Rabu, 03 April 2013

Muhammad saw Ceraikan Istrinya yang Kusta!! ''islam 100% MEREMEHKAN KAUM HAWA''


------------------------------------------------------
Para Muslim heboh ketika Bupati Garut Aceng Fikri menceraikan Fany Octora setelah kawin siri selama empat hari saja. Cerainya lewat SMS lagi. Sebenarnya, yang dilakukan Aceng itu tidaklah salah menurut Syariah. Bagaimana bisa salah jika

ternyata Nabi Muhammad sendiri juga doyan kawin cerai dalam jangka waktu kilat. Menurut ahli Islam Sunni terkemuka bernama Tabari, Muhammad beberapa kali melalukan nikah kilat dengan beberapa wanita. Salah satu dari para wanita tersebut adalah Asma binti al-Nu'man. Alasan Muhammad menceraikan Asma adalah karena Asma menderita penyakit kulit kusta, yang di jaman itu merupakan penyakit yang sangat mengerikan dan belum ada obatnya.

Berikut adalah sumber keterangan dari The History oleh Al-Tabari, vol IX, The Last Years of the Prophet, hal. 137.
Inilah terjemahan bagian kalimat yang digarisbawahi merah di hal. 137:

Rasulullah menikahi Asma' binti al-Nu'man b. al Aswad b. Sharahil b. al-Jawn b. Hujr b. Mu'awiyah al-Kindi. Ketika dia hendak ngesex dengan Asma, Muhammad mendapatkan bahwa Asma menderita penyakit kusta (lepra). Oleh karena itu, Muhammad menceraikan dia dengan membayar uang ganti rugi dan mengembalikan Asma kepada masyarakatnya.
Sebagai nabi sakti nan suci kesayangan Allah yang terakhir, seharusnya Muhammad mampu menyembuhkan penyakit istri tercintanya itu. Bukankah banyak tuh keterangan di berbagai hadis di mana Muhammad menyembuhkan berbagai penyakit umat Muslim? Misalnya Muhammad menyembuhkan mata Ali yang bengkak di perampokan Khaybar dengan cara meludahi matanya (Kitab Al Tabaqat, oleh Ibn Sa’d, vol.ii, p.138 ) sehingga Ali bisa berjihad lagi merampoki kafir Yahudi demi mencari nafkah bagi nabinya. Di hadis Bukhari juga tertulis bahwa Muhammad mampu menyembuhkan penyakit gila, bisu, luka karena irisan pedang, dll. Tapi anehnya, semua "kesaktian penyembuhan" Muhammad luntur begitu saja ketika menghadapi penyakit kusta istri barunya. Knafa yaah?

Kisah Asma binti Nu'man binti al Jaun ini ada dua versi, seperti yang tertulis di Tabari di atas. Versi yang pertama adalah seperti yang tercantum di komik saya, bahwa dia berpenyakit kusta sehingga dicerai kilat oleh sang Nabi suci kita. Versi yang kedua adalah Muhammad tidak menikahinya, tapi ingin ngesex bebas saja dengan meminta Asma rela menghadiahkan dirinya pada sang Nabi untuk di-bor abis. Ini adalah bentuk dari Islamic One Night Stand atau Islamic Free Sex, yang ternyata juga merupakan sunnah Nabi. Versi kedua ini pernah dibahas Ali Sina dalam perdebatannya tentang posisi wanita dalam Islam dengan Mohamed El-Mallah yang merupakan pengurus Mesjid Al-Ittihad di Vista, bekas anggota pengurus Pusat Islam di San Diego, dan anggota perkumpulan Muslim American Society.

Cari artikel Blog Ini

copy right