Selasa, 21 Mei 2013

Mungkinkah Israel dapat di kalahkan oleh pasukkan Islam?





Mungkinkah Israel akan di kalahkan bangsa2 ?Mampukah jika seluruh dunia melawan & berniat melenyapkan israel?  jawab : TIDAK AKAN.
Israel di benci oleh hampir segala mahluk & dibenci oleh hampir seluruh dunia. Terutama oleh bangsa bangsa arab & bangsa Islam.  Dari zaman dahulu sampai sekarang. Dan mereka mau melenyapkan Israel dari muka bumi. Dari zaman dahulu kala, semua bangsa bangsa di sekitar ISRAEL , yang sekarang adalah semua
bangsa arab2 yang berAGAMA ISLAM, sudah BERNIAT MELENYAPKAN ISRAEL SEBAGAI BANGSA. bahkan ahmad sibejat di dinijat mengatakan bahwa Israel harus di lenyapkan dari muka bumi. kita sebut mereka dengan Babel. karena Islam adalah bagian dari Babel, si pelacur besar.
Wahyu  17:5 Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."

Melenyapkan Israel
Mazmur 83:5 Kata mereka: "Marilah kita lenyapkan mereka sebagai bangsa, sehingga nama Israel tidak diingat lagi!" Siapakah mereka yang berniat melawan Israel ? MAZMUR
83:5 Kata mereka: "Marilah kita lenyapkan mereka sebagai bangsa, sehingga nama Israel tidak diingat lagi!"
83:6 Sungguh, mereka telah berunding dengan satu hati, mereka telah mengadakan perjanjian melawan Engkau:
83:7 Penghuni kemah-kemah Edom dan orang Ismael, Moab dan orang Hagar,
83:8 Gebal dan Amon dan Amalek, Filistea beserta penduduk Tirus,
83:9 juga Asyur telah bergabung dengan mereka, menjadi kaki tangan bani Lot.
83:10 Perlakukanlah mereka seperti Midian, seperti Sisera, seperti Yabin dekat sungai Kison,
83:11 yang sudah dipunahkan di En-Dor, menjadi pupuk bagi tanah.
83:12 Buatlah para pemuka mereka seperti Oreb dan Zeeb, seperti Zebah dan Salmuna semua pemimpin mereka,
83:13 yang berkata: "Marilah kita menduduki tempat-tempat kediaman Tuhan!". Itulah bangsa bangsa yang melawan Tuhan, dan ajaibnya, sekarang semua itu di duduki oleh ISLAM, pada zaman modern ini.  Seluruhnya. Bangsa bangsa itu disebut juga sebagai tetangga yang jahat.
Yeremia 12:14 Beginilah firman TUHAN: "Mengenai sekalian tetangga-Ku yang jahat yang telah MENGUSIK negeri yang telah Kuberikan sebagai milik pusaka kepada umat-Ku Israel, bahwasanya Aku akan mencabut mereka dari tanah mereka dan Aku mencabut kaum Yehuda dari tengah-tengah mereka.

Tidak ada sesuatu yang baru di muka bumi. ->
Pengkhotbah  1:9 Apa yang pernah ada akan ada lagi, dan apa yang pernah dibuat akan dibuat lagi; tak ada sesuatu yang baru di bawah matahari.  Apa yang sudah terjadi sekarang, sudah pernah terjadi pada zaman dahulu kala. Dari dulu bangsa2 disekeliling Israel membenci Israel, sampai sekarang, mereka TETAP membenci Israel, dan ajaibnya, sekarang ini, MEREKA, ISLAM, bukan saja membenci Israel, tapi MEMUSUHI PENGIKUT PENGIKUT KRISTUS.  Itulah musuh dari Islam, Musuh dari Iblis & pengikut2nya. orang orang yang TIDAK MAU MENYEMBAH KEPADA IBLIS itulah yang menjadi musuh islam.
Wahyu  20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Tuhan; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

Jadi, apakah niat dari bangsa2 islam & bangsa2 lain yang akan bergabung dengan mereka akan berhasil melenyapkan israel ? Tidak akan.
Yeremia31:27-28 : "Sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku akan melimpahi kaum Israel dan kaum Yehuda dengan benih manusia dan benih hewan. Maka seperti tadinya Aku berjaga-jaga atas mereka untuk mencabut dan merobohkan, untuk meruntuhkan dan membinasakan dan mencelakakan, demikianlah juga Aku akan berjaga-jaga atas mereka untuk membangun dan menanam, demikianlah firman TUHAN.

