Senin, 15 Oktober 2012

info terkini:islam biadab,,,srigala berbulu domba@@@DAFTAR 200 KEGIATAN "CINTA DAMAI" ISLAMI, BULAN JULI 2012

Seluruh umat Muslim percaya bahwa Islam adalah agama damai. Walaupun dalam Al-Quran terdapat ayat-ayat perang yang merupakan mandat Muhammad bagi umat Muslim untuk memerangi non-Muslim.  Memang sebagian orang Islam tidak memandang ayat-ayat itu sebagai ayat perang.

Al-Quran maupun hadist menekankan bahwa menolak Islam sama artinya menyerang Islam, menyerang Allah, dan menyerang Muhammad. Menyerang Islam berarti menjadi musuh Islam. Sehingga umat Muslim percaya, bahwa perang melawan non-Muslim dalam situasi apapun adalah perang untuk membela diri. Itulah sebabnya orang Islam percaya bahwa Islam adalah agama damai.
Para 'pembela' Islam berpegang pada ayat Al-Quran yang merupakan mandat Muhammad. Mereka menggunakan ayat-ayat tersebut sebagai landasan untuk memerangi non-Muslim.  Semua non-Muslim dicap kafir.
Selama bulan Juli 2012, setidaknya terdapat 200 "perang Islam" yang dilakukan oleh para 'pembela' agama Islam.
 Demikian kekerasan demi kekerasan dilancarkan 'pembela' Islam demi menegakkan agama Islam.  Yang cukup aneh, daftar ini juga memuat banyak tindakan keras Islam lawan Islam.


Berulang kali para Mukmin menekankan bahwa agama Islam adalah agama yang cinta damai.  Memang kami tahu dan yakin bahwa mayoritas orang Islam di dunia cinta damai. Mereka ingin hidup berdamai dengan sesamanya.  Mereka mau membesarkan anaknya dan menikmati kehidupannya. Kebanyakan orang Muslim membenci kekerasan dan kekejaman.

Namun, mengapa terdapat begitu banyak insiden kekejaman dan pembunuhan yang berhubungan dengan agama Islam?  Daftar insiden teror di bawah ini, yang disebabkan oleh orang Islam, seharusnya dapat meyakinkan seseorang bahwa ada sesuatu dalam intisari agama Islam yang menyebabkan kekerasan dan kekejaman. 
Bila orang Islam mengikuti ajaran Isa Al-Masih, kekejaman agama Islam akan berakhir. Tentu, bila seseorang menerima keselamatan karena penyaliban Isa Al-Masih, keterlibatannya dalam kekerasan akan berakhir. 
Di bawah ini adalah daftar insiden kekerasan dan kekejaman (kurang/lebih 200) yang diambil dari warta berita dunia untuk bulan Juli 2012.  Insiden ini diambil dari beberapa negara. Bukan hanya negara yang berperang, misalnya Afghanistan. Kiranya memperhatikan bahwa banyak antara kekejaman berhubungan dengan Muslim melawan Muslim. 


Tanggal  -  Negara, Kota - Penjelasan dan Jumlah Orang yang terbunuh/terluka
01 Juli 2012
·       Dagestan, Khasavyurt - Seorang polisi ditembak mati dalam sebuah serangan oleh orang Islam.

·       Afghanistan, Ghazni - Lima perempuan dan anak-anak tubuhnya hancur tercabik-cabik oleh serangan bom Taliban terhadap bus yang mereka tumpangi.

·       Nigeria, Maiduguri - Sembilan pekerja bangunan Kristen digorok lehernya oleh orang Islam.

·       Afghanistan, Helmand - Seorang Taliban yang menyamar sebagai polisi membunuh tiga tentara Inggeris.

·       Iraq, Baghdad - Para teroris membunuh tiga orang termasuk seorang hakim.     

·       Pakistan, Faisalabad -  Seorang laki-laki disiksa dengan kejam oleh orang banyak dengan tuduhan mencemarkan nama baik Muhammad.

·       Kenya, Garissa - Orang-orang Islam melemparkan granat ke dalam dua gedung gereja dan kemudian menembaki orang-orang Kristen yang berlarian keluar.  Paling sedikit delapan belas orang tewas dalam pembantaian tersebut.   

