Jumat, 24 Agustus 2012

TELANJANGI PERBUATAN PERBUATAN IBLIS.


Bersikap tegaslah, katakan Tidak kepada Kegelapan, dosa2, kejahatan. Telanjangi semua perbuatan2 iblis kepada manusia. Jangan takud. Efesus 5:11 Janganlah turut mengambil bagian dalam perbuatan-perbuatan kegelapan yang tidak berbuahkan apa-apa, tetapi sebaliknya telanjangilah perbuatan-perbuatan itu. Jangan berkompromi dengan kejahatan.



TELANJANGI PERBUATAN PERBUATAN IBLIS.

Kita tahu bahwa disetiap kejahatan2 yang dilakukan manusia, ada IBLIS DI BELAKANG SEMUA ITU. Di balik PENGAJARAN2 SESAT, KEPERCAYAAN, AGAMA2, KORUPSI, PEMBUNUHAN, PENCULIKAN, PENCURIAN, PERAMPOK, PERIZNAHAN, PERSELINGKUHAN, PERBUATAN2 CURANG, PENYEMBAHAN BERHALA, DUKUN2, KEHIDUPAN GAY, DLL...DLL...

TELANJANGI SEMUA PERBUATAN PERBUATAN IBLIS, jangan TAKUD! dan jangan berpikir, bahwa kamu akan menyakitkan sesamamu dengan membongkar kedok kedok iblis itu. Dan jangan berpikir, bahwa dengan menjadi anak Tuhan bahwa kamu akan menyakiti perasaan sesamamu dengan membongkar kedok2 iblis, karena semua yang kita sampaikan harus dengan KASIH KARUNIA & KEBENARAN.

Contoh kasus : banyak yang mengatakan bahwa menyampaikan kebenaran tidak harus dengