Kamis, 27 Juni 2013

inilah hadiah permanen berupa 72 BIDADARI BAGI para PEJIHAD islam yang rela mati demi nabi GILA yang bernama MUHAMMAD SAW


Dalam ajaran agama yang benar, memerangi sesama manusia adalah perbuatan yang salah dan akan mendapatkan HUKUMAN, apapun alasannya. Tetapi dalam
ajaran Islam, ini DIPUTARBALIKKAN. BERJIHAD akan mendapatkan PAHALA, sedangkan jika TIDAK BERJIHAD maka akan DILAKNAT. Sungguh SESAT..

(Qur'an, An Nisa (4) : 74)
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan allah. Barangsiapa yang berperang di jalan allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan maka kelak akan Kami berikan kepadanya PAHALA yang besar.

Selain mendapatkan pahala berupa pengampunan dosa dan surga, para jihadi juga mendapatkan pahala berupa 72 BIDADARI CANTIK BERMATA JELI, BERDADA MONTOK, dan PERAWAN yang dijanjikan oleh bajingan Muhammad SAW. Pahala jenis inilah yang PALING DIIDAM-IDAMKAN oleh para jihadi, sampai-sampai mereka rela mengorbankan diri mereka demi Islam dengan menjadi MUJAHIDIN BOM JIHAD.

Rasulullah SAW bersabda: "Orang yang mati syahid di sisi allah mempunyai 7 keutamaan; dosanya akan diampuni sejak awal kali pertempuran, diperlihatkan tempat duduknya di surga, dijaga dari siksa kubur, diberi keamanan dari ketakutan yang besar saat dibangkitkan dari kubur, diberi mahkota kemuliaan yang 1 permata darinya lebih baik dari dunia seisinya, dinikahkan dengan 72 BIDADARI, dan diberi hak untuk memberi syafaat kepada 70 orang dari keluarganya".
(HR. Tirmidzi, no hadits: 1586)

(Qur'an, At Tur (52) : 20)
mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari CANTIK BERMATA JELI.

(Qur'an, Al Waqi'ah (56) : 35-37)
Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis PERAWAN, penuh cinta lagi sebaya umurnya.

(Qur'an, An Naba (78) : 33)
dan gadis-gadis BERDADA BESAR (= kawaa'ib) yang sebaya.

BERTOBATLAH, wahai ikhwan dan akhwat, Tuhan yang sejati TIDAK MUNGKIN memberikan pahala kepada orang-orang yang memerangi sesama manusia dan menghukum orang-orang yang membawa perdamaian. Tuhan yang sejati TIDAK MUNGKIN memasukkan Abu Bakar Ba'asyir dkk ke dalam surga yang penuh dengan bidadari dan memasukkan Bunda Teresa atau Mahatma Gandhi ke dalam neraka.

Say NO to Islam dan nabi palsu bajingan Muhammad SAW.

Cari artikel Blog Ini

copy right