02 Juli 2012
·       Pakistan, Lalu Ali - kader-kader Sipah-e-Sahaba menangkap dan memenggal kepala dua orang Islam lain karena mereka dari golongan Syiah. 

·       Yemen, Sanaa - Seorang Yaman terbunuh oleh bom mobil yang dicurigai sebagai ulah al-Qaeda.  

·       Iraq, Baghdad -  Para jihadi membunuh seorang polisi lalulintas dengan bom.

·       Afghanistan, Kandahar -  Seorang syahid bom bunuh diri meledakkan dirinya di dekat pintu masuk universitas,  membunuh  tujuh mahasiswa dan para pegawai.

·       Mesir, Suez - Seorang mahasiswa teknik berusia 20 tahun ditusuk sampai mati oleh polisi karena berjalan bersama pacar perempuannya.

03 Juli 2012
·       Iraq, Karbalah - Delapan pengikut Syiah dibunuh dengan bom di sebuah pasar sayuran oleh para pengikut Islam Sunni.

·       Pakistan, Bara Kamangra -  Kaum militan Islam membunuh seseorang dengan bom yang diledakkan dari jauh.

·       Thailand, Yala - Seorang beragama Budha berumur 49 tahun terbunuh ketika sedang pulang ke rumahnya oleh pengebom Islam.

·       Iraq, Diwaniya - Para pengikut Islam Sunni memasang bom berkekuatan besar di dekat sebuah mesjid Syiah, meledakkannya dan membunuh paling sedikit 40 saingan "Agama Damai"  ini.    

·       India, Pulwama - Para teroris Muslim menembak mati dari jarak dekat  seorang polisi lalulintas yang sedang tidak bertugas.

·       Iraq, Taji - Orang-orang Islam membunuh tiga orang Iraq dengan bom.

04 Juli 2012
·       Kenya, Mandera - Kaum militan Somali menembak seorang gadis berusia 16 tahun beberapa kali di dadanya.
·       Nigeria, Borno - Dua orang karyawan kompleks perumahan dibunuh oleh kaum radikal Boko Haram.

·       Pakistan, Bahawalpur - Seorang laki-laki yang sakit ingatan disiksa,  disiram dengan bensin dan dibakar hidup-hidup oleh massa yang marah atas laporan bahwa ia membakar Al-Quran.    

·       Afghanistan, Marjeh - Seorang perempuan terbunuh oleh bom Taliban yang diletakkan di pinggir jalan.

·       Iraq, Baghdad - Teroris menewaskan tiga orang dalam serangan terpisah.

·       Iraq, Zubaidiyah - Seorang anak dan dua perempuan termasuk di antara delapan orang yang mati ketika orang Islam Sunni meledakkan bom di sebuah pasar kaum Syiah.

·       Afghanistan, Ghazni - Seorang pembunuh demi alasan kehormatan memenggal kepala mantan isteri dan dua anaknya.

·       Iraq, Mosul - Tiga orang Iraq termasuk di antaranya seorang perempuan  dibunuh oleh kaum Mujahidin dengan bom.

·        Pakistan, Pasrur - Seorang ibu yang sedang hamil dan bayinya ditembak mati oleh kaum Wahabi    semata-mata karena mereka pengikut Syiah.

·       Pakistan, Jamrud - Seorang aktivis muda yang memperjuangkan hak perempuan  ditembak mati dalam sebuah serangan yang ditujukan kepadanya.

·       Pakistan, Kuchlak - Para penembak dari Lashkar-e-Jhangvi membunuh tiga lawan mereka dari Agama Damai.

05 Juli 2012
·       Nigeria, Maiduguri - Pendukung Syariah menggorok leher dua orang.

·       Iraq, Baqubah - Sebuah bom al-Qaeda menyebabkan seorang tewas.

·       Iraq, Mosul - Seorang shahid bom bunuh diri meledakkan bom di dalam tempat tukang cukur, membunuh lima orang.

06 Juli 2012
·       Iraq, Hit - Teroris membunuh tiga orang polisi di luar sebuah mesjid.

·       Pakistan, Sariab - Seorang cendekiawan agama dibunuh oleh lawannya yang saleh.
·       Iraq, Anbar – Satu keluarga terdiri dari empat orang bersimbah darah sampai mati setelah terjadi serangan bunuh diri di rumah mereka.

