Minggu, 02 Juni 2013

AKU BERSAKSI BAHWA JIBRIL ADALAH MALAIKAT IBLIS ! YANG TUHAN-NYA adalah LUCIFER

Apakah yang menemui Muhammad benar-benar Malaikat Tuhan?

Semua umat Islam mengakui bahwa Jibril adalah malaikat Gabriel. Namun benarkah Jibril itu adalah malaikat Gabriel? Mungkin saja dari segi
penyebutan bisa dikatakan iya semisal, Gabriel (bahasa Ibrani: גַּבְרִיאֵל, Standar Gavri'el Tiberias Gaḇrîʼēl; bahasa Arab: جبريل, Jibrīl atau جبرائيل, Jibrāʾīl. Tetapi apakah Jibril itu adalah malaikat Gabriel? Jelas tidak. Karena Jibril dan Gabriel adalah pribadi yang berbeda. Berikut beberapa perbedaan antara Gabriel & Jibril:

Mohon pembaca memperhatikan GAYA BAHASA dan atau CARA PENYAMPAIAN serta TEMPAT dari masing-masing tokoh.

GABRIEL
----------
(Dengan SOPAN dan TEGAS MEMPERKENALKAN DIRI)

Lukas 1:19, 26-30
[19] Jawab malaikat itu kepadanya: "Akulah Gabriel yang melayani Allah dan aku telah diutus untuk berbicara dengan engkau dan untuk menyampaikan kabar baik ini kepadamu.

[26] Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
[27] kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.

(Dengan SOPAN MEMBERI SALAM saat MENYAPA pertama kali, perhatikan juga LOKASI PENYAMPAIANNYA)

[28] Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: "Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau."

(Yang diberi SALAM TERKEJUT)

[29] Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.

(MENENANGKAN)

[30] Kata malaikat itu kepadanya: "Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.

JIBRIL
-------
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 197-198

Kedatangan Malaikat Jibril kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Gua Hira'

Ibnu Ishaq berkata bahwa Wahb bin Kaisan berkata kepadaku, bahwa Ubaid berkata, "Pada bulan itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menetap di Gua Hira'. Beliau memberi makan orang-orang miskin yang datang kepada beliau. Usai melakukan hal itu, aktifitas pertama beliau ialah pergi ke Ka'bah sebelum pulang ke rumahnya. Beliau thawaf di sekitar Ka'bah sebanyak tujuh kali atau lebih. Usai thawaf, beliau pulang ke rumah. Itulah yang terjadi hingga pada bulan di mana Allah berkehendak memuliakan beliau dengan mengutus sebagai Nabi pada bulan Ramadhan. Pada bulan tersebut, beliau ke Gua Hira' seperti biasanya dengan diikuti keluarganya. Pada suatu malam Allah memuliakan beliau dengan memberi risalah dan rnerahmati hamba-hambaNya dengan beliau, datanglah Malaikat Jibril dengan membawa perintah Allah Ta 'ala. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Salam bersabda, "Jibril datang kepadaku pada saat aku tidur dengan membawa secarik kain Dibaj dan dalamnya terdapat tulisan. Malaikat Jibril berkata, `Bacalah!' Aku berkata,`Aku tidak bisa membaca.' Malaikat Jibril mencekik leherku dengan kain Dibaj tersebut hingga aku merasa seolah-olah sudah mati kemudian ia melepas cekikannya dan berkata, `Bacalah!' Aku menjawab, 'Apa yang harus aku baca?' Malaikat Jibril kembali mencekik leherku dengan kain Dibaj tersebut hingga aku merasa seolah-olah sudah mati, kemudian ia melepas cekikannya dan berkata, `Bacalah!' Aku berkata, 'Apa yang harus aku Baca?'

