Rabu, 15 Agustus 2012

Gereja Setan Benar Ada: Sasaran Mereka Orang Yang Di Gereja


AGS (Anak gereja setan) suka menyusup
ke gereja-gereja untuk menarik ‘jiwa-jiwa’. Untuk gereja-gereja diluar Pantekosta karismatik, mereka menyusup mulai dari awal kebaktian. Khusus untuk gereja Pentakosta-Karismatik  (seperti gereja2 dibawah GBI, GPdI dan sejenisnya), mereka menyusup sewaktu pembacaan firman, karena mereka tidak bisa masuk waktu pujian &  penyembahan. Demikian dikisahkan Mongol, seorang Jenderal Gereja Setan (GS) yang bertobat.
Menurutnya targetnya GS adalah membuat 75% jemaat mengantuk, 20% jemaat ngobrol, cuma 5% yang dengar Firman Tuhan (itupun kalo dengerin) dengan cara mereka mengucapkan mantra-mantra tertentu. “Gereja-gereja diluar pentakosta-karismatik, gampang sekali untuk disusupi karena tidak ada pendoa syafaatnya dan jaga juga tidak ada praise & worship. Kalo di gereja pentakosta, pendoa syafaat pasti doa selama ibadah berlangsung, dan kalau sudah pujian& penyembahan, malaikat-malaikat Tuhan akan berjaga disekeliling gereja itu, jadi susah untuk ditembus. Walaupun kami menguasai ilmu tembus dinding, tapi kalau sudah ada malaikat-malaikat yang jaga, mereka tidak akan bisa keluar, dan bahayanya buat mereka kemungkinan mereka bisa kesakitan dan manifestasi. Ada 4 hal yang anak gereja setan takut : 1. Praise & Worship 2. Firman Tuhan 3. Doa 4. Selengkap senjata Allah,” cerita Mongol.

Jika ada orang yang terjerat masuk gereja setan, tidak akan bisa dilepaskan kecuali waktu Tuhan sendiri, karena waktu mereka masuk,  mereka buat perjanjian darah dengan setan, dengan cara setiap orang  baru,  disuruh mengeluarkan darah dari bagian tubuh manapun dan dicampur  dengan ramuan dan holy water, untuk diritualkan.
A. Ritual Gereja Setan
    GS punya ritual seperti yg gereja umumnya lakukan :
  1. Praise & Worship : Dengan lagu-lagu yang lagi disenangi anak muda, dan biasanya yang beraliran heavy metal/rock,  termasuk juga lagunya santana (Maria), Janet & Michael Jackson (scream),  John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.
  2. Pembacaan firman : bukan pake bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka.
  3. Perjamuan kudus : mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum darah bayi.
  4. Perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang hadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara free

B. Program Kerja GS:
  1. Jangka panjang : membangun bait 'allah' nya mereka yaitu  antikris
  2. Jangka pendek : menjaring jiwa-jiwa khususnya generasi muda dan menyusup ke gereja-gereja.

Untuk daerah operasi mereka, dibagi-bagi, dan basis yang di Asia, yaitu Indonesia, ada di Manado, karena tingkat aborsinya paling tinggi dan roh teritorialnya (roh penguasa daerah menado adalah roh perzinahan).

Cara mereka menarik orang-orang muda adalah:
  1. Dengan ajak makan, tapi mereka tidak pernah ajak makan di restoran yang murah, pasti yang punya 21% tax & service.
  2. Masing-masing mereka memakai cincin pentagram dengan sudut-sudut yang tajam, waktu mereka berusaha dengan cara apapun untuk salaman, dan agak ditarik, jadi pasti kena cincin mereka. Darah yang ada di cincin tersebut itu diritualkan oleh mereka.

Cari artikel Blog Ini

copy right