·       Mesir, Giza - Kaum fundamentalis memasuki sebuah gedung bola bilyar, menembak empat orang  setelah menyuruh mereka berhenti main dan mulai berdoa.

07 Juli 2012
·       Afghanistan, Farah - Serangan roket Taliban ke sebuah rumah menyebabkan seorang tewas. 

·       Afghanistan, Gereshk - Seorang anak terbunuh oleh sebuah bom Taliban.

·       Iraq, Ramadi - Seorang pelaku bom bunuh diri meledakkan bom di rumah seorang anggota keluarga, membunuh sepuluh sanak keluarganya yang kebanyakan wanita.

·       India, Pampore - Kaum militan Islam menembak mati seorang petugas keamanan setempat.

·       Nigeria, Kushen - Teroris Islam menyerang desa-desa Kristen dan membantai delapan puluh orang tak bersalah,  termasuk lima puluh yang mengungsi di sebuah gereja.

·       Pakistan, Peshawar - Seorang anggota polisi tewas karena luka-luka setelah pemboman oleh pengikut "Agama Damai".

·       Afghanistan, Chora - Tiga orang anak berada di antara enam warga sipil yang diledakkan berkeping-keping oleh golongan garis keras Sunni.

·       Thailand, Narathiwat - Kaum separatis Muslim memasang sebuah bom yang membunuh seorang tentara setempat dan menyebabkan tiga lainnya terluka parah.

·       Kosovo, Pristina - Sepasang orang Kristen setengah tua ditemukan mati ditembak di rumahnya dalam serangan yang ditujukan kepada mereka, dan diduga dilakukan kaum mayoritas Muslim.

·       Pakistan, Tiyarza  - Empat anggota polisi setempat diledakkan sampai hancur oleh milisia Islam.

·       Pakistan, Buggan - Aliran garis keras Sunni membunuh seorang kepala suku pro-pemerintah.

·       Pakistan, Karachi - Dua orang bersaudara dibunuh oleh sektarian Jihadis.

·       Pakistan, Sharifabad - Seorang Islam Syiah berusia 55 tahun ditembak oleh penembak tersembunyi  Sunni.

·       Somalia, Shabelle - Militan al-Shabaab menembaki sebuah bus,  membunuh sedikitnya empat orang.

08 Juli 2012
·       Afghanistan, Arghistan - Delapan belas orang sipil termasuk perempuan dan anak-anak,  dicabik-cabik oleh bom Taliban.

·       Afghanistan, Musa Qala - Orang-orang fundamentalis Sunni membantai lima anggota polisi  setempat dengan bom yang diletakkan di tepi jalan.

·       Nigeria, Barkin-Ladi - Dua puluh tiga orang Kristen termasuk perempuan dan anak-anak,  di antaranya dua orang politikus,  dibantai oleh orang-orang Islam sewaktu menghadiri pemakaman bagi korban lainnya yang diakibatkan teror Islam juga.

·       Pakistan, Kot Ghulam - Seorang Kristen ditarik keluar dari mobilnya lalu langsung ditembak oleh seorang muslim.

09 Juli 2012
·       Pakistan, Gujrat - Orang-orang Islam garis keras melepaskan tembakan ke arah sekelompok personel keamanan, membunuh delapan orang.

·       Afghanistan, Kandahar - Dua orang anak dan tiga orang dewasa tewas oleh bom bunuh diri yang dilakukan oleh tiga orang Syahid.

·       Iraq, Samarrah - Dua orang Iraq ditembak sampai mati oleh al-Qaedah.

·       Iraq, Mosul - Tujuh orang Iraq dibunuh oleh para pengacau Islam.

·       India, Gaziabad - Seorang Hindu menjadi korban pembunuhan berencana oleh orang Islam.

·       Saudi Arabia, Awamiya - Anggota polisi Sunni dituduh melakukan penembakan membabi-buta ke arah orang-orang Syiah, membunuh dua orang.

10 Juli 2012
·       Philippines, Sumisip - Bom Abu Sayyaf melukai delapan tentara setempat.

·       Iraq, Ramadi - Sebuah serangan brutal oleh Mujahidin terhadap pos pemeriksaan polisi menyebabkan empat anggota polisi tewas.

