Minggu, 17 April 2016

Apakah Alkitab Palsu?


TERIMAKASIH KEPADA ALQURAN, JIBRIL, ALLAH SWT DAN RASULNYA YANG TELAH MEMBERIKAN KESAKSIKANNYA SECARA TERTULIS MENGENAI KEBENARAN ALKITAB BAHWA ALKITAB ADALAH FIRMAN TUHAN BAHWA KEMURNIAN, KESUCIAN DAN KEASLIANNYA TETAP TERJAGA SEPANJANG MASA.
TERIMAKASIH JUGA KAMI UCAPKAN KEPADA
SEMUA ORANG ISLAM YANG SELAMA INI SECARA MATI-MATIAN MENENTANG ALQURAN, JIBRIL ALLAH SWT DAN RASULNYA.

Qs. Al Maidah 46-47 "dan kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab sebelumnya yaitu Taurat dan kami telah memberikan kepadanya kita Injil yang didalamnya ada petunjuk dan cahaya (yang menerangi) dan membenarkan kita yang sebelumnya yaitu kitab Taurat dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang bertaqwa, dan kami iringkan jejak mereka dan kami menurunkan kepadamu Alquran dengan membawa kebenaran membenarkan apa yang sebelumnya yaitu kitab-kitab yang diturunkan sebelumnya (Alkitab) dan untuk melindunginya"

ayat di atas menjelaskan bahwa di jaman Muhammad Alkitab tetap utuh, kemurnian dan kesucian Alkitab tetap terjaga hingga saat itu.

Qs. Yunus 10:94 "Jika kamu Muhammad meragukan Alquran, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang telah membaca kitab sebelum kamu"

bahkan Allah swt menyuruh Muhammad untuk mempelajari Alkitab.
Seandainya Alkitab sudah dipalsukan seperti tuduhan orang islam, tentu saja Allah swt tidak menyuruh rasulnya untuk membaca/mempelajari Alkitab.

Mungkinkah Allah swt senang sama kitab palsu?
Atau
Mungkinkah Allah swt tidak tahu kalau Alkitab sudah dipalsukan sehingga Ia tidak jadi menyuruh rasulnya untuk belajar Alkitab?

Apakah Alkitab sudah dirusak?
Apakah Alkitab sudah dipalsukan?
Qs. Al Maidah 5:68 "Katakanlah, hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil dan Alquran"
bagaimana mungkin orang islam membuat tuduhan Alkitab telah dipalsukan sedangkan Allah swt mendesak orang-orang untuk menegakkan ajaran kitab Taurat dan Injil?
Qs. Al Maidah 5:43 "Dan bagaimanakah mereka (Yahudi dan Nasrani) mengangkatmu (Muhammad) menjadi hakim mereka, padahal mereka punya Taurat yang di dalamnya ada Hukum Allah"
yaialah..! Bagaimana mungkin orang-orang percaya kepada Muhammad dan memilihnya sebagai hakim mereka padahal mereka (Yahudi dan Nasrani) sudah memiliki Hukum Allah yang ada dalam Alkitab.
Bagaimana mungkin Alkitab sudah dipalsukan pada jaman Muhammad?
Dalam Qs. Al Maidah 5:47 dikatakan: "Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil memutuskan perkara-
[yang dimaksud adalah Taurat] dan bagaimanakah mereka mengangkat kamu (muhammad menjadi hakim mereka padahal mereka mempunyai Taurat yang di dalamnya ada Hukum Allah".
Jadi, pada masa Muhammad, Injil sudah ada dan berisi hukum-hukum Allah dan telah diungkapkan oleh Allah. Kalau tidak, Muhammad akan berkata bahwa Alkitab telah dirusak.
Faktanya Allah swt menjelaskan kepada Muhammad bahwa dalam Alkitab ada hukum-hukum Allah yang sudah disampaikan kepada Yahudi dan Nasrani.
Allah mewahyukan Alkitab (Taurat, Zabur dan Injil) dan pada akhirnya kitab-kitab itu diubah. Allah membiarkan Wahyunya dirusak/dirubah. Lalu, Allah mewahyukan Alquran dan orang Islam mengklaim Alquran tidak mengalami perubahan, tidak di rusak.
Bagaimana kita percaya kepada Allah swt setelah dia membiarkan kitab sebelumnya dirusak orang dengan merubah isinya?
intinya:
hingga di jaman Muhammad pada abad ke 6. Alkitab terbukti tetap utuh. Dan pada apad ke 6 Alkitab telah tersebar ke seluruh dunia.
Jadi, kapan Alkitab dipalsukan?
Dimana Alkitab telah mengalami perubahan?
Dimana di rubah?
Di negara manakah perubahan terjadi?
Faktanya Alkitab telah tersebar di seluruh dunia pada abad ke 7, Alkitab telah sampai dimana-mana, dibenua Asia, Afrika dan Eropa. Alkitab sudah tersebar dimana-mana.
Jadi, negara manakah yang telah merubah Alkitab?
Bagaimana caranya?
Apakah seseorang yang telah melakukan pengubahan harus berkeliling dunia untuk menyelesaikan pekerjannya yaitu merubah semua Alkitab yang sudah ada di peredaran?
Akankah dia mengumpulkan seluruh dunia yang tergabung dalam organisasi PBB dan memerintahkan mereka semua untuk setuju akan perubahan Alkitab?
Apakah seluruh dunia pernah setuju?
Pokoknya ada banyak sekali pertanyaan muncul apabila telah terjadi pengerusakan Alkitab.
Ahirnya orang islam tidak bisa membuktikan tuduhannya bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
Bahkan orang-orang islam terkesan telah membodohi dirinya sendiri diakibatkan karena tidak benar-benar mamahami Alquran.



SOLI DEO GLORIA 
www.alfa-ome.ga

Cari artikel Blog Ini

copy right