Jibril kembali mencekik leherku dengan kain Dibaj tersebut hingga aku merasa seolah-olah sudah mati, kemudian ia melepas cekikannya, dan berkata, `Bacalah!' Aku berkata, 'Apa yang harus aku Baca?' Aku berkata seperti itu dengan harapan ia mengulangi apa yang sebelumnya ia lakukan terhadap diriku. Kemudian ia berkata, 'Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah. Yang mengajar dengan perantaraan kalam. Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.' (Al-Ala: 1-5).
Aku pun membacanya, sedang Jibril pergi dari hadapanku. Setelah itu, aku bangun dari tidurku dan aku merasakan ada sesuatu yang tertulis dalam hatiku. Kemudian aku keluar dari Gua Hira.

(TIDAK MEMBERI SALAM pada saat pertama kali, perhatikan juga LOKASI PENYAMPAIANNYA)
"Jibril datang kepadaku pada saat aku tidur dengan membawa secarik kain Dibaj dan dalamnya terdapat tulisan. Malaikat Jibril berkata, `Bacalah!'

(Yang diberi SALAM TERKEJUT)
Dengan terkejut Muhammad menjawab: `Aku tidak bisa membaca.' Malaikat Jibril mencekik leherku dengan kain Dibaj tersebut hingga aku merasa seolah-olah sudah mati kemudian ia melepas cekikannya

(TIDAK MENENANGKAN)
kemudian ia melepas cekikannya dan berkata, `Bacalah!' Aku berkata, 'Apa yang harus aku Baca?' Jibril kembali mencekik leherku dengan kain Dibaj tersebut hingga aku merasa seolah-olah sudah mati, kemudian ia melepas cekikannya, dan berkata, `Bacalah!' Aku berkata, 'Apa yang harus aku Baca?' Aku berkata seperti itu dengan harapan ia mengulangi apa yang sebelumnya ia lakukan terhadap diriku. Kemudian ia berkata, 'Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah. Yang mengajar dengan perantaraan kalam. Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.' (Al-Ala: 1-5).

Nah, jika dari pribadi saja sudah berbeda, lantas siapakah Jibril itu sesungguhnya? Berikut beberapa kejanggalan yang ada pada pribadi Jibril yag katanya sebagai malaikat Tuhan:

PERTAMA, Jibril takut terhadap hewan Anjing.

Shahih Muslim Book 024, Hadith 5248
Maimuna melaporkan bahwa suatu pagi Utusan Allah (semoga damai besertanya) diam dengan kesedihan. Maimuna mengatakan: Rasulullah, saya menemukan perubahan dalam suasana hati Anda hari ini. Utusan Allah (semoga damai besertanya) mengatakan: Jibril telah berjanji bahwa ia akan bertemu dengan saya malam ini, tapi dia tidak bertemu dengan saya. Demi Allah, dia tidak pernah patah janji-Nya, dan Rasul Allah (semoga damai besertanya) menghabiskan hari di ini (mood) sedih. Lalu terpikir olehnya bahwa ada anak anjing di bawah tempat tidur mereka. Dia memerintahkan dan itu ternyata. Dia kemudian mengambil air di tangannya dan memercikkannya di tempat itu. Ketika itu malam Gabriel bertemu dengannya dan ia berkata kepadanya: Anda berjanji bahwa Anda akan bertemu dengan saya malam sebelumnya. Dia berkata: Ya, tapi kami tidak masuk rumah yang di dalamnya ada anjing atau gambar. Kemudian pada pagi itu ia memerintahkan pembunuhan anjing sampai ia mengumumkan bahwa anjing disimpan untuk kebun juga harus dibunuh, tapi ia terhindar anjing dimaksudkan untuk melindungi ladang yang luas (atau kebun besar).

Coba bandingkan dengan berita berikut:

5. Binatang piaraan tampak gelisah. Anjing biasanya sering kali mampu merasakan kehadiran hantu. Anjing akan menggonggong atau tiba-tiba meringkuk ketika muncul hantu yang tidak ramah. Namun, jika hantu yang ramah menampakkan diri, maka anjing akan mulai mengibas-ibaskan ekornya, lalu duduk dengan tenang seolah ada yang membelai-belainya.

Read more: http://www.suatufakta.com/2012/03/tanda-tanda-hantu-nebeng-di-rumah-kita.html

KEDUA, Jibril takut terhadap bawang putih.