·       Pakistan, Shamsabad  - Seorang guru ditembak mati ketika hendak bekerja pada hari yang sama dengan diledakkannya dua sekolah oleh militan Taliban.

·       Iraq, Baghdad - Orang-orang Islam Sunni membom sebuah bus yang membawa  orang-orang Islam Syiah,  membunuh tiga orang dan melukai empat belas lainnya.

11 Juli 2012
·       Philippines, Tumahubong - Enam pekerja kebun karet tercabik-cabik oleh bom Abu Sayyaf  tatkala mereka hendak bekerja.

·       Pakistan, Mian Gundi - Dua orang Syiah di antaranya seorang pemimpin doa diculik dan dipenggal kepalanya oleh orang-orang Sunni Lashkar-e-Jhangvi.

·       Pakistan, Karachi - Seorang pria dan anak laki-lakinya yang baru berumur 2 tahun ditembak mati oleh kaum sektarian Jihadis.

·       Afghanistan, Zhari - Para penyusup Taliban menembak mati empat anggota polisi setempat tatkala sedang tidur. 

·       Pakistan, Karachi - Seorang terbunuh ketika para teroris berusaha meledakkan sebuah bus yang membawa pekerja-pekerja perwakilan ruang angkasa.

·       Yemen, Sanaa - Seorang pelaku bom bunuh diri al-Qaeda mengincar sebuah akademi kepolisian, membantai  sekitar  dua lusin calon polisi muda.

·       Syria, Aleppo - Tujuh belas orang Palestina diculik dan dibunuh oleh teroris Sunni.

12 Juli 2012
·       Thailand, Yala - Seorang pria 40 tahun ditembak enam kali batang tubuhnya oleh kaum separatis Islam.

·       Iraq, Mosul - Teroris membunuh lima orang Iraq.

·       Pakistan, Jaffarabad - Seorang Hindu ditembak mati oleh serangan kaum Jihadis.

·       Pakistan, Lahore - Kaum fundamentalis Tehreek-e-Taliban memasuki sebuah barak dan menembak mati sepuluh anggota polisi yang sedang tidur.

·       Pakistan, Quetta - Seorang anak laki-laki Syiah ditembak mati oleh kaum Wahhabis.

13 Juli 2012
·       Indonesia, Bogor - Sekelompok massa Sunni menyerang orang Islam Ahmadi yang minoritas dengan pisau dan golok. 
·       Pakistan, Karachi - Seorang ayah Syiah dari tiga orang anak dibunuh oleh para penembak  Sipah-e-Sahaba.

·       Pakistan, Quetta - Kaum ekstremis Islam dicurigai sebagai pelaku peledakan di sebuah rapat umum yang mengakibatkan tujuh tewas, termasuk seorang anak perempuan berusia 7 tahun.

·       Iraq, Baghdad - Seorang wanita dibunuh di rumahnya sendiri oleh pengacau Islam.

·       India, Baghpat - Dua orang polisi dipukuli oleh orang-orang Islam yang marah karena menahan dua orang rohaniwan Islam. 

·       Afghanistan, Laghman - Seorang pejabat kementerian meninggal dunia setelah seorang Taliban membom kendaraan keluarganya.

·       Nigeria, Maiduguri - Seorang pelaku bom bunuh diri Boko Haram menewaskan lima orang yang lagi berdiri di luar sebuah mesjid.

14 Juli 2012
·       Pakistan, Karachi - Lashkar Jhangvi menculik, menyiksa, dan membunuh seorang pengikut Syiah berusia 16 tahun.

·        Thailand, Pattani - Seorang pria berumur 41 tahun ditembak mati dalam serangan oleh orang Islam.

·       Iraq, Rashidiyah - Militan Sunni menembaki lima anggota polisi setempat dengan senapan mesin dari jarak dekat. 

·       Pakistan, Haripur - Seorang ibu berumur 21 tahun dipukul sampai mati oleh saudara laki-lakinya yang konservatif  karena dicurigai mengadakan hubungan cinta gelap.

·       Iraq, Mosul - Empat orang Iraq di antaranya dua sipil ditembak mati di sebuah pos pemeriksaan oleh Mujahidin.

·       Pakistan, Baddar - Militan Tehreek-e-Taliban membunuh tiga orang.

