Senin, 24 September 2012

muhammad nafsu sama menantunya %$% Salah Satu Adegan Dalam Film “The Innocence of Moslems” Yang Menghebohkan – Membatalkan Adopsi Karena Hasrat Menikahi Menantu


Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hati dalam rongganya; ……  Dia tidak menjadikan isteri-isterimu yang kamu zhihar itu sebagai ibumu, dan dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu sebagai anak kandungmu (sendiri). …..  Panggillah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka; itulah yang lebih adil pada sisi Allah, Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan….. (Qur’an Surah 33:4,5)



Zainab Affair (Skandal Sang Nabi Dengan Menantu)
Satu hari sang nabi mengunjungi anak angkatnya Zaid.
Zaid adalah salah seorang mualaf awal – mualaf ketiga tepatnya – dan dia sangat setia pada ayah angkatnya ini, hingga Muhammad sangat memperhatikan Zaid dan menilainya lebih tinggi dari yang lain. Zaid sudah menikah dengan Zaynab bint Jahsh, keponakan sang Nabi sendiri. Dan tambahan lagi – ini sangat penting dalam kisah ini – Zainab sangatlah cantik mempesona.

Tapi, Zainab telah mendengar perkataannya dan lalu menceritakannya pada Zaid ketika dia pulang. Zaid langsung pergi menemui sang Nabi dan dengan patuh menawarkan untuk menceraikan istrinya demi sang nabi. Muhammad menolak, sambil menambahkan “Pertahankan istrimu dan takutlah pada Auwloh.” Zainab sekarang seperti terpengaruh dengan ide menikahi sang nabi, dan Zaid, melihat bahwa Muhammad masih birahi (horny) pada istrinya, menceraikan juga Zainab. Tapi rasa takut pada opini masyarakat membuat Muhammad ragu: lagipula, anak angkat saat itu dianggap sama dengan anak kandung; jadi, pernikahan demikian akan berarti incest bagi orang Arab saat itu. Seperti biasa, sebuah wahyu turun baginya tepat waktu, mengijinkannya untuk “membuang segala keberatannya bersama dengan angin.” Ketika Muhammad duduk disamping istrinya Aisha, mendadak dia terpelanting kerasukan. Ketika sadar dia bilang, “Siapa yang mau pergi dan memberi selamat pada Zainab dan bilang bahwa Allah telah menyatukan dia denganku dalam perkawinan?” Dengan  itu  kita mendapatkan surah 33.4-5, 33.36-40:

Allah sekali-kali tidak menjadikan bagi seseorang dua buah hati dalam rongganya; ……  Dia tidak menjadikan anak-anak angkatmu sebagai anak kandungmu (sendiri). …..  Panggillah mereka (anak-anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka; itulah yang lebih adil pada sisi Auwloh, Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan….. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: “Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah”, sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Auwloh akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi…. Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki- laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi- nabi.

Reaksi yang seketika dan paling alami mengenai kejadian ini pastilah datang dari istri muda Muhammad itu sendiri, Aisha, yang mengatakan keheranannya akan keanehan kejadian ini, “Sungguh, Allahmu kelihatannya sangat gesit untuk memenuhi segala keinginanmu.”

Bagaimana para apologis Islam membela hal yang mustahil dibela ini? Watt dan yang lainnya mencoba berkata bahwa perkawinan ini dilakukan untuk alasan politis; tidak ada yang tidak patut secara seksual mengenai tingkah laku Muhammad ini.  Mereka menunjuk pada fakta bahwa Zainab waktu itu sudah berumur 35 tahun dan dengan demikian tidaklah mungkin sedemikian membangkitkan birahi. Tapi ini omong kosong belaka. Sumber-sumber Muslim sendiri menuliskannya secara seksual: Kecantikan Zainab, keadaan pakaiannya yang berantakan, keindahan tubuhnya yang tersingkap karena angin meniup pakaiannya, komentar Muhammad dan kebingungannya ketika pergi. Sudah jelas pula dari reaksi pengikut Muhammad yang terdiam mendengar wahyu ini, tapi yang membuat kaget mereka bukanlah birahi sang Muhammad. “Yang membuat mereka kaget dan merasa aneh adalah aturan itu (yang ada dalam wahyu tersebut) begitu penuh perhitungan sehingga selain memuaskan keinginan dan birahi si Muhammad tapi juga sekaligus menutup peluang akan konflik tabu dan sosial.” Lanjut Rodinson.

Pemikiran dari apologis Muslim paling terpelajar Muhammad Hamidullah mengenai seruan Muhammad ketika melihat kecantikan Zainab adalah: melulu menimbulkan keheranannya, Zaid pastilah tidak bisa mengurus perempuan secantik ini sambil menjalankan tugas- tugasnya, ini tidak masuk akal karena menjadi bertentangan dengan arti sebenarnya seruan tersebut. Bahkan ayat-ayat Quran sekalipun, meski singkat menyatakan bahwa sang nabi juga sebenarnya ingin melakukan apa yang wahyu itu tidak perintahkan untuk dilakukan sampai saatnya tiba, dan bahwa rasa takut pada opini masyarakat sajalah yang mencegah dia untuk melakukannya. Teori dari Hamidullah hanya menunjukkan sekali lagi kepelikan yang berlebihan yang bisa muncul dari hasrat untuk membuktikan teori-teori yang sebenarnya telah dinyatakan dengan jelas dalam dogma itu sendiri.[23]

[23] Rodinson, Maxime. Muhammad. New  York,  1980., hal.207-208 [24] Muir,  Sir W. The Life of Muhammad. Edinburgh, 1923, hal  414

Artikel bersumber dari: BacabacaQuran.com

Cari artikel Blog Ini

copy right