Selasa, 07 Mei 2013

kesaksian-muslim masuk kristen [dikunjungi tuhan yesus saat hendak shalat tahajud] "Sekalipun manusia meninggalkanku, aku tidak akan meninggalkan Tuhan Yesus"


Aku adalah seorang Muslim yang taat menjalankan ibadah, karena memang orang tua ku adalah Haji.
Pada pertengahan juni 2012 aku berkenalan dengan seorang pria yang sekarang jadi pacarku.
sebelum kita berpacaran dia pernah bilang sama aku,"Aku cinta sama kamu, tapi maaf aku bukan Muslim" dia berkata seperti itu sama aku, tapi aku tidak peduli waktu itu.
sampai suatu malam, dia telpon aku untuk doa malam secara kristiani, waktu itu saya nurut saja, tapi aneh sehabis doa saya merasa ada kelegaan dan kedamaian di dalam hati saya....

Sejak saat itu aku suka membaca artikel tentang agama Kristen, tanpa sepengetahuan orang tua saya, hingga suatu hari saya jatuh sakit asam lambung yang tak kunjung sembuh, saya berpikir
"apa alloh(baca:tuhannya islam) marah kepada saya karena saya sudah mempelajari agama lain", lalu tengah malam saya mencoba untuk sholat tahajud jam 12:15 malam, untuk minta ampunan, di waktu saya sudah mengenakan mukena tiba2 datang Satu Sosok Cahaya yang bersinar dan memegang ke dua lengan saya untuk berdiri, saya terkejut dengan Sosok itu, namun Dia hanya tersenyum kepada saya tanpa berkata2 sedikit pun...

ketika saya buka kembali mukena, bayangan itu sudah tidak tampak lagi, saya diberi hikmat oleh roh kudus bahwa bayangan yang datang itu adalah Yesus, saya langsung berdoa mengucapkan sukur atas kehadiran Yesus dalam hidup saya. Saya ceritakan hal itu kepada pacar saya, dengan bantuan dia saya bisa pergi ke gereja meskipun dengan sembunyi2.....

Sekarang sudah lebih dari 6 bulan saya masuk Kristen, masih dengan ibadah yang sembunyi2.
Pada tanggal 01 mei kemarin pacar saya memutuskan hubungan dengan saya karena salah paham.

Meskipun saya sudah putus dengan pacar saya, saya tidak akan pernah meninggalkan Yesus, Yesus sudah melekat dihati saya, bukan masalah yang besar saya di tinggalkan pacar saya, yang penting Yesus tidak pernah
meninggalkan saya sedetik pun.

Mungkin saja Tuhan menjamahku melalui kekasih yang telah meninggalkan ku itu, walaupun akhirnya kami putus dan pahit di hatiku, tetapi aku mendapatkan Tuhan Yesus yang kasihNya sungguh sangat indah dan manis juga lembut. 
hanya saja sekarang saya tidak ada lagi orang yang menuntunku untuk mempelajari Alkitab dan tentang Kristen, saya sekarang belajar sendiri, berjalan sendiri,
tapi saya yakin pasti suatu saat nanti Tuhan akan mengirimkan teman yang lebih baik yang bisa menuntun dan membimbing saya di jalan Kristus.

Note dr admin:

Tuhan tidak akan pernah meninggalkanmu walaupun jika setiap orang lain meninggalkanmu.
Jangan tinggalkan TUHAN hanya karena manusia,
Karena TUHAN selalu menerimamu apapun keadaanmu..
Ada dalam Alkitab:
"Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu, sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN. , (Mazmur 9:10)." ♥♥♥
by order admin:
camelia gadies perawantinktink
name in facebook.com
[@siskia.latif]

Cari artikel Blog Ini

copy right