Minggu, 07 April 2013

Peristiwa ISRA-MIRAJ adalah BOHONG



#. Peristiwa ISRA-MIRAJ adalah BOHONG, karena ISRA MIRAJ 622M dan MUHAMMAD MENINGGAL TAHUN 632 M, sedangkan MASJIDIL AL-AQSA BARU DIDIRIKAN PADA
TAHUN 705 M saat khilafah islam menguasai Jerusalem. Muhammad mendeskripsikan AlAqsha sebagai mesjid berkubah Biru, jadi itu bukan Bait Suci Israel/Yahudi. Bait Suci Israel sendiri sudah musnah pada tahun 70M.

QS [Al-Israa' : 1]
subhaana alladzii asraa bi'abdihi laylan mina ALMASJIDI alharaami ilaa ALMASJIDI al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii'u albashiiru

Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya [847] agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

________

Ok-lah Muslim bisa saja mengemukakan alasan lebih lanjut bahwa masjid adalah tempat mana saja yang digunakan untuk sembahnya (sujud), tidak selalu harus mengacu pada bangunan. Jadi bait Salomon (yang kemudian diklaim Muslim sebagai Masjidil Aqsa) juga bisa dikatakan sebagai masjid, karena Muhammad menggunakan tempat itu untuk sembahyang. perhatikan hadits berikut:


Sahih Bukhari, Volume 4, Book 55, Nomor 636:
Dinarasikan oleh Abu Dhaar: Aku berkata,”Ya Nabi Allah! Masjid manakah yang pertama kali dibangun?”. Jawabnya,”Al-Masjid-ul-Haram.”
Lalu tanyaku lagi,”Masjid manakah yang dibangun sesudahnya ?”Jawabnya,”Al-Masjid-Aqsa (yang dimaksud tentunya yang ada di Yerusalem).”
Lanjutku,”Berapa tahun jarak pembangunan masjid-masjid itu ?”, Jawabnya, ”40 tahun.” Lalu tambahnya, ”Kalau waktu sembahyang bagimu sudah tiba, maka sembahyanglah, seluruh tempat di dunia ini bisa menjadi tempat sembahyang kamu.”

________

# Muhammad dalam Hadits mengatakan Masjidil AlHaram adalah tempat ibadah tertua, 40 tahun lebih Tua daripada AlAqsa. Anggap saja benar yang di klaim muhammad AlAqsha adalah Bait Suci israel, tetapi faktanya Bait Suci israel pertama kali didirikan oleh Raja Sulaiman pada kisaran tahun 958-951SM, Sedangkan Abraham dan Ismail yang di KLAIM membangun Kaabah hidup 2000 SM. Jadi Muhammad telah membuat kesalahan lagi ada selisih 1045+ Tahun dan 14 Keturunan (silakan cek silsilah) antara abraham dan raja salomo/sulaiman

Cari artikel Blog Ini

copy right