Selasa, 24 September 2013

TERNYATA AZAB BAJAJ lebih ampuh dari pada AZAB allah swt. HAHAHHHAHAHAHAHA allah swt LEMAH (azab) SYAHWAT

  Ev. Welly Go Bun Lie S.Ag
2. Al Baqarah



65. Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu[59], lalu Kami berfirman kepada mereka: "Jadilah kamu kera[60] yang hina".

5. Al Maa'idah



60. Katakanlah: "Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu disisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi[424] dan (orang yang) menyembah thaghut?." Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus.

7. Al A'raaf



166. Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap apa yang dilarang mereka mengerjakannya, Kami katakan kepadanya: "Jadilah kamu kera yang hina[581].


LOGIKA SAJA SLIM. masa iye allah kutuki manusia? kalo allah swt ciptakan manusia, dan hanya pilih muslim, dan suruh muslim bunuh yang bukan islam(qs2:193; qs8:12-14; qs9:123; qs9:73; qs66:9; qs9:14-15), apakah itu bukan suatu tanda kebodohan allah swt, yang tidak bisa satukan semua bahasa manusia, dan jadikan muslim umat yang satu, maka dia sesatkan semua manusia>16. An Nahl



93. Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan.


DAN SESATKAN MANUSIA NON-MUSLIM, KARENA ALLAH TIDAK BISA BUKTIKAN MUJIZAT KENABIANNYA MUHAMAD>13. Ar Ra'd



27. Orang-orang kafir berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mukjizat) dari Tuhannya?" Katakanlah: "Sesungguhnya Allah menyesatkan[773] siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertaubat kepada-Nya",

MAKA, UNTUK KURANGI RASA MALU, NABI PALSUNYA, KALIAN HARUS BERIKAN TANGAN KALIAN BUAT MEMBUNUH NON-MUSLIM>8. Al Anfaal



17. Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

*MAKA BUAT APA ALLAH CIPTAKAN MANUSIA, JIKA KITA HARUS SALING MEMBUNUH, DI DUNIA INI KARENA AGAMA? apakah allah loe gila, atau dia sudah bosan, melihat persundalan, di sorganya tuh? qs52:17-20; qs55:70-78; qs78:30-40

ayo silahkan tausiyah berjamaah dan katakanlah: "ASTAQFIRULLAH AL-HAIIZIN, syARAF!
 
by order post:
@[abi.why.7]
stay on fb: "KESAKSIAN MUSLIM MURTAD" 
 

Cari artikel Blog Ini

copy right