Senin, 17 Februari 2014

Ustad Hariri ''meng-HINA dan MENGINJAK" kepala sambil mengamuk "INILAH CONTOH iblis peliharaan muhammad saw"


JAKARTA, KOMPAS.com - Ustaz Hariri membantah bahwa dirinya menendang seorang pria dalam video berjudul
"Ustad Hariri Ngamuk dan Injak Kepala Orang" yang tersebar di Youtube. Ia mengaku hanya mengunci orang yang diketahui petugas pengeras suara di acara itu.
"Saya bukannya menendang tapi mengunci, saya bilang jangan kemana-mana sampai saya selesai ngomong," jelas Hariri saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (12/2/2014).
Penceramah jebolan audisi Dai di salah satu televisi swasta ini juga menampik bahwa ia telah berbicara kasar. Kata-kata yang keluar dari mulutnya lebih banyak doa.
"Kalau saya ngomong kata-kata kasar mana mungkin jamaah bilang amin semua kan. Saya malah mendoakan dia supaya panjang umur, supaya berkah supaya sukses, bisa naik haji," lanjut Hariri.
Video berdurasi sekitar 3 menit itu telah tersebar luas di berbagai jejaring sosial. Hariri kembali menekankan bahwa perselisihan langsung selesai di tempat dengan bermaaf-maafan.
Sumber: Kompas

Admin by order post:

Cari artikel Blog Ini

copy right