Kamis, 27 Februari 2014

7 Orang Kristen Dieksekusi di Negara Libya "inilah bukti dari kekejaman ajaran yang di bawa oleh muhammad saw"

2 pemuda yang telah di eksekusi mati oleh muslim libya
“Jika kita menyingkirkan hukuman mati bagi Muslim yang murtad, maka Islam tidak akan ada hari ini. Melawan kemurtadan adalah
kunci mengapa Islam masih eksis hingga saat ini.” (Pernyataan Sheikh Yusuf al-Qaradawi, pemimpin spiritual dan intelektual Mesir Ikhwanul Muslimin)

Oleh Raymond Ibrahim pada 24 Februari 2014

Pihak berwenang Libya menemukan 7 orang Kristen Koptik yang dibantai di wilayah Garutha, kurang dari 20 mil sebelah Barat Benghazi, pada hari Senin sore.
Menurut keterangan pihak berwenang Libya,”ke-7 orang Kristen Koptik itu dibunuh dengan penuh bekas peluru di seluruh tubuh mereka.”
Gambar-gambar yang dirilis mengkonfirmasi bahwa orang-orang itu dibunuh dengan cara ‘dieksekusi”, termasuk seorang Koptik yang kepala dan wajahnya sebagian telah hancur.
Usia mereka antara 17 dan 25 tahun.
Sejak tersingkirnya diktator Libya, Moammar Khadafi, orang-orang Kristen Koptik Libya acapkali mengalami penganiayaan. Hal yang sama juga terjadi pada tetangga Koptik mereka yang ada di Mesir yang juga acapkali mengalami kekerasan dan pembantaian yang dilakukan oleh orang-orang Muslim. Sejumlah biarawati dan orang-orang Kristen awam telah diculik, disiksa dan dibunuh karena dianggap telah memurtadkan orang-orang Muslim. Sejumlah gereja di Libya juga telah dibom oleh para militan Islam.
sumber :




Admin by order post:

Cari artikel Blog Ini

copy right