imam menyatakan bahwa saya telah melarikan diri lebih dari setahun yang lalu dan belum menghubunginya lagi .

Sementara aku takut waktu yang Seif akan pergi saya juga berpikir bahwa ini mungkin setiap kesempatan untuk menyelundupkan pesan kepada keluarga saya . Untuk memudahkan untuk menyembunyikan saya menulis satu halaman di kedua sisi menjelaskan di mana saya dan meminta mereka untuk mendekati Kantor Luar Negeri Filipina Pekerjaan yang seharusnya terlihat setelah kesejahteraan pekerja Filipina di luar negeri . Aku melipat kertas sekecil mungkin dan meletakkannya ke dalam amplop kartu hadiah kecil di mana saya cetak nama ibuku dan alamatnya . Aku menutup amplop itu dan memberikannya kepada Seif sehari sebelum ia pergi bersama Imam dan memintanya untuk diam-diam mengirimkannya ke rumah saya . Saya juga meminta dia untuk benar-benar tidak memberitahu Imam tentang hal itu . Aku selalu tahu bahwa Seif tidak akan percaya cerita saya jika saya bercerita tentang apa yang terjadi di rumah Imam jadi saya memintanya untuk tidak membaca surat itu sejak saat itu . Seif dihormati Imam dan tidak akan pernah percaya dia akan melakukan apapun yang salah .

Anda harus memahami bahwa ketika saya juga percaya Seif mencintaiku , dia juga seorang Muslim setia dan benar-benar di bawah pengaruh Imam Abdulrahman . Sebagai seorang laki-laki Muslim ia tidak akan menerima bahwa seorang wanita bisa diperkosa dan dilecehkan saat aku sudah tidak entah bagaimana harus membawanya pada diri mereka sendiri . Aku tahu dia tidak akan pernah mengerti apa yang aku telah rasakan aku tidak pernah mengisyaratkan tentang hal itu kepadanya . Aku yakin dia akan memberontak pada pikirannya dan tidak akan pernah ingin melihat atau berbicara dengan saya lagi . Pikiran itu terlalu menyakitkan jadi saya selalu menghindari kemungkinan hal itu terjadi . Aku tahu bahwa perempuan di Barat percaya bahwa sangat penting untuk jujur tentang masa lalu Anda dengan pria yang Anda cintai , tetapi di Asia dan Timur Tengah tidak ada wanita yang rela mengakui akan pernah menjadi apa pun selain tak tersentuh dan murni . Ini bukan sifat kita . Tidak ada orang Asia mau kehilangan muka dengan mencintai seorang wanita yang sudah ' rusak ' - yang sifat mereka .

Hari berikutnya Seif dan sang Imam pergi bersama di sebuah mobil besar yang membawa mereka ke bandara di Dhahran . Aku belum pernah ke Dhahran , tapi aku pernah mendengar menyebutkan itu dan tahu bahwa itu adalah mungkin satu jam perjalanan . Setelah keberangkatan Seif , aku segera menjadi takut karena saya tidak bisa menghindari firasat saya dari azab yang akan datang . Apakah Seif membaca surat tertutup yg aku telah memberinya , akankah ia melupakan permintaan saya tidak memberitahu karena semangatnya untuk menyenangkan Imam ? Aku mulai meragukan kecerdikan menulis catatan itu dan terus-menerus khawatir tentang hasil baik Imam jika Seif membacanya . Satu-satunya pilihan adalah kehilangan diri dalam pekerjaan saya dan berusaha untuk mengabaikan beban berat yang sepertinya duduk di bagian bawah perutku .

Sheikh Ahmed

madrasah memiliki Imam Mesir bernama Sheikh Ahmed El - Shamsi yang merupakan asisten Imam Abdulrahman . Aku jarang melihat Sheikh Ahmed sedangkan Imam berada di kota, tapi yang berubah setelah ia dan Seif pergi. Aku melihat Sheikh Ahmed melihat saya setiap kali saya berada di madrasah dan seminggu setelah Imam kiri saya dipanggil ke kantornya . Sheikh Ahmed tersenyum saat aku memasuki kantornya dan dia memintaku untuk duduk . Aku gugup berada di hadapannya dan menjadi takut ketika dia mulai bertindak begitu baik . Dia duduk sangat dekat dengan saya di sofa dan bertanya apakah saya ingin teh dan saya menolak dengan mengatakan aku tidak haus .

