Rabu, 30 Oktober 2013

4 poin yang wajib anda ketahui tentang "sujud menghadap hajjar aswad"

APAKAH YANG KAMU JADIKAN ALASAN UTAMA SEHINGGA MAU MELAKUKAN RITUAL GERAKAN SUJUD MENYEMBAH KE ARAH BENDA MATI YG DI MEKAH SANA SAMBIL BERSERU AULLOHUAKBAR ....??

Ritual SEMBAHyang di Mekah ini juga menjadi SANGAT DILEMATIS bagi umat islam. Dulu, hal ini adalah salah satu perkara (Perdebatan yg panjang) yang memancing saya untuk mulai tekun menggali bagaimana sebenarnya ajaran islam itu. Apalagi saya tau bahwa perbuatan menyembah selain Allah dinamakan Dosa Syirik.

TIDAK ADA YG BISA DIJADIKAN ALASAN YG TEPAT KENAPA HARUS MELAKUKAN GERAKAN RITUAL ITU. Perhatikan jawaban2 yang tidak tepat yg dijadikan alasan bagi umat islam..:

1. Berbohong dengan mengatakan ada perintah di alquran., katanya di Al Baqarqh 149 وَمِنْ حَيْثُ خَرَجْتَ فَوَلِّ وَجْهَكَ شَطْرَ ٱلْمَسْجِدِ ٱلْحَرَامِ وَإِنَّهُۥ لَلْحَقُّ مِن رَّبِّكَ وَمَا ٱللَّهُ بِغَٰفِلٍعَمَّا تَعْمَلُونَ (Dan dari manapun engkau keluar, hadapkanlah wajahmu ke arah Masjidilharam, sesungguhnya itu benar-benar ketentuan dari Tuhanmu. Allah tidak lengah terhadap apa yang kamu kerjakan).
== JELAS TIDAK ADA PERINTAHNYA DI AYAT TERSEBUT. Tidak ada dikatakan sujud menyembah ke arah Kabah/Hajar Aswad atau ke Masjidil.

2. Memaksakan kehendak dengan mengatakan SEMBAHyang di Mekah sana adalah Rukun Islam.
== RUKUN ISLAM ADALAH SUATU YANG DITETAPKAN MANUSIA.
Rukun Islam = Hukum Syar'a, yg artinya hukum yg harus ditaati.
Tapi tetap tidak akan bisa dibantah bahwa Hukum Syar'a itu adalah bukan yang tertulis di dalam alquran. Hukum Syar'a itu adalah hanya tambahan yg dilakukan Pemuka Agama agar "terlihat sempurna".

3. Memaksakan jawaban dengan mengatakan bahwa arah Sujud yg dijadikan patokan ke Benda Mati agar umat islam terlihat bersatu.
== hmmm..ini adalah jawaban terkonyol yg pernah terdengar dari almarhum Uztad Haerudin di Masjid Al Bayan, Ciputat saya damprat habis2an.
Karena, ucapan seperti itu tidak ada tertulis baik di Alquran maupun Hadist. Kalo hanya untuk bersatu, tidak perlu harus melakukan sujud menyembah ke arah Benda Mati. APAKAH RAKYAT CHINA atau JEPANG BERSATU MEMBANGUN NEGARANYA HARUS MELAKUKAN SUJUD MENYEMBAH KE ARAH BENDA MATI YG DI MEKAH SANA SEBAGAI SYARATNYA..?? Tentu tidak bukan..haiiyaaaa...

4. Ada juga dengan gilanya mengatakan alasannya karena Yesus juga sujud tertuis di Matius 26:39.
== INI ADALAH JAWABAN YG SANGAT TIDAK NYAMBUNG... TAPI, (mungkin inilah rencana Tuhan itu) JUSTRU JAWABAN SEPERTI INI YG SAAT ITU MEMBUAT HATI KU TERGERAK UNTUK MEMBACA ALKITAB DAN PELAJARI SIAPAKAH YESUS ITU SEBENARNYA. Pertama yg kutemukan pada ayat Matius 26:39 adalah menuliskan Yesus sujud dan berdoa, bukan sujud menyembah ke arah Benda Mati YANG BERADA DI MEKAH sana. Yesus adalah sosok yg mengajarkan secara langsung bagaimana cara berdoa kepada Allah dengan mengucapkan ""Apabila kamu berdoa, katakanlah: Bapa, dikuduskanlah nama-Mu; datanglah Kerajaan-Mu. Berikanlah kami setiap hari makanan kami yang secukupnya. dan ampunilah kami akan dosa kami, sebab kamipun mengampuni setiap orang yang bersalah kepada kami; dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan...." (Lukas 11:2-4) "dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. (Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin." (Matius 6:13)

JIKA ADA UMAT ISLAM YANG MEMAKSAKAN JAWABAN BAHWA SUJUD MENYEMBAH KE ARAH BENDA MATI DENGAN ALASAN YESUS JUGA MELAKUKANNYA, SAYA TANTANG UMAT ISLAM AGAR JUGA MELAKUKAN "DOA BAPA KAMI" YG DIAJARKAN YESUS YG DI CLAIM SAAT "SUJUD" SAAT ITU.

Bagaimana bro...??
Masih mau melakukanritual sujud menyembah ke arah Benda Mati yg di Mekah sana walau tidak ada perintahnya tertulis dalam alquran....??
 
 
by order post:
 
&
 
stay on fb: "KESAKSIAN MUSLIM MURTAD" 
 

Cari artikel Blog Ini

copy right