Sabtu, 17 Agustus 2013

pengakuan Kholifah: "Sumpah, Ustad Solmed itu hobby nya Berbohong!" wow ternyata seorang ustad suka ber-taqqiyah dan mata duitan...



Kabar Ustad Solmed telah membatalkan dakwahnya di Hongkong beberapa waktu lalu dinilai bohong besar oleh Lifah Kholifah.

Kholifah mengakui telah mengundang suami April Jasmin itu sejak dua bulan yang lalu untuk berdakwah pada 15 September nanti.

"kami mengundang beliau untuk berdakwah di
Hongkong itu benar ya. Dan pihak Solmed menyanggupinya dengan kesepakatan 2 tiket pesawat untuk Solmed dan manajernya, serta uang sebesar 6000 dolar Hongkong," ungkapnya, Rabu (14/8).

Setelah semua sepakat, Kholifah pun kembali menghubungi Solmed untuk memastikan ia akan hadir. Namun, entah mengapa Solmed berubah pikiran dengan menaikkan tarif dan malah meminta fasilitas mewah.

"Katanya Solmed tidak minta bayaran itu benar pada awalnya. Akhirnya kami sepakat memberikan 6000 dolar Hongkong. Setelah semua siap, dalam dua minggu kami mengurus gedung, tiket, dan brosur. Kami telepon lagi, ternyata Solmed merubah kesepakatan awal yang tadinya 6 ribu menjadi 10 ribu dolar Hongkong, tiket pesawat dari 2 menjadi 4, minta uang kotak amal, uang sorban keliling serta uang hasil penjualan tiket. Ini lilahitaallah. Dia minta transportasi selama di Hongkong, dan penginapan yang bagus,"

Sebagai seorang pendakwah Kholifah tidak menyangka kalau ustad Solmed akan berkoar dan menebar fitnah.

"Beliau minta naikkan tarif ,akhirnya kita batalkan mengundang Solmed berdakwah disini (Hongkong). Saya berani sumpah atas nama Allah kalau dia bilang dia tidak minta bayaran. Itu bohong dan itu fitnah, saya bisa menunjukkan sms nya," kata Kholifah.



by order post:
@[siskia.latif]
http://ginazmi2.mywapblog.com

Cari artikel Blog Ini

copy right