Sabtu, 21 Desember 2013

terang itu yesus bukan yg laen


Gen 1:3 Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." Lalu terang itu jadi.
Gen 1:4 Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap.
Gen 1:5 Dan Allah menamai terang itu siang, dan gelap itu malam. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari pertama.
Gen 1:6 Berfirmanlah Allah: "Jadilah

cakrawala di tengah segala air untuk memisahkan air dari air."
Gen 1:7 Maka Allah menjadikan cakrawala dan Ia memisahkan air yang ada di bawah cakrawala itu dari air yang ada di atasnya. Dan jadilah demikian.

Gen 1:8 Lalu Allah menamai cakrawala itu langit. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari kedua.
Gen 1:13 Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari ketiga.
Gen 1:14 Berfirmanlah Allah: "Jadilah benda-benda penerang pada cakrawala untuk memisahkan siang dari malam. Biarlah benda-benda penerang itu menjadi tanda yang menunjukkan masa-masa yang tetap dan hari-hari dan tahun-tahun,
Gen 1:15 dan sebagai penerang pada cakrawala biarlah benda-benda itu menerangi bumi." Dan jadilah demikian.
Gen 1:16 Maka Allah menjadikan kedua benda penerang yang besar itu, yakni yang lebih besar untuk menguasai siang dan yang lebih kecil untuk menguasai malam, dan menjadikan juga bintang-bintang.
Gen 1:17 Allah menaruh semuanya itu di cakrawala untuk menerangi bumi,
Gen 1:18 dan untuk menguasai siang dan malam, dan untuk memisahkan terang dari gelap. Allah melihat bahwa semuanya itu baik.
Gen 1:19 Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keempat.

Ayat sederhana di atas tentang 'penciptaan dunia dan isinya', rupanya, sering membuat pendebat muslim, menjadi KERAM OTAKNYA! betu atau BETUL, slim?

Maka hafalkan yeh, hey kalian anjing arab yang GOBLOK NAUDZIBILAH ADMIN DZALLIK MASYAALLOH, ISTIQFAR, ntong!

Terang, harus ada matahari. Pertanyaannya, siapakah yang mengajarkan kalian, bahwa itu adalah hukum baku dunia tata-surya kita?. Semua anak manusia juga tahu, bahwa ada lampu menyala, maka sudah pastinya, akan ada cahaya terang!. (*Logika kalian masih jalan sampai disini tidak, slim..?)

Sekarang gue test balik kalian dan komik arabmu, okeh? Islam bilang allah itu 'nur', maka silahkan kalian terjemahkan kata 'nur' itu= angin; cahaya; atau suara, atau dzat? (*makan tuh! allah loe, gak bisa di buktikan, bukan?)

So, dengan asumsi, 'nur'= cahaya. Maka kalian, sudah jilat fitnah arab itu bukan? Sedangkan terang yang dimaksud oleh alkitab, adalah, Yesus>

Baca yeh?:

Jn 9:5 Selama Aku di dalam dunia, Akulah terang dunia."

Rev 21:22 Dan aku tidak melihat Bait Suci di dalamnya; sebab Allah, Tuhan Yang Mahakuasa, adalah Bait Sucinya, demikian juga Anak Domba itu.
Rev 21:23 Dan kota itu tidak memerlukan matahari dan bulan untuk menyinarinya, sebab kemuliaan Allah meneranginya dan Anak Domba itu adalah lampunya.
Rev 21:24 Dan bangsa-bangsa akan berjalan di dalam cahayanya dan raja-raja di bumi membawa kekayaan mereka kepadanya;
Rev 21:25 dan pintu-pintu gerbangnya tidak akan ditutup pada siang hari, sebab malam tidak akan ada lagi di sana;
Rev 21:26 dan kekayaan dan hormat bangsa-bangsa akan dibawa kepadanya.

Isa 60:2 Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.

Isa 60:19 Bagimu matahari tidak lagi menjadi penerang pada siang hari dan cahaya bulan tidak lagi memberi terang pada malam hari, tetapi TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu dan Allahmu akan menjadi keagunganmu.
Isa 60:20 Bagimu akan ada matahari yang tidak pernah terbenam dan bulan yang tidak surut, sebab TUHAN akan menjadi penerang abadi bagimu, dan hari-hari perkabunganmu akan berakhir.

Maka itu, hey anjing arab GOBLOK, kalo mau memfitnah alkitab gue, bagaimana, jika gue hina alquran loe sekarang?>

baca yeh, komik arab kalian itu?:

24. An Nuur 35. Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus[1039], yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat(nya)[1040], yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. 



DAN, ATAU YANG INI>:

71. Nuh 16. Dan Allah menciptakan padanya bulan sebagai cahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita?

oKE, SEKARANG, SILAHKAN LOE BACA TUH, BETAPA DOGOLNYA ALLAH SWT KALIAN ITU? MATAHARI, TIDAK BISA BERCAHAYA TANPA ADA BULAN?

# MAKA PERTANYAAN GUE, BUAT SEMUA PENDEBAT ISLAM, YANG GUE ANGGAP, TIDAK LEBIH PANDAI DARIPADA SE EKOR ANJING ARAB, YANG GILA,......; KALIAN INI, MUSLIM GOBLOK NAUDZIBILAH ADMIN DZALLIK, KETURUNAN KEBERAPA, SIH?

AMIN! Tuhan Yesus Memberkati. (*Muslim for Jesus/ GBL). SOLA SCRIPTURA! HalleluYAH!



by order post:
@[Danil wayan arta]
&
stay on fb: "KESAKSIAN MUSLIM MURTAD" 

Cari artikel Blog Ini

copy right