Diriwayatkan dari Jabir bin Abdillah radliyallah 'anhu, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda,

مَنْ أَكَلَ مِنْ هَذِهِ الشَّجَرَةِ الْمُنْتِنَةِ فَلَا يَقْرَبَنَّ مَسْجِدَنَا فَإِنَّ الْمَلَائِكَةَ تَأَذَّى مِمَّا يَتَأَذَّى مِنْهُ الْإِنْسُ

"Barangsiapa makan dari tanaman yang berbau tidak sedap ini, maka hendaklah ia tidak mendekati masjid kami, karena sesungguhnya malaikat merasa terganggu dengan apa yang mengganggu manusia." (HR. Muslim)

Coba bandingkan dengan berita berikut:

Kuyang jika di Bali dikenal dengan Leak, maka di Kalimantan dikenal pula hantu sejenis dengan sebutan Kuyang atau Kawiyang. Hantu Kuyang adalah hantu yang suka mencari dan menghisap darah wanita yang sedang melahirkan seorang bayi. Kuyang merupakan jelmaan dari seorang wanita yang menuntut ajaran ilmu hitam untuk mendapatkan kehidupan yang abadi.
Pada gambaran wujudnya, Kuyang merupakan hantu kepala dengan isi tubuh terburai keluar tetapi masih menempel tanpa kulit, dan anggota badannya dapat terbang . Di siang hari, seorang Kuyang akan menjalani hidup seperti halnya orang normal lainnya, namun biasanya ia mengenakan pakaian berupa baju panjang dengan ciri-ciri selendang yang dililitkan dileher.
Pada malam hari, Kuyang akan terbang mencari darah Bayi yang baru lahir guna menambah kekuatan ilmunya, biasanya yang menjadi sasaran adalah seorang ibu yang sedang melahirkan anaknya. Jika tidak mendapatkan wanita yang akan melahirkan, Kuyang biasanya berkeliaran di pemukiman penduduk untuk mencari “sisa” pembalut wanita yang dibuang sembarangan. Untuk itu, para wanita, terutama yang masih gadis untuk hati-hati ketika sedang halangan.
Jika darah segar tidak ditemukan, mungkin saja Kuyang ini mendatangi orang-orang yang sedang tidur dengan menghisap darah dari pangkal paha atau lengan, sehingga ketika beberapa hari kemudian akan ada bekas kebiru-biruan dengan sedikit rasa gatal di tempat yang dihisap tersebut.
Untuk menghindari hal itu, biasanya orang membawa bawang putih dan bawang merah tunggal yang disimpan dibawah kasur. Bahkan sebagian menambahkan bulu landak mendampingi bawah merah dan putih tadi. Karena konon katanya, Kuyang sangat takut dengan bawang dan bulu landak tersebut.

Read more: http://www.kabar-terkini.info/2011/07/hantu-kuyang-ilmu-hitam-untuk-keabadian.html

KETIGA, Jibril mencekik Muhammad di Gua Hira.

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 197-198

Kedatangan Malaikat Jibril kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Gua Hira'

