Rabu, 15 Agustus 2012

menang atas santet

(by: Budiyanto)


Kebudayaan yang paling banyak dikuasai setan adalah Mesir,pepatah yang mengatakan bila ada 10 aliran kuasa kegelapan, diantaranya ada di Mesir.Dizaman perjanjian lama, ketika Musa mempertontonkan Kuasa Allah melalui tongkat ular menjadi ular dalam Keluaran 4:3-4 Firman Tuhan berkata: ”lemparkanlah itu ketanah."Dan ketika dilemparkannya ketanah,maka tongkat itu menjadi ular,sehingga Musa lari meninggalkannya. Tetapi Firman Tuhan berkata kepada Musa:"Ulurkanlah tanganmu dan peganglah ekornya"; Musa mengulurkan tangannya,ditangkap nya ular itu,lalu menjadi tongkat ditangannya. Inilah demonstrasi kusa Allah yang pertama didemonstrasikan selain penciptaan langit dan bumi! Berbekal dari kuasa dan mujizat inilah Musa dan Harun mendemonstrasikan kuasa Allah didepan Raja Mesir itu tetapi iblis tidak mau kalah dan mencoba mengalahkan kuasa Allah tersebut.

Firaun mentertawakan kuasa Allah dan membandingkan dengan permainan iblis,….masing- masing mereka melemparkan tongkatnya,dan tongkat-tongkat itu menjadi ular;tetapi tongkat Harun menelan tongkat-tongkat mereka(Keluaran 7:12). Tidak ada satu kuasa setan manapun diatas bumi atau dimanapun,sanggup mengalahkan kuasa Allah dan kuasa itu telah diberikan kepada kita.Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu;sebab Roh yang ada didalam kamu, lebih besar dari roh yang ada di dalam dunia (1 yohanes 4:4).Allah bukan saja menjanjikan kemenangan kepada kita tetapi lebih dari pemenang(Roma 8:37).

Bahkan Ia juga memperlengkapi kita dengan perlengkapan senjata Allah…."Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah,supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat iblis;karena perjuangan kita bukan melawan darah dan daging,tetapi melawan pemerintah-pemerint ah,melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini,melawan roh-roh jahat diudara. Sebab itu ambillah seluruh perlangkapan senjata Allah,supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itudan tetap berdiri,sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.Jadi berdirilah tegap, berikatpanggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman,sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari sijahat,dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu Firman Allah,dalam segala doa dan permohonan. "(Efesus 6:11-18).Dengan senjata-senjata itulah maka semua ilmu kegelapan tidak akan mampu bertahan dihadapan hadirat Allah!

Semua kuasa dan penguasa di udara yakni kuasa setan yang berada diteritorial Indonesia ini seharusnya tidak dapat mengendalikan pemerintahan Indonesia jika saja para pemerintahan yang ada tahu bahwa semua kutuk,malapetaka dan ilmu-ilmu dari perdukunan dan kuasa-kuasa yang pernah dipakai dimasa silam,harus dipatahkan dan dihancurkan terlebih dahulu baru memulai pemerintahan yang baru! Bila kuasa setan masih diijinkan beroperasi di bumi Indonesia tercinta maka kutuk itu tetap akan membayangi setiap pemerintahan dan rakyatlah yang menderita.Allah janjikan kemenangan dan memperlengkapi kita dengan kuasanya.

Cari artikel Blog Ini

copy right