Aku melompat ketika Sheikh Ahmed meletakkan tangannya di kaki saya, tapi ia memelukku erat dan bertanya mengapa aku takut . Dalam saat-saat ia mulai menciumku dan jenggot kasar itu menusuk wajahku . Aku mendorong wajahnya menjauh dan Sheikh Ahmed mulai mengutuk saya mengatakan bahwa dia tahu aku adalah seorang pelacur dan seorang penyihir yang telah membuat sihir terhadap Imam . Dia kemudian mulai merobek-robek abaya hitam saya dan menampar saya ketika saya menolak dia . Akhirnya ia berhasil untuk mengekspos payudara saya sementara ia berbaring di atas saya dan kemudian menarik pantalons saya turun di belakangnya. Dengan sedikit usaha akhirnya ia menarik jubahnya dan seterusnya. dalam pikiranku aku membayangkan bahwa Imam yang sedang pergi adalah sama saja dengan orang ini.

Imam tinggal di Filipina selama lebih dari sebulan dan Sheikh Ahmed telah membawa saya ke kantornya beberapa kali seminggu . Aku pura-pura sakit satu hari dan ia menyuruh dua mahasiswa untuk membawaku ke dokter dan kemudian membawa saya ke kantornya sesudahnya. Perkosaan oleh Sheikh Ahmed hanya berakhir saat darah saya datang dan dia menganggap saya najis . satunya teman saya, khadama India bernama Meera memberi saya obat agar darah darah keluar untuk lebih banyak waktu . Setelah seminggu Sheikh Ahmed memanggil saya dan tidak percaya saya masih mengeluarkan darah sampai ia menarik diri pantalons saya untuk melihat sendiri . Dia berteriak padaku dan lagi menuduhku penyihir sebelum ia menyuruh saya pergi dengan jijik .


Kembalinya sang Imam

Imam disebut madrasah untuk mengumumkan bahwa ia sedang dalam perjalanan pulang dengan tiga siswa baru . Tidak ada menyebutkan Seif dan aku dipenuhi dengan rasa takut ketika aku mendengar berita itu . madrasah mengirim mobil untuk dia di bandara dan ada upacara menyambut dan makanan khusus disiapkan dan dimakan di madrasah tersebut . Hari sudah larut ketika datang ke rumah Imam dan seluruh staf rumah tangga diharapkan untuk menyambutnya . Dia segera pergi ke kamarnya dan kami semua lega percaya bahwa dia lelah dari perjalanan dan akan tidur . Perasaan lega hanya berlangsung dalam waktu singkat saat Imam Abdulrahman meminta saya untuk membawa dia kopi Turki .

Ketika saya memasuki ruangan dengan kopi Imam membawanya ke minum namun mengatakan kepada saya untuk tidak pergi sampai dia selesai . Ketika dia selesai, dia berdiri dan datang kepada saya dan mulai menyentuh dengan kasar saat aku meringkuk di dinding . Dia meraih wajahku dan meremas keras menuntut untuk mengetahui apakah aku bahagia untuk kembali . Aku berkata padanya tentu saja aku dan dia hanya tertawa dan mulai melepas pakaianku.

Imam Abdulrahman sangat keras dengan saya malam itu dan aku merasa banyak rasa sakit setelah pertama kali . Setelah ketiga kalinya ketika ia menyeka diri ia menunduk dan melihat merah yang hanya membuatnya marah. Dia menatapku dan melihat darah mengalir dari vagina saya dan mulai menampar dan berteriak padaku . Dia kemudian mendorong saya dari tempat tidurnya dan mulai menendang perutku dan payudara dan wajah . Aku pasti kehilangan kesadaran pada satu titik sejak aku terbangun dengan dia menampar wajahku dan berteriak bagi saya untuk bangun . Dia kemudian berteriak bagi saya untuk keluar dan mulai mendorong aku dari ruangan. Aku tidak bisa menyeimbangkan dan aku jatuh dua kali saat aku tersandung ke pintu . Dia membuat mendorong terakhir yang mengutus Aku terhuyung-huyung ke koridor dan aku tersandung lagi ketika aku jatuh ke lantai dengan noda darah di belakangku. Awalnya Imam membanting pintu di belakangku dan kemudian dibuka kembali dan melemparkan gumpalan kertas pada saat aku berbaring telanjang di lantai. Saya tidak yakin apa itu saat aku mengalami kesulitan fokus mata saya, tetapi saya akhirnya menyipitkan mata ke bawah untuk melihat bahwa itu adalah catatan yang saya tulis ke ibu saya . "Silakan , ambillah ! " Imam berteriak saat aku melihat ke arahnya . " Anda Seif memberikannya padaku sebelum dia menjadi syahid ! " Dia kemudian ia membanting pintu lagi .

Berikutnya yang saya ingat adalah terbangun di atas kasur saya kesakitan dan menemukan Meera duduk di sampingku . Dia mengusap wajahku dengan kain lembab dan aku mendapati diriku merasa bahwa aku harus muntah. Aku tak bisa bangkit dari tempat tidur dan Meera pindah wajahku ke samping saat aku muntah apa yang tampak seperti aliran darah . Meera itu tampak panik di wajahnya saat ia mereda aku kembali di atas kasur dan menyeka wajahku lagi . Dia cepat-cepat meninggalkan ruangan dan kembali beberapa saat kemudian dengan driver dan mengatakan mereka membawa saya ke rumah sakit. Sopir menatapku dan kemudian kembali pada Meera dalam ketakutan dan berkata " Tapi Imam dia bilang tidak . " Meera bergegas kembali dan menutupi ketelanjanganku dengan selimut dan berteriak pada sopir untuk keluar dan membusuk di neraka.

Aku masuk dan keluar dari kesadaran sepanjang hari dan pada satu titik ingat seorang perawat berbicara dengan saya dan menanyakan apakah saya bisa melihatnya . Lain kali aku terbangun aku bisa merasakan sakit baru di lengan saya dan melihat ke bawah untuk melihat perban dan tabung dip terkemuka untuk itu . Aku mendongak dan melihat bahwa aku masih di kamar saya, tetapi sebuah botol infus tergantung di belakang kursi yang berdiri di samping kasur saya . Aku mencoba duduk tapi Meera bergegas masuk dan berkata aku tidak bergerak. Aku terbangun kemudian, ketika aku merasa Meera mengubah lembar yang aku berbaring dan menanyakan apakah bisa membantu .

Keraguan tentang Islam

Selama masa pemulihan , saya punya banyak waktu untuk berpikir dan mempertimbangkan keadaan sengsara . Apakah ini yang adil dan Allah yg pemaaf itu begitu membenci saya bahwa saya akan dihukum begitu ? Aku tidak meminta untuk ditempatkan dalam situasi yang tidak enak sama sekali . Saya selalu berusaha mengikuti perintah dari Al Qur'an aku mengerti , tapi mana pernah aku jatuh begitu salah ? Aku tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna dan bahwa aku tidak boleh menyalahkan Allah atas tindakan kejam Imam dan Sheikh Ahmed , tetapi orang-orang ini seharusnya orang percaya dan pengikut ' nabi suci ' ( SAW ) . Aku telah menghabiskan waktu bersembunyi di luar pintu di mana Imam dan guru Salafis lain berbicara kepada murid-murid mereka dan tidak bisa memahami perbedaan antara Islam yang saya ingat dari masa kecilku dan bahwa orang-orang ini diisi marah dan benci. Namun mereka mengklaim bahwa mereka Islam adalah "yang benar " dari nabi .

Aku selalu mengerti bahwa agama kita adalah salah satu dari damai , tapi bagaimana agama panggilan perdamaian pada manusia hanya untuk membunuh atas nama Allah ? Mengapa Allah perlu seperti makhluk yang lemah seperti diri kita sendiri untuk "membela " agamanya ? Apakah semua kuat ' ' Allah tidak mampu mempertahankannya ? Dan , Alquran menyatakan kita bahwa Allah telah menutup telinga dan pikiran non -Muslim . Dia telah bingungkan orang-orang kafir sehingga mereka tidak dapat melihat jalan yang benar . Ia juga mengatakan bahwa Allah telah menulis dalam segala masa lalu bahwa setiap manusia akan berpikir dan melakukannya semuanya ditakdirkan jauh sebelum kita bahkan dikandung . Tetapi jika hal ini terjadi maka mengapa Allah ingin menghukum orang-orang kafir dan membuang mereka ke dalam neraka di mana mereka akan disiksa dalam keabadian ? Ini orang-orang kafir hanya melakukan apa yang Allah telah diprogram mereka untuk melakukannya kenapa dia ' menghina 'mereka untuk melakukan apa yang diciptakan-Nya mereka lakukan?