·       Dagestan, Makhachkala - Dua polisi setempat ditembak mati oleh pelaku yang dicurigai sebagai orang-orang Islam. 

·       Somalia, Mogadishu - Militan Islam membunuh seorang sipil dengan bom di pinggir jalan.

·       Syria, Muhrada - Dua orang perempuan dan seorang anak hancur berkeping-keping  kena bom   seorang pelaku bom bunuh diri. 

·       Afghanistan, Aybak - Seorang pelaku bom bunuh diri Fedayin meledakkan diri di sebuah pernikahan yang penuh sesak,  mengirim hampir dua lusin jiwa kepada Allah.

15 Juli 2012
·       India, Kerala - Seorang aktivis Hindu diserang dan dibunuh oleh kaum radikal Islam.

·       Syria, Damascus - Kelompok teror al-Nusra mengklaim membunuh dua orang, salah satunya seorang tukang cukur. 

·       Pakistan, Mian Kalay Jandol - Selusin orang Islam menyerbu sebuah pos polisi dan membunuh satu-satunya  polisi yang mempertahankan pos itu.

·       Iraq, Diyala - Tiga orang Iraq di antaranya seorang anak perempuan 3 tahun dibawa oleh kaum Mujahidin yang menyerang mereka.

·       Pakistan, Sheehan - Tiga anak kecil berusia antara 2 sampai 9 tahun hancur tercabik-cabik di  dalam rumah mereka karena pecahan peluru mortir dari Lashkar e-Islam.

16 Juli 2012
·       Kenya, Lagdera - Seorang polisi setempat tewas oleh serangan al-Shabaab.

·       Pakistan, Bannu - Taliban dalam pakaian burqa menembak mati tiga petugas keamanan di sebuah pos polisi.

·       Pakistan, Sultanabad - Seorang pemimpin doa ditembak mati oleh lawannya.

·       Yemen, Beaver Ridge Canaan - Empat orang  di antaranya seorang anak perempuan 5 tahun dan ayahnya ditembak mati dalam sebuah serangan brutal.

·       Somalia, Mogadishu - Pendukung Syariah meledakkan bom di bawah sebuah mobil, menyebabkan sopir mobil kehilangan kepalanya dan enam orang lainnya tewas.

·       Afghanistan, Khan Abad - Seorang tak bersalah terbunuh tatkala ekstrimis Islam meledakkan sebuah mobil.

·       Afghanistan, Spin Boldak - Tiga orang sipil terbunuh oleh bom Taliban.

·       Iraq, Mosul - Pengacau membunuh dua anggota polisi dengan bom.

17 Juli 2012
·       Nigeria, Jos - Seorang anak 10 tahun tewas oleh tembakan senjata anti-tank Boko Haram ke rumahnya.

·       Pakistan, Karachi - Taliban dicurigai menembaki team vaksinasi polio yang sedang melayani anak-anak kecil. 

·       Afghanistan, Washer - Kaum radikal Sunni melakukan serangan yang mengakibatkan sembilan orang Afghanistan tewas.

·       Thailand, Narathiwat - Militan Islam menembaki tentara setempat,  seorang yang berdiri di dekat kejadian ikut terbunuh.

18 Juli 2012
·       Pakistan, Jahanian - Dua kekasih belasan tahun dianiaya dan ditembak karena kawin lari tanpa ijin dari pihak keluarga si gadis yang konservatif.

·       Pakistan, Spai -  Delapan anggota keluarga termasuk perempuan dan anak-anak kecil, bersama dengan enam orang lainnya terbunuh oleh serangan bom terhadap bus yang membawa mereka dalam ziarah Syiah yang dianggap musuh Islam.

·       Iraq, Mosul - Sebelas orang,  diantaranya seorang ibu dan anaknya  yang sedang duduk di rumahnya dibunuh oleh teroris. 

·       Bulgaria, Burgas - Syahid pelaku bom bunuh diri meledakkan bom di sebuah bus yang membawa turis-turis Israel, membunuh tujuh orang dan melukai belasan lainnya.

·       Somalia, Damascus - Seorang pelaku bom bunuh diri membunuh dua orang pejabat.

·       Lebanon, Tripoli - Penembak gelap Sunni menembaki lingkungan Alawite dan membunuh seorang anak kecil. 

·       India, Kerala - Orang Islam kampus menikam tiga mahasiswa Hindu, seorang berdarah sampai mati.

