Minggu, 24 Februari 2013

Kesaksian-muslim masuk kristen (Hussein Hajji Wario) ayo murtad karena syurga didalam islam ialah NERAKA JAHANAM


Hessin Hajji WarioAku adalah ex-Muslim Sunni dari Kenya yang dididik di madrasah sejak kecil. Setelah lulus dari madrasah, aku jadi assisten pengajar madrasah dan muadhin (orang yang mengumandangkan ajakan sholat) di
kota kelahiranku. Aku lalu murtad dan memeluk Kristen di bulan Agustus 1989 ketika berusia 14 tahun. Kelompok sukuku adalah Orma, dan suku ini dikenal sangat taat pada Islam dan 99.98% masyarakat Orma adalah Muslim. Aku adalah orang Orma kedua yang murtad dan memeluk Kristen. 

Keluargaku mengetahui kemurtadanku melalui teman² sekolah Muslim enam bulan kemudian. Karena aku lalu mengalami penindasan, maka wakil Pemerintah Kenya datang ke rumahku dan memisahkan diriku dan keluargaku di bulan Mei, 1990. Aku tinggal bersama berbagai keluarga Kristen di berbagai daerah di Kenya. Mereka berasal dari berbagai negara dan suku bangsa. Hal ini terus berlangsung selama enam tahun sampai aku pindah ke Amerika Serikat di bulang Agustus, 1996. 

Perjalanan hidupku kutulis di bukuku yang berjudul Retakan² di Bulan Sabit (Cracks in the Crescent). Buku ini membahas berbagai aspek dalam agama Islam melalui pengalaman hidupku sebagai Muslim, perpindahan agama ke Kristen, dan mengalami berbagai penindasan. Aku melengkapi penjelasanku dengan keterangan dari Qur’an, sunnah Nabi Muhammad dalam ahadis. 

Kisah murtad dan penindasan yang kualami telah tercantum pula dalam buku Panggilan Afrika (The Call of Africa) di tahun 1998, yang diterbitkan oleh Grand Rapids Press di bulan Oktober, 1996; disiarkan di Radio Bible Class (RBC) Ministries dalam program akhir minggu Words to Live By di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya di tanggal 11 dan 12 Oktober, 2003; dan majalah Standard Bearer di bulan September, 2006. Aku telah membagikan kesaksianku di berbagai gereja, sekolah, perguruan tinggi, dan kelompok² di Kenya dan AS. Baru² ini aku diundang ke Yes FM, stasiun radio Kristen di Toledo, Ohio, untuk membicarakan kasus murtadnya Rifqa Bary ke agama Kristen. 

Aku hidup untuk memuliakan Tuhan yang telah menyelamatkanku. Aku berterim kasih akan perlindungannya dari para penindasku. Aku percaya Tuhan telah memanggilku sebagai penyulut iman di gerejaNya dan sebagai alat untuk menjelaskan apa Islam sebenarnya dan merangkul umat Muslim. 

Sebuah artikel berjudul “Muslim Pengikut Yesus?” di majalah Christianity Today edisi bulan Desember 2009, menjelaskan bagaimana gereja dunia juga mencoba mengerti akan Islam dan umat Muslim. Para ahli Kristen menanggapi artikel ini dengan mengutarakan pentingnya memahami ideologi Islam yang sebenarnya. Untuk tambahan keterangan, silakan kunjungi websiteku untuk baca berbagai artikel atau ringakasan kisah hidupku. Terima kasih. 

Salam,

Hussein Hajji Wario
708-872-0474
http://www.cracksinthecrescent.com

Cari artikel Blog Ini

copy right