Ibnu Ishaq berkata bahwa Wahb bin Kaisan berkata kepadaku, bahwa Ubaid berkata, "Pada bulan itu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menetap di Gua Hira'. Beliau memberi makan orang-orang miskin yang datang kepada beliau. Usai melakukan hal itu, aktifitas pertama beliau ialah pergi ke Ka'bah sebelum pulang ke rumahnya. Beliau thawaf di sekitar Ka'bah sebanyak tujuh kali atau lebih. Usai thawaf, beliau pulang ke rumah. Itulah yang terjadi hingga pada bulan di mana Allah berkehendak memuliakan beliau dengan mengutus sebagai Nabi pada bulan Ramadhan. Pada bulan tersebut, beliau ke Gua Hira' seperti biasanya dengan diikuti keluarganya. Pada suatu malam Allah memuliakan beliau dengan memberi risalah dan rnerahmati hamba-hambaNya dengan beliau, datanglah Malaikat Jibril dengan membawa perintah Allah Ta 'ala. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Salam bersabda, "Jibril datang kepadaku pada saat aku tidur dengan membawa secarik kain Dibaj dan dalamnya terdapat tulisan. Malaikat Jibril berkata, `Bacalah!' Aku berkata,`Aku tidak bisa membaca.' Malaikat Jibril mencekik leherku dengan kain Dibaj tersebut hingga aku merasa seolah-olah sudah mati kemudian ia melepas cekikannya dan berkata, `Bacalah!' Aku menjawab, 'Apa yang harus aku baca?' Malaikat Jibril kembali mencekik leherku dengan kain Dibaj tersebut hingga aku merasa seolah-olah sudah mati, kemudian ia melepas cekikannya dan berkata, `Bacalah!' Aku berkata, 'Apa yang harus aku Baca?'

Jibril kembali mencekik leherku dengan kain Dibaj tersebut hingga aku merasa seolah-olah sudah mati, kemudian ia melepas cekikannya, dan berkata, `Bacalah!' Aku berkata, 'Apa yang harus aku Baca?' Aku berkata seperti itu dengan harapan ia mengulangi apa yang sebelumnya ia lakukan terhadap diriku. Kemudian ia berkata, 'Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah. Yang mengajar dengan perantaraan kalam. Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.' (Al-Ala: 1-5).
Aku pun membacanya, sedang Jibril pergi dari hadapanku. Setelah itu, aku bangun dari tidurku dan aku merasakan ada sesuatu yang tertulis dalam hatiku. Kemudian aku keluar dari Gua Hira.

Coba bandingkan dengan berita berikut ini:

BOGOR - Warga Kampung Babakan Ciesek RT05/04, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dihebohkan dengan penampakan hantu cekik.

Read more: http://m.okezone.com/read/2011/01/28/340/419039/waduh-hantu-cekik-bocah-muncul-di-bogor

Dari beberapa fakta diatas jika benar Jibril itu Malaikat Tuhan lantas kenapa sifat Jibril itu sama dengan Iblis/Setan?

Berikut beberapa cuplikan tentang Iblis atau Setan menurut Alkitab:

2 Petrus 2:4
Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka kedalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;

Wahyu 12:9
Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

2 Korintus 11:14
Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

Jadi Iblis atau Setan itu sejenis, cuma Iblis lebih berkuasa dari Setan karena mampu “berubah bentuk” menjadi naga tua/raja setan bahkan menyamar menjadi Malaikat terang.

Ayat diatas telah dikatakan Iblis naga tua telah di lemparkan kebumi dan menghuni gua-gua (termasuk Gua Hira) yang gelap, dan nubuatan ini telah berdampak pada pertemuan almarhum Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam → nabi PALSU dengan malaikat jelmaan Iblis (Jibril) yang menghuni Gua Hira.
--------------------------------------------------------------------------
Panggillan kenabian Muhammad

Kapankah pewahyuannya mulai? Bagaimana Muhammad mengaku bahwa dirinya adalah nabi? Siapa yang mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Rasul Allah untuk bangsa itu? Kisahnya dimulai di gua Hira ketika Muhammad bertapa hingga terlelap. Lalu datanglah satu sosok (ruh) yang memaksanya membaca sesuatu hingga 3x sambil mencekiknya setiap kali ia (Muhammad) menjawab “aku tak bisa membaca” (Lihat Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 197-198)

Alkitab bersaksi :

Ayub 2:1
Pada suatu hari datanglah anak-anak Allah menghadap TUHAN dan di antara mereka datang juga Iblis untuk menghadap TUHAN.

Sekarang perhatikan ayat Alquran karangan Muhammad yang MERUBAH sosok Iblis menjadi Jibril (Iblis Gua Hira)

Al-Ma`ārij : 4
Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun.

Jadi jelas bahwa Jibril bukanlah malaikat Tuhan melainkan malaikat Iblis!!!

Cari artikel Blog Ini

copy right