Rabu, 22 Agustus 2012

Empat Hal yang Allah Ingin Anda Ketahui


  1. Anda Perlu Diselamatkan Dari Hukuman Dosa

  2. Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri. (Kitab Para Nabi, Yesaya 53:6)
    Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut. (Amsal 14:12)

    Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah. (Injil, Roma 3:23)
    Upah dosa ialah maut. (Injil, Roma 6:23)
    Setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah. (Injil, Roma 14:12)
    Manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi. (Injil, Ibrani 9:27)
  3. Anda Tidak Dapat Menyelamatkan Diri Sendiri

  4. Jika seorang tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat Kerajaan Allah. (Injil, Yahya/Yohanes 3:3)
    Dia telah menyelamatkan kita, bukan karena perbuatan baik yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmat-Nya. (Injil, Titus 3:5)
    Sebab barangsiapa menuruti seluruh hukum itu, tetapi mengabaikan satu bagian dari padanya, ia bersalah terhadap seluruhnya. (Injil, Yakobus 2:10)
    Kata Yesus [Isa Al-Masih] kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Injil, Yohanes 14:6)
  5. Isa Al-Masih Telah Menyediakan Keselamatan Bagi Anda

  6. Karena Allah itu esa dan esa pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus [Isa Al-Masih]. (Injil, 1 Timotius 2:5)
    Sebab juga Kristus [Al-Masih] telah mati sekali untuk segala dosa kita, Ia yang benar untuk orang-orang yang tidak benar, supaya Ia membawa kita kepada Allah. (Injil, 1 Petrus 3:18)
    Dia [Isa Al-Masih] yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah. (Injil, 2 Korintus 5:21)
    Pada keesokan harinya Yohanes [pembaptis] melihat Yesus [Isa Al-Masih] datang kepadanya dan ia berkata: "Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia." (Injil, Yohanes 1:29)
  7. Anda Dapat Diselamatkan Hari Ini Juga

  8. Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup. (Injil, Yohanes 5:24)
    Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu. (Injil, 2 Korintus 6:2)
    Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat! (Kitab Para Nabi,Yesaya 55:6)

Bagian Anda

Percaya: Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus [Isa Al-Masih] dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu. (Injil, Kisah Para Rasul 16:31)
Bertobat (berhenti berbuat dosa): Tetapi jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa atas cara demikian. (Injil, Lukas 13:3)
Akuilah dosamu kepada Isa Al-Masih: Karena Allah itu esa dan esa pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus [Isa Al-Masih]. (Injil, 1 Timotius 2:5)
Percayailah bahwa Isa Al-Masih telah memikul dosa-dosa saudara pada kayu salib: Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. (Injil, 1 Peterus 2:24)
Percayailah Dia (Isa Al-Masih) untuk menjagamu: Dia ... berkuasa menjaga supaya jangan kamu tersandung. (Injil, Yudas 24)
Itulah semua yang Allah ingin Anda ketahui!!!

Cari artikel Blog Ini

copy right