Kamis, 21 April 2016

islam ajaran yang menjanjikan kenikmatan surgawi


 by : Riesna
ini bukti kalau Islam bukan lah agama untuk merubah manusia menjadi orang yg lebih baik tapi menjadi Islam jaminan Surga...
Maka si Nabi Iblis ini pun merancang kata2 supaya banyak manusia terjaring utk menyertainya ke Neraka.
Beberapa contoh ayat-ayat yang dipromosikan Muhammad layaknya dagangan dan di obral dengan Hidayah (hadiah terselubung ha ha ha ha ha ).
3:85. Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan di terima (agama itu=agama non Islam) daripadanya, dan
dia di akhirat termasuk orang2 rugi.
2:208. Hai orang2 yg beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah2 syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yg nyata bagimu.
3:102. Hai orang2 beriman bertaqwalah kepada Allah sebenar-benarnya taqwa kepadaNya; dan jangan sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.
3:19. Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang2 yg telah diberi Alkitab (189).
Kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barang siapa yang kafir terhadap ayat2 Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisabNya.
(189) ket: Maksudnya ialah kitab-kitab yang diturunkan sebelum Alquran padahal pernah saya jelaskan Allah tidak pernah menurunkan kitab suci apa pun kepada nabi-nabinya.
Si Muhammad Iblis tidak cukup dengan promosi-promosi bahwa Islam adalah agama di Ridhai....Iblis membisiki, manusia perlu di beri janji2 manis supaya tergiur....
Maka Muhammad menambahkan Untungnya masuk Islam.
- Umat Islam di jadikan umat yang adil dan pilihan (pengen muntah gue !) karena mereka akan dijadikan saksi atas perbuatan orang yang menyimpang dari kebenaran baik di Dunia maupun di Akherat.
(Siapa yg mo jadi saksi utk ku...klau ku bilang Muhammad SAW muka Babi, bangsat perampok dan terkutuk !!!).
- 72:16. Dan bahwasanya: Jikalau mereka tetap berjalan lurus di atas jalan itu (agama Islam), benar-benar kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar (rizki banyak).
Pertanyaannya ????
Apakah dengan menjadi Islam serta merta orang berubah menjadi Adil dan menjadi lebih baik dari orang Kafir !?
Ayat ini jelas menyesatkan !!! Dan Iblis benar2 ada di dalam ayat ini.
Orang menjadi Adil adalah prrjuangan pribadi, Mad...tidak mungkin dengan sim salabim masuk Islam orang akan berubah.
Lebih parah !!! Muhammad menjanjikan masuk Islam akan dapat limpahan Rizki..kenyataannya dari dulu hingga sekarang soal makan dan minum orang harus berjuang dan berusaha...
Malah umat Islam mayoritas miskin, menderita, jadi pengemis dll.
9:6 "Untukmu agamamu, dan untukkulah agamaku."
Ayat senjata umat2 Islam he he he he
Ayat yang keluar dari mulut si Nabi Anjing Muhammad SAW saat ia di tegur suku Quraisy agar tidak mengganggu kegiatan beribadah suku itu di sekitar Ka'bah.
Bagi sebagian orang kalimat sepenggal itu adalah Bentuk Toleransi, tapi itu TIDAK BENAR !!!
Ayat itu bukan pengakuan Muhammad bahwa di luar Islam ada kebenaran.
Menurut si Anjing ini di luar Islam pasti salah dan harus di perangi, baca ayat berikutnya:
8:39. Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah (611) dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah.
Ket.(611): maksudnya gangguan-gangguan terhadap umat Islam dan agama Islam...!
Artinya: agama Non Islam di sebut sebagai gangguan-gangguan !
Teman-teman Muhammad menggiring pengikutnya utk perang menegakkan Islam krn di luar Islam adalah KAFIR dan SESAT yg harus di musnahkan agar tidak ada lagi FITNAH.
Akankah kalian berharap ada kedamaian jika agama ini dibiarkan terus di ajarkan di Bumi tercinta ini ????
Iblis berharap Bumi ciptaan Allah di musnahkan....Orang2 Islam lah yg menjadi penghancurnya krn mereka adalah pengikut2 Iblis Jibril.
Salam Pengetahuan.



SOLI DEO GLORIA 
www.alfa-ome.ga

Cari artikel Blog Ini

copy right