Aku merenungkan pikiran seperti ini selama berjam-jam dan selalu berakhir dengan pertanyaan apakah saya juga akan dikutuk untuk selama-lamanya di neraka karena perbuatan yang aku telah dipaksa melakukan ? Jika manusia dihukum karena orang-orang kafir ketika Allah membuat mereka seperti itu pasti saya juga akan dihukum di neraka karena tindakan saya terpaksa bertahan . Aku bermimpi di malam hari tentang hal itu dan sering terbangun berkeringat dari visi penderitaan di neraka untuk selamanya . Kemudian suatu malam keluar dari istirahat beberapa pikiran aneh saya muncul satu pikiran sederhana . Sebuah pikiran yang begitu asing yang pada awalnya saya tidak percaya bahwa Aku bahkan mempertimbangkan itu . Tapi kalau aku sudah akan dikutuk di neraka lalu bagaimana mungkin yg satu lagi sesat dan menykitkan? ... Terutama karena mengangkat secercah harapan dan hiburan bagi saya . Bagaimana jika ' nabi suci ' , bahwa orang yang paling disukai Allah , yang ' terbaik dari semua manusia ' ... bagaimana kalau ia telah berbohong dan telah dibuat ini Islam untuk memberikan kontrol tersebut atas pikiran para pengikutnya ?

Setelah sekitar 10 hari aku bisa bangun dari kasur saya dan bisa menggunakan kamar kecil sendiri . Meera terus menangani saya seperti ibu saya dan saya banyak terhibur oleh kelembutan nya . Setelah tiga hari tambahan aku bisa membantunya di rumah dan kami perlahan-lahan mulai menetap kembali ke kegiatan yang rutin .

Aku melihat bahwa Imam tidak disekitarku dan merasa lega oleh kurangnya perhatiannya sejak saya gemetar memikirkan dirinya . Waktu itu tidak berlangsung lama , namun, dan pada suatu sore ia melewati saya di koridor dan berkata " Dalam dua hari Anda untuk saya lagi . "

Melarikan diri

Tidak ada rencana untuk melarikan diri saya itu adalah sebagai tindakan keputusasaan di saat ada kesempatan . Suatu sore Imam berhenti ke rumah untuk mngemas tas semalam dan mengumumkan bahwa dia akan pergi sampai hari berikutnya . Malam itu aku naik dari jendela kamarku ke birai dan jatuh ke tanah satu lantai bawah . Gerbang jalan masuk terkunci dan aku tidak berani berani ke gerbang utama di mana saya bisa melihat begitu aku memanjat dinding dan berjalan ke jalan. Aku berlari di jalan dengan cara yang berlawanan dari madrasah pasti akan ada seseorang di luar sana yang mungkin melihat saya dan permintaan untuk tahu mengapa aku berada di luar . Perempuan umumnya tidak terlihat di luar bahkan di siang hari jadi aku tahu bahwa pada malam aku akan segera ditemukan . Saat aku mendekati jalan utama aku menjadi takut bahwa beberapa pengendara mobil yang lewat akan memperhatikan saya meskipun saya terus dekat dengan bayangan dan menghindari lampu jalan . Se kelompok mobil mendekati, dan aku berhasil melesat ke sebuah gang di samping baquala ( toko kelontong kecil) yang merawat lingkungan . Sementara aku bersembunyi di balik bayang-bayang nasib buruk saya itu bahwa penjaga toko , seorang Pakistan tua , muncul ke tempat mana saya bersembunyi.

Saya pikir penjaga toko hampir mengalami serangan jantung ketika dia melihat aku bersembunyi di sudut dan mencari tahu siapa aku. Dia meraih lengan saya dan menarik saya ke cahaya di mana ia terkejut melihat bahwa aku adalah seorang wanita. Dia cepat-cepat membawaku ke toko dan bertanya apa yang saya lakukan di luar . Entah bagaimana melalui air mataku dan rasa takut , saya katakan bahwa saya telah melarikan diri dari rumah tangga dan harus pergi . Dia kembali membuka cadar hitam yang menutupi wajahku dan bisa melihat luka tak tersembuhkan yang menutupi wajahku dan cekung menghitam mata saya . Aku bisa melihat air mata di matanya saat ia buka jilbab dan memintaku untuk menunggu di gudang belakang .

