Kamis, 22 Agustus 2013

Muslim Bunuh Muslim – Kenapa Yang Disalahin Yahudi? ada apa dengan muslim?

 "...Apa yang terjadi di Mesir merupakan konspirasi zionis Yahudi untuk menghancurkan kekuatan Mesir yang merupakan kekuatan pertama dunia Arab. Israel ingin mengubah Mesir menjadi negara yang lumpuh dan lemah..."


REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Dr. Ahmad Bahar, wakil ketua I parlemen
Palestina, menegaskan bahwa apa yang terjadi di
Mesir merupakan konspirasi zionis Yahudi untuk menghancurkan kekuatan Mesir yang merupakan kekuatan pertama dunia Arab. Israel ingin mengubah Mesir menjadi negara yang lumpuh dan lemah.
Dalam konferensi pers pada Kamis (15/8), Bahr menyampaikan solidaritasnya kepada rakyat Mesir. Dia menyampaikan kecaman terhadap pembantaian dan tindakan represif yang menelan korban jiwa dari kalangan sipil.
“Kami juga menyampaikan kecaman terhadap cara-cara brutal yang dilakukan oleh kelompok keamanan Mesir dalam melakukan pembunuhan dan menumpahkan darah yang semuanya bertentangan dengan syariat agama dan hukum kemanusiaan,” katanya seperti dikutip Infopalestina.
Bahr menegaskan kekuatan Mesir merupakan kekuatan umat dan kelemahan Mesir adalah kelemahan umat.
Dia juga menegaskan bahwa yang mengambil keuntungan satu-satunya dari apa yang terjadi di mesir adalah penjajah zionis Israel yang ingin mengisolasi peran Mesir sebagai negara terdepan di kawasan Timur Tengah.

Redaktur : Didi Purwadi

Sumber: Republika.co.id


by order post:
@[siskia.latif]

Cari artikel Blog Ini

copy right