Senin, 13 Mei 2013

ENGKAU BOLEH TIDAK PERCAYA: YESUS AKAN DATANG UNTUK MENGHAKIMI SEMUA ORANG YANG HIDUP DAN YANG MATI


Kata Yesus: "Bapa tidak menghakimi siapa pun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak." (Yohanes 5:22).

“Sesungguhnya telah dekat masanya Isa anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi hakim yang adil." Wal ladzii nafsii bi yadihi layusyikanna ayyanzila fii kumubnu maryama hakaman muqsithan. (Hadits Sahih Muslim No. 127).

Jika Yesus akan turun dari langit dan menjadi hakim atas dirimu, setelah engkau dibangkitkan dari kuburmu, untuk menentukan tempat akhirmu, di Sorga atau di Neraka, maka, Ia tidak perlu membutuhkan persetujuanmu.

Yesus membutuhkan persetujuanmu hanya pada satu hal, yaitu: Apakah engkau percaya bahwa Yesus telah mati sebagai tebusan atas dosamu juga? Dan apakah engkau percaya bahwa Yesus telah bangkit dari antara orang mati pada hari yang ketiga untuk penyelamatan dirimu dari hukuman atas dosa-dosamu? Jika engkau tidak percaya, maka, Yesus akan menyerahkan engkau untuk dihukum di neraka.

Sekarang engkau boleh menolak percaya. Bahkan Dia memberi kesempatan bagimu untuk menghujat NamaNya, Tuhan Yesus Kristus, Mesias, Anak Allah, Juruselamat manusia, Raja yang akan datang dan Hakim yang akan datang. Silakan, itu pilihanmu sepenuhnya.

Engkau boleh tidak percaya bahwa kami yang percaya kepadaNya diberi tugas untuk memberitakan tentang Dia kepadamu. Engkau pun boleh menghujat kami sesuka hatimu.

Engkau boleh tidak percaya bahwa engkau akan mati.

Engkau boleh tidak percaya: setelah mati engkau akan dibangkitkan oleh Yesus dari kuburanmu.

Engkau boleh tidak percaya: Yesus akan engkau lihat turun dari langit setelah kebangkitanmu.

Engkau boleh tidak percaya: Yesus akan menjadi hakim atas dirimu pada akhir zaman.

Engkau boleh tidak percaya: Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat.

Engkau boleh tidak percaya: setiap yang menolak diriNya akan dihukum di Neraka.

Engkau boleh tidak percaya: Yesus akan membawa orang-orang yang telah menerimaNya akan dibawaNya ke Sorga.

Engkau pun boleh berbohong: engkau belum pernah mendengar sesuatu apa pun tentang Yesus Tuhan, Anak Allah, Mesias, Juruselamat, Raja yang akan datang dan Hakim yang akan datang.

Saya dengan sangat yakin seyakin-yakinnya: Kalau Yesus itu Tuhan atau bukan sama sekali tidak ada hubungannya dengan pendapatmu. Walaupun sejuta kali engkau mengumumkan "Yesus bukan Tuhan" itu tidak ada pengaruhnya terhadap status Yesus.

Saya senang, sebab engkau telah membaca tulisan saya ini, sebagai peta permasalahan yang akan engkau hadapi setelah engkau mati. Terima kasih. Dan puji syukur kepada Allah di dalam Yesus Kristus.

Cari artikel Blog Ini

copy right