Saya menunggu sementara dia menutup toko dan kemudian kembali dan menanyakan apa yang kuinginkan darinya . Aku berkata padanya aku harus pergi ke kedutaan saya dan dia tertawa dan berkata bahwa itu adalah empat jam perjalanan dengan mobil ke Riyadh . "Bisakah Anda membawa saya ? " , aku bertanya dan untuk sesaat ia merenung dan tersenyum .

" Bagaimana kau bisa meminta seseorang untuk mengarahkan Anda ke kota empat jam pergi? " ia bertanya. Aku bertanya "Kalau begitu bisa kau memberiku sebotol air dan membawaku ke tepi kota agar aku bisa berjalan? "

Itu membuatnya tertawa dan dia berkata " Gadih , Anda ingin berjalan 325 kilometer melalui padang gurun ke Riyadh ? " " Apa pilihan lainnya yang saya miliki? " Aku bertanya. Dia tertawa lagi dan menyuruhku untuk mengikutinya dengan cepat ke dalam mobilnya .

Kami melaju cukup lama dengan saya duduk di belakang dan aku mulai menjadi takut bahwa mungkin dia membawaku ke polisi. Akhirnya aku memanggil keberanian dan bertanya " Jadi di mana kau membawaku papa ? "

Pada pertanyaan itu aku melihat matanya melunak dan ia bertanya, " Kenapa kau bertanya putri , kau tidak ingin mengambil tumpangan ke Riyadh ? "

Kedutaan Besar Filipina
Kami melaju selama berjam-jam dan akhirnya padang gurun memberi jalan ke pinggiran Riyadh . Saat itu larut malam dan penjaga toko harus berhenti beberapa kali bertanya di mana ia bisa menemukan kedutaan Filipina . Akhirnya dia menghentikan mobil di depan sebuah bangunan putih dengan pintu gerbang hitam dan kata-kata " Kedubes Filipina "pada tanda di sampingnya . Seorang polisi dengan cepat muncul entah dari mana dan bertanya apa yang kami lakukan . Pemilik toko itu menjawab bahwa aku adalah pembantu rumah tangga , dan bahwa ia meninggalkan aku di kedutaan. diterima polisi itu dan berjalan pergi meninggalkan kami sendirian . Para penjaga toko tua menepuk lenganku dan merogoh saku dan memberikan uang 50 Riyal . "Hati-hati putri saya , " kata dia dan aku memeluknya singkat sebelum bergegas ke gerbang kedutaan.

penjaga di pintu gerbang kedutaan Filipina tampak dan cepat menarik aku kedalam untuk mendekati gerbang. " Kau beruntung , "katanya , " polisi sana untuk menghentikan pelarian dari mendapatkan ke kedutaan " .

Imam tentu saja tidak akan menerima keberangkatan saya dengan mudah karena ia takut bahwa saya akan melaporkan apa yang telah dilakukannya . Dia mengajukan biaya ke polisi dan mengklaim bahwa saya telah mencuri uang dan perhiasan dari rumahnya . Itu , bersama dengan kenyataan bahwa aku tidak ada paspor dan dokumen kependudukan saya sudah lama berakhir mencegah saya diperbolehkan untuk mendapatkan visa untuk meninggalkan negara itu . kedutaan mengeluarkan paspor baru, tapi aku tidak bisa pergi sementara tuntutan hukum yang tertunda dan sampai masalah tempat tinggal kadaluarsa itu diselesaikan dan denda dibayar.

Aku tetap seorang tahanan virtual yg ada di kedutaan saya selama tujuh bulan sampai keluarga saya mengumpulkan cukup uang dari rumah untuk melunasi Imam sehingga ia akhirnya mengalah dan menjatuhkan dakwaan . Salah seorang pengacara Salafis itu juga membawa surat untuk ditandatangani yang bagian lain tuntutannya sebelum ia akan membatalkan tuntutan . Dalam surat itu saya harus akui bahwa saya telah melakukan tindakan tidak bermoral saat tinggal dalam rumah tangga , dan ia berjanji bahwa ia akan menggunakannya terhadap saya jika saya pernah mengatakan kepada siapa pun apa yang telah dilakukannya . Surat ini bersama dengan foto-foto mengerikan ia telah mengambil dari saya sudah cukup bahwa aku akan benar-benar didiskreditkan jika saya melaporkan mereka. Masalah-masalah hukum tidak menjadi perhatian utama bagi saya , tapi aib mutlak jika ini adalah pernah dilihat oleh keluarga dan tetangga .


bacalah sumber aslinya KLIK DISINI

Cari artikel Blog Ini

copy right