Selasa, 16 April 2013

kesaksian (pdt.Bo Ra Choi-korea selatan) bahwa MUHAMMAD,yang disebut NABI oleh orang ISLAM TERNYATA saat ada ini DI NERAKA.




Pendeta Korea Selatan, Bo Ra Choi telah diberi penglihatan ttg neraka selama beberapa tahun belakangan. Dia melihat banyak orang di neraka. Dia melihat nabi muhammad menderita di neraka. Muhammad menjerit dan berteriak jangan ke neraka. Rekaman audio direkam di gereja lokal di Korea Selatan selama ibadah penyembahan. Dia menceritakan dalam bahasa korea apa yang

didengar dari Muhammad. Dia juga melihat orang-orang seperti Presiden Korea Selatan, biksu-biksu Budha, dan lainnya. Surga dan Neraka benar-benar nyata. Yesus adalah satu-satunya jalan ke surga.

INILAH TERJEMAHAN DI DALAM VIDEO TERSEBUT :

Ini suara yang direkam selama kebaktian di gereja lokal di Korea Selatan. Dalam bahasa Korea dia mengulangi apa yang diucapkan Muhammad. Dan dimuat di you tube dalam bahasa Inggris :

TERJEMAHAN :
Apakah Anda tahu siapa saya?
Saya adalah Muhammad.

"Saya membuat dosa besar, Saya membuat kesalahan besar. "

Saya adalah seorang bodoh. Saya telah berdosa begitu sangat.
Begitu banyak orang telah jatuh ke neraka karena saya.

Saya berkomitmen pada kejahatan terbesar. Saya berkomitmen pada dosa terbesar.

Saya telah melakukan kesalahan. Saya telah melakukan kesalahan.

Yesus, saya telah melakukan kesalahan. Saya telah melakukan kesalahan karena saya begitu miskin.

Saya ingin menjadi kepala banyak orang dan saya ingin menjadi seperti Yesus.

Saya melakukan kejahatan yang begitu jahat. Aku membunuh begitu banyak orang.

Jangan berkumpul bersama-sama ! Anda semua mati jika Anda berkumpul bersama untuk saya, Muhammad.

Berpencar! Jangan berkumpul bersama-sama ! Jika Anda berkumpul bersama,Anda akan digunakan oleh Setan.

Setan menggunakan Anda lebih jika Anda disatukan untuk Muhammad. Tanpa Yesus, semua masuk neraka. Neraka ini begitu panas.! Neraka ini begitu panas.! Neraka ini begitu panas.!

Bawa aku keluar dari sini!Bawa aku keluar dari sini !

Muhammad ada di sini di dalam danau api dengan lava.
Dia mencoba melarikan diri dari danau api.

Daging Mohammad seperti meleleh . Segera, aku bisa melihat rangka.

Tidak ada surga seperti yang Anda pikirkan. Hanya ada surga dan neraka.

Doktrin-doktrin palsu telah menyebar. Islam telah berubah. Tidak mungkin! Jangan membiarkan hidup Anda seperti itu. Ini bukan surga seperti yang muslim percaya.

Saya tidak berbicara tentang doktrin-doktrin palsu itu. Itu telah berubah.

Baca Alkitab.
Ini menunjukkan Anda cara untuk masuk surga.

Tidak ada surga dalam Islam. Saya tidak menulis teologi yang palsu. Dokumen-dokumen tersebut ditulis oleh orang yang mencoba meniru saya.

Rekaman-rekaman menjadi Alkitab dari Islam. Yang membuat melemahnya kata-kata Yesus.
Tidak mungkin ! Saya tidak menuliskan semua itu !

Mohon dengarkan saya ! Saya sini di neraka ini. Saya di sini dalam api neraka.

Aku menderita hukuman yang besar ini karena Aku digunakan oleh setan.
Jangan membuang hidup Anda untuk setan.

Jangan setia kepada saya, Muhammad. Itu adalah cara untuk pergi ke neraka.

Setan akan menggunakan Anda. Keluar dari sana (Islam).

Saya tidak menginginkannya. Aku hanya ingin menjadi penguasa bangsa. Namun, pergi ke arah yang salah.

Ini bukan apa yang saya inginkan Saya tidak ingin perang.

Saya memulai banyak pertempuran dan perang untuk membuat bangsa saya sendiri. Apakah Anda tahu mengapa ? Karena aku sangat miskin ketika saya masih kecil.

Saya mulai perang begitu banyak untuk membuat bangsa saya sendiri. Saya hanya ingin meningkatkan kekuasaan saya untuk memenangkan perang. Mengapa Islam telah berubah begitu banyak.

Jika Anda benar-benar ingin menjadi setia kepada saya, Berpencarlah dan jangan dengarkan pemimpin Anda (pemimpin muslim). Mereka memimpin Anda dengan cara-cara buruk yang begitu banyak. Mereka menghancurkan kehidupan.

Ini adalah waktu untuk percaya kepada Yesus sebagai penyelamat Anda yang adalah Anak Allah karena Yesus Kristus mati untuk dosa-dosamu. Dan bertobatlah dari dosamu dan serahkan semua kepada Yesus. Yesus adalah satu-satunya jalan untuk pergi ke surga

Aku Muhammad
Aku mengaku aku penipu , Aku bukan seorang nabi, aku nabi palsu

Allah (AOLLOH) bukan TUHAN, Al-Quran adalah Kebohongan, Aku menipu semua orang, aku penipu

Aku bukan seorang nabi , Aku menyesal, keluarkan aku dari neraka ! Aku terbakar, panas!

Jangan ikuti aku , Perkataan aku semua bohong , Aku menipu semua orang

Quran adalah Kebohongan, Allah (AOLLOH) tidak nyata , Agamaku palsu, aku seorang penipu , Jangan ikuti aku, nanti kamu akan terseret ke neraka sepertiku.

INI ADALAH KATA2 MUHAMMAD PADA WAKTU DI NERAKA (HADES - DUNIA ORANG MATI)

Begitulah keadaan jiwa muhammad yg terhilang..
tidak ada 72 bidadari
tidak ada semburan yg keras..
tidak ada khamar gratis
tidak ada buah yg segar
tidak ada air
tidak ada makanan
IBLIS BERHASIL MENIPU MUHAMMAD..!!!
dan akan banyak jiwa2 muslim yg akan pergi ke sana.
ku mohon kpd semua muslim lihatlah kebenaran ikutilah kebaikan..
hentikan mengeraskan hati dan menutup logika..
jauh kan kebencian serta permusuhan dlm hati kalian yg di picu oleh quran..
berhentilah..

Tuhan Yesus Memberkati

Cari artikel Blog Ini

copy right