·       Palestinian Authority, al-Shati - Seorang gadis 17 tahun dicekik sampai mati oleh ayah dan saudara laki-lakinya  karena  isu moral. 

19 Juli 2012
·       Mesir, Sheikh Zweid - Orang Islam berjenggot dan memakai jubah,menembaki dua orang tentara sepanjang jalan kota dengan senapan mesin dari jarak dekat. 

·       Yemen, Aden - Seorang pejabat setempat terbunuh oleh bom mobil Ansar al-Sharia.

·       Thailand, Pattani - Kaum separatis Islam mengejar seorang pria 43 tahun dan menembaknya. 

·       Afghanistan, Faryab - Seorang perempuan , anaknya, dan enam warga sipil lainnya tercabik-cabik oleh bom Taliban. 

·       Russia, Kazan - Dua pengacara Islam damai menjadi incaran kaum radikal.  Yang seorang ditembak mati dan lainnya terluka dalam bom mobil.

·       Thailand, Pattani - Teroris Islam menembak mati seorang pria berusia 25 tahun. 

·        Yemen, Bayda - Seorang petugas keamanan ditembak mati oleh dua orang al-Qaeda.

·       Thailand, Yala - Dua ledakan bom oleh separatis Islam menyebabkan seorang mati. 

·       Pakistan, Bajaur - Tiga orang diculik, disiksa, dan dibunuh oleh radikal Islam.

·       Pakistan, Karachi - Teroris Sipah-e-Sahab menembak mati seorang Syiah berusia 50 tahun.

·       Pakistan, Karachi - Seorang pemimpin minoritas Ahmadiah berumur 52 tahun ditembak kepalanya oleh kaum pembela Islam. 

·       Nigeria, Maiduguri - Dua orang pedagang di sebuah pasar ditembak  oleh pembunuh berdarah dingin Boko Haram.

20 Juli 2012
·       India, Jayapur - Empat pemuda Hindu dibacok sampai mati oleh segerombolan orang Islam.

·       Afghanistan, Sarab - Lima orang Afghanistan yang sedang mengendarai sebuah mobil diledakkan sampai berkeping-keping dengan bom oleh fundamentalis Islam.

·       India, Kupwara - Teroris Islam membunuh seorang tentara setempat.

·       Pakistan, Shalozan - Militan Islam menembakkan roket ke sebuah wilayah berpenduduk, membunuh  seorang gadis berusia 16 tahun dan melukai saudara lelakinya.
 
·       Iraq, Kadhimiya - Dua orang bersaudara ditembak mati oleh para pengacau Islam.

·       Pakistan, Shahdara - Seorang perempuan muda dipukuli, kemudian ditembak oleh saudara laki-lakinya gara-gara tidak mengindahkan peringatan tentang memakai celana panjang. 

21 Juli 2012
·       Pakistan, Dhog Darra - Taliban membunuh tiga orang sipil dalam sebuah pick-up dengan bom.

·       Pakistan, Gadap - Seorang pekerja medis dibunuh oleh Taliban gara-gara membantu kampanye anti polio.

·       Pakistan, Spin Thall - Delapan anak kecil dan empat orang dewasa dibunuh oleh pelaku bom bunuh diri Fedayeen.

·       Ingushetia, Magas - Dua personil keamanan tewas dalam serangan terhadap kendaraan mereka.

·       Tajikistan, Khorog - Seorang pejabat pemerintah ditusuk sampai mati oleh radikal Islam.

·       Pakistan, Dir Bala - Kaum fundamentalis Islam membom sebuah bus komisi perdamaian,  membunuh empat orang  penumpangnya. 

22 Juli 2012
·       Iraq, Madaen - Muslim Sunni membunuh dengan bom lima belas muslim Syiah yang sedang berbelanja di sebuah pasar yang ramai. 

·       Saudi Arabia, Riyadh - Ekstremis Islam membunuh seorang pejabat pemerintah dengan bom.

·       Afghanistan, Kabul - Seorang teroris yang menyamar dalam baju seragam membunuh tiga orang sipil. 

·       Iraq, Mahmudiya - Tiga bom di bulan Ramadan menyebabkan sebelas orang Iraq tewas.