Yeremia  12:15 Tetapi setelah Aku mencabut mereka, maka Aku akan menyayangi mereka kembali. Aku akan mengembalikan mereka masing-masing ke milik pusakanya dan masing-masing ke negerinya.

Yesaya 14:1 Sebab TUHAN akan menyayangi Yakub dan akan memilih Israel sekali lagi dan akan membiarkan mereka tinggal di tanah mereka, maka orang asing akan menggabungkan diri kepada mereka dan akan berpadu dengan kaum keturunan Yakub.

Akhir zaman sudah semakin dekat.. dan, memang, perang terakhir ini, Harmagedon, akan segera datang. Bangsa bangsa islam sudah mempersiapkan semua pasukan jihad mereka, pasukkan islam imam mahdi, pasukkan perang islam dari Korashan, pasukan bendera hitam, iran dengan nuklirnya,  sudah mulai mempersiapkan diri untuk memerangi israel & seluruh dunia, terutama mengalahkan & membunuh pengikut2 Kristus. dan mereka sudah siap :)

 dibanyak negara2 islam, sudah berkeluaran minyak2 bumi, termasuk di daerah rusia selatan yang mayoritas adalah islam, yang akan di pakai untuk mendanai biaya perang mereka. silahkan search di google & di youtube.com untuk melihat segala macam persiapan mereka.

Segala bangsa akan dikumpulkan di lembah Yosafat, mereka semua bergerak menuju Israel.
Yoel  3:2 Aku akan mengumpulkan segala bangsa dan akan membawa mereka turun ke lembah Yosafat; Aku akan beperkara dengan mereka di sana mengenai umat-Ku dan milik-Ku sendiri, Israel, oleh karena mereka mencerai-beraikannya ke antara bangsa-bangsa dan membagi-bagi tanah-Ku,
Yoel  3:12 Baiklah bangsa-bangsa bergerak dan maju ke lembah Yosafat, sebab di sana Aku akan duduk untuk menghakimi segala bangsa dari segenap penjuru.
Zakharia  12:2 "Sesungguhnya Aku membuat Yerusalem menjadi pasu yang menyebabkan segala bangsa di sekeliling menjadi pening; juga Yehuda akan mengalami kesusahan ketika Yerusalem dikepung.

Zakharia  12:3 Maka pada waktu itu Aku akan membuat Yerusalem menjadi batu untuk diangkat bagi segala bangsa. Siapa yang mengangkatnya pastilah mendapat luka parah. Segala bangsa di bumi akan berkumpul melawannya.

Zakharia  12:6 Pada waktu itu Aku akan membuat kaum-kaum di Yehuda seperti anglo berapi di tengah-tengah timbunan kayu dan seperti suluh berapi di tengah-tengah timbunan bulir gandum; api keduanya akan menjilat ke kanan dan ke kiri segala bangsa di sekeliling, tetapi Yerusalem selanjutnya akan tetap tinggal di tempatnya yang dahulu.

Zakharia  12:9 Maka pada waktu itu Aku berikhtiar untuk memunahkan segala bangsa yang menyerang Yerusalem."
Zakharia  14:2 Aku akan mengumpulkan segala bangsa untuk memerangi Yerusalem; kota itu akan direbut, rumah-rumah akan dirampoki dan perempuan-perempuan akan ditiduri. Setengah dari penduduk kota itu harus pergi ke dalam pembuangan, tetapi selebihnya dari bangsa itu tidak akan dilenyapkan dari kota itu.

dan, apa tujuan mereka? Perang. Perang dengan Tuhan Semesta Alam.
Dan, kita menunggu Raja Sorga, Yesus Kristus, Tuhan kita, yang akan turun ke dunia Berperang melawan semua kejahatan & kefasikkan mereka.
Yesaya  31:4 Sebab beginilah firman TUHAN kepadaku: Seperti seekor singa atau singa muda menggeram untuk mempertahankan mangsanya, dan tidak terkejut mendengar teriakan seluruh pasukan gembala yang dikerahkan melawan dia, dan tidak mengalah terhadap keributan mereka, demikianlah TUHAN semesta alam akan turun berperang untuk mempertahankan gunung Sion dan bukitnya.

Apa yang akan terjadi pada peperangan itu?

Wahyu  16:19 Lalu terbelahlah kota besar itu menjadi tiga bagian dan runtuhlah kota-kota bangsa-bangsa yang tidak mengenal Tuhan. Maka teringatlah Tuhan akan Babel yang besar itu untuk memberikan kepadanya cawan yang penuh dengan anggur kegeraman murka-Nya.
Wahyu  18:2 Dan ia berseru dengan suara yang kuat, katanya: "Sudah rubuh, sudah rubuh Babel, kota besar itu, dan ia telah menjadi tempat kediaman roh-roh jahat dan tempat bersembunyi semua roh najis dan tempat bersembunyi segala burung yang najis dan yang dibenci,

Wahyu  18:10 Mereka akan berdiri jauh-jauh karena takut akan siksaannya dan mereka akan berkata: "Celaka, celaka engkau, hai kota yang besar, Babel, hai kota yang kuat, sebab dalam satu jam saja sudah berlangsung penghakimanmu!"

dan, islam akan mengeluarkan KESESATAN TERAKHIR yang akan MENIPU pengikut2 Kristus, yaitu membawa ISA ISLAM & imam mahdi untuk menyesatkan umat Tuhan. dan, pada waktu itu, kalau ada orang yang mengaku sebagai ISA AL MASIH, JANGAN DIIKUTI !
Apa yang terjadi pada tentara2 islam itu?
Zakharia  14:12 Inilah tulah yang akan ditimpakan TUHAN kepada segala bangsa yang memerangi Yerusalem: daging mereka akan menjadi busuk, sementara mereka masih berdiri, mata mereka akan menjadi busuk dalam lekuknya dan lidah mereka akan menjadi busuk dalam mulut mereka.

itulah nasib mereka, nasib pasukkan Islam, pasukkan Imam mahdi itu. Karena pasukkan Islam, adalah Pasukkan Antikristus terbesar. Algojo2 Iblis.

Apa nasib dari muhammad & imam mahdi islam?
Wahyu  16:13 Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak.

Binatang = Islam, Nabi Palsu = muhammad.
Wahyu  19
19:20 Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.

Wahyu  20:10 dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.

disitulah berakhirnya segala kekejian di muka bumi, Tuhan akan
2:34 Sementara tuanku melihatnya, terungkit lepas sebuah batu tanpa perbuatan tangan manusia, lalu menimpa patung itu, tepat pada kakinya yang dari besi dan tanah liat itu, sehingga remuk.
Daniel 2:35 Maka dengan sekaligus diremukkannyalah juga besi, tanah liat, tembaga, perak dan emas itu, dan semuanya menjadi seperti sekam di tempat pengirikan pada musim panas, lalu angin menghembuskannya, sehingga tidak ada bekas-bekasnya yang ditemukan. Tetapi batu yang menimpa patung itu menjadi gunung besar yang memenuhi seluruh bumi.

Mari, persiapkan diri kita, kuduskan diri kita menyambut kehadiran Raja Yesus, Raja diatas segala raja, Tuhan Semesta Alam.
meruntuhkan kerajaan BABEL, kerajaan IBLIS dari muka bumi ini. Runtuhlah patung Babel yang di lihat oleh daniel itu.
Dan, sebuah pesan untuk islam & muslim : percuma sia sia semua jerih payah kalian melawan Tuhan Semesta Alam. Bertobatlah! Keluarlah dari Islam, keluar dari BABEL ! itu hanya akan membawa kalian ke neraka jahanam yang sudah di persiapkan untuk iblis & pengikut pengikutnya. KELUAR DARI ISLAM !!
tidak akan ada yang bisa menyelamatkan kalian untuk membela ALLAH SWT yang kalian sembah, karena nasib allah swt akan berakhir di neraka jahanam & dia, muhammad, imam mahdi akan membawa kalian ke neraka jahanam bersama mereka. Hanya YESUS KRISTUS yang bisa menyelamatkanmu .


sumber:klik sini

by order post:
@awalun laila sari akhirun
jangan lupa kunjungi juga blog sbb: 
http://ginazmi2.mywapblog.com
http://kedarministry.pun.bz

Cari artikel Blog Ini

copy right