Selasa, 25 Juni 2013

bayangkan jika saja NABI ISLAM ADALAH SEORANG WANITA........."MAKA INILAH GAMBARAN-NYA" MARI KITA BER-IMAJINASI serta berdasarkan dalil...



Surga islam begitu memanjakan syahwad laki2,,,
mari kita bayangkan jika saja nabi islam adalah seorang wanita, maka dapat dikonsepkan bahwa surga yang memuaskan syahwad wanita:

- 72 Bidadari diganti 72 Bidadara
- Berdada montok diganti berdada bidang dan perut SixPact
- Syahwad tidak terputus diganti dengan

muslimah orgasme tidak terputus
- Pasar Bidadari diganti pasar Bidadara berbagai tipe, tinggal pilih lalu bersetubuh

Begitu indah sekali Surga hadiah Alloh swt, tapi hati2, sahabat hidayah jangan sampe kena tipu:

QS 4:120 Syaitan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal syaitan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka.

Matius 22:29-30 Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Elohim! Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

*yang seperti malaikat adalah dalam konteks urusan sexual, bukan keseluruhan.


>> Mari kita bayangkan,,, bagaimana muslimah di surga disetubuhi 72 bidadara dengan orgasme yang tidak terputus, bisa2 muslimah sampe ketiduran, saat bangun ternyata muslimah masih sedang digilir bidadara2 berdada bidang dan perut sixpact, lagi dan lagi. oh indahnya.

________________
Referensi:

Hadits TIRMIDZI 1586 (Lidwa)
http://id.lidwa.com/app/?k=tirmidzi&n=1586

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Orang yang mati syahid di sisi Allah mempunyai enam keutamaan; (...), dinikahkan dengan tujuh puluh dua bidadari (..)"

TIRMZI, vol. 2 p 138; Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page 172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, “Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

“Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya,dengan PENYEMBURAN yang keras, dengan KEMALUAN yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi TIDAK KELUAR air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).


Hadits Sunan IBNUMAJAH NO 4328(Lidwa)
http://id.lidwa.com/app/?k=ibnumajah&n=4328

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tidaklah seorang hamba yang dimasukkan ke dalam surga melainkan Allah 'azza wajalla akan menikahkan dengan tujuh puluh dua istri, dua istri dari bidadari dan yang tujuh puluh dari warisannya penduduk neraka (isterinya penghuni neraka yang masuk surga), dan tidaklah salah seorang dari mereka melainkan memiliki vagina yang rapat dan ia memiliki penis yang tidak loyo." Khalid bin Hisyam berkata; Maksud dari warisannya penduduk neraka adalah laki-laki yang masuk neraka kemudian mereka mewarisi isterinya untuk penghuni surga sebagaimana fir'aun mewarisi isterinya."

__________
# Payudara Montok

http://quran.com/78/33

QS 78:33 WakawaAAiba atraba

* Sahih International
And FULL-BREASTED [companions] of equal age

* Indonesian
dan gadis-gadis remaja yang sebaya,


Kata Arab ‘WakawaAAiba’ berarti wanita perawan muda yang dadanya kencang montok dan berbentuk indah. Kata ‘atraba’ berarti usia yang sama. Tapi penerjemah Qur’an Indonesia terlalu malu untuk menerjemahkan dada montok tersebut sebab memang itu bertentangan dengan nurani sang penerjemah. Tapi bahasa Arabnya jelas menyebutkan hal itu. Karena merasa malu dan risih inilah para penerjemah Quran Indonesia dengan nekat mengedit kata-kata Allah. Astagfirullah! Semua Quran dalam terjemah bahasa selain indonesia-malaysia bahkan dengan jelas menulis QS78:33 adalah tentang payudara yang montok.



by order post:
@abi.why.7
http://ginazmi2.mywapblog.com

Cari artikel Blog Ini

copy right