·       Iraq, Baghdad - Pengawal politikus Syiah ditembak mati oleh orang yang dicurigai sebagai Muslim Sunni. 

·       Afghanistan, Jalrez - Taliban menangkap lima orang sipil, diikat dan ditembak mati. 

·       Iraq, Najaf - Percobaan serangan Muslim Sunni dengan bom mobil terhadap sebuah tempat suci kaum Syiah mengakibatkan dua lusin orang terluka.

·       Philippines, Tumahubong - Empat menjadi korban dari serangan terhadap para pastor yang pelakunya dicurigai sebagai  orang-orang bersenjata Abu Sayaaf.

·       Afghanistan, Helmand - Seorang ayah menembak mati kedua anak perempuannya hanya gara-gara keluar rumah dengan seorang laki-laki. 

·       Somalia, Lower Shabelle - Tiga orang yang dituduh mata-mata diekskusi mati oleh al-Shabaab.

·       Iraq, Najaf - Mujahidin membom sebuah jalan yang  ramai dengan pedagang,  membunuh empat orang tak bersalah. 

·       Syria, Damascus - Brigade Islam menghentikan sebuah mobil yang ditumpangi sebuah keluarga Kristen, memaksa mereka keluar dan kemudian membantai semuanya termasuk dua orang anak.

·       Pakistan, Hyderabad - Dua orang Kristen ditembak mati oleh radikal Islam.

23 Juli 2012
·       Iraq, Mosul - Para "Pejuang Suci" membunuh sembilan orang setempat dalam serangan bersenjata. 

·       Nigeria, Bulumkutu - Tiga orang dibunuh oleh para pelaku yang dicurigai sebagai orang Islam dalam beberapa serangan terpisah. 

·       Nigeria, Maiduguri - Lima orang kehilangan nyawanya ditembak oleh Boko Haram.

·       Iraq, Dhuluiya - Enam belas orang Iraq terbunuh oleh serangan Mujahidin yang menggunakan granat dan tembakan.

·       Iraq, Diwaniya - Para pengacau al-Qaeda menggunakan bom mobil menyerang sebuah pasar sayuran, membunuh sedikitnya lima orang pelanggan. 

·        Iraq, Sadr City - Muslim Sunni menyerang dengan dua bom mobil ke pusat sebuah perkampungan Syiah, membantai sedikitnya dua puluh satu orang.

·       Iraq, Kirkuk - Sedikitnya selusin orang ditembak atau diledakkan dalam serangkaian serangan dari al-Qaeda.

·       Iraq, Baghdad - Tujuh belas tambahan orang Iraq dilaporkan tewas dari serangan bersenjata dan pengeboman yang diklaim oleh Negara Islam Iraq.

·       Nigeria, Bauchi - Pendukung Syariah memasang bom di dekat sebuah bar setempat, membunuh seorang anak laki-laki berumur 6 tahun. 

·       Iraq, Baghdad - Enam muslim Syiah diledakkan sampai hancur oleh bom kaum Sunni tatkala mereka sedang relaks di sebuah kafe. 

·       Iraq, Baquban - Kaum Jihadis menghabisi nyawa tiga orang Iraq dengan sebuah bom yang ditaruh di tepi jalan.

·       Iraq, Udhaim - Tiga belas orang Iraq habis diberondong dari jarak dekat oleh para penembak al-Qaeda.

·       Iraq, Taji - Empat puluh dua orang terbunuh dalam serangkaian pemboman yang dilakukan al-Qaeda di luar sebuah kompleks perumahan.

24 Juli 2012
·           Iraq,Tuz Khormato - Al-Qaeda dicurigai dalam pembunuhan enam orang pejabat intelijen Kurdi.

·           Pakistan, Jamrud - Militan Islam menembaki sebuah truk, membunuh sopirnya.

·           Pakistan, Darra Adamkhel - "Bom mainan" Taliban melukai tujuh anak kecil. 

·           Afghanistan, Ghor - Tujuh orang anak tercabik-cabik tubuhnya oleh sebuah bom Taliban.

·           Iraq, Kirkuk - Tubuh seorang anak perempuan berusia 10 tahun hancur berantakan kena bom pengacau Islam.

·           Afghanistan, Parwan - Dua orang Afghanistan dan seorang insinyur Amerika ditembak dengan senapan mesin oleh kaum fundamentalis Sunni.

·           Nigeria, Kano - Sepasang suami-isteri ditembak mati oleh orang bersenjata yang pro-Syariah.       

·           Nigeria, Gwamaja - Seorang ulama ditembak mati oleh lawannya dari "Agama Damai".

·           Nigeria, Kano - Seorang guru sekolah ditembak mati oleh Boko Haram.
 
·           Iraq, Baqubah - Tiga orang yang lagi lewat terbunuh ketika teroris meledakkan sebuah bus yanglagi diparkir.

25 Juli 2012
·           Syria, Homs - Sembilan penumpang bus Alawite dipisahkan dari yang lain dan dipenggal lehernya oleh orang-orang Islam Sunni.  

·           Pakistan, Gulbehar - Seorang gadis Syiah berumur 14 tahun dibunuh oleh penembak dari Lashkar e Jhangvi.

·           Thailand, Yala - Separatis Muslim membunuh lima orang polisi dengan sebuah bom yang disembunyikan dalam mobil.

·           Jordan, Jerash -  Seseorang, demi alasan kehormatan,  menikam saudara perempuannya sendiri lalu beberapa kali melindas tubuhnya dengan truk  karena mencurigainya melakukan "perbuatan tidak bermoral".

·           Nigeria, Maiduguri - Kaum fanatik Shariah menyerang sebuah usaha milik orang India dan membunuh pemiliknya.

·           Nigeria, Borno - Tiga orang terbunuh dalam penyergapan yang dilakukan orang Islam.

·           Iraq, Diyala - Empat polisi Iraq dibunuh oleh teroris Islam.

·           Pakistan, Bara - Orang-orang Islam menculik seorang tua berusia 70 tahun, menggorok lehernya dan menembaknya.

·           Pakistan, Dabori - Tiga orang yang mempertahankan sebuah pos penjagaan dibunuh dalam serangan yang dilakukan oleh Taliban.

·           Iraq, Ad-Dawr - Empat anak di bawah 10 tahun bersama ibu mereka dibunuh dengan bom oleh pengikut "Agama Damai".

26 Juli 2012
·           Pakistan, Khar - Kaum militan "Agama Damai" meledakkan sebuah bom berisi pecahan peluru meriam di sebuah pasar yang ramai,  membunuh 15 orang termasuk mereka yang kemudian    meninggal dunia di rumah sakit.

·           Philippines, Sumisip - Para teroris pengikut Abu Sayyaf menyerang sebuah gereja desa, membunuh sedikitnya lima orang.

·           Pakistan, Akka Khel - Tiga orang di luar sebuah mesjid dibunuh oleh lawan-lawan "Agama Damai".

27 Juli 2012
·           Thailand, Pattani - Militan Muslim melepaskan tembakan ke arah pasangan muda, membunuh perempuan yang baru berumur 18 tahun.

·           Pakistan, Quetta - Teroris Wahabi menganiaya seorang Islam Syiah dengan belati dan kemudian membunuhnya.

·           Dagestan, Makhachkala - Tiga orang terbunuh tatkala ekstremis Islam memasang sebuah bom mobil.


28 Juli 2012
·           Iraq, Samarrah - Mujahidin menembak mati lima perempuan di rumah mereka sendiri.

·           Thailand, Pattani - Dua orang Budha,  di antaranya seorang anak berusia belasan tahun, dibunuh oleh kaum separatis Islam. 

·           Thailand, Pattani - Empat tentara Thai ditembak mati dari jarak dekat oleh teroris Islam.

·           India, Anantnag - Dua orang turis terbunuh oleh granat yang dilemparkan ke dalam sebuah taksi oleh militan Islam.

29 Juli 2012
·           Nigeria, Kano - Dua orang Kristen tewas diberondong tembakan di luar rumah mereka oleh orang Islam Boko Haram.

·           Yemen, Radah - Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun terpotong-potong tubuhnya oleh sebuah bom al-Qaeda.                                                          

30 Juli 2012
·           Nigeria, Sokoto - Tiga penembak Boko Haram membunuh seorang tukang semir sepatu.

·           Afghanistan, Tarinkot - Lima orang sipil dalam sebuah mesjid dibunuh dengan bom oleh para pengikut "Agama Damai".

Cari artikel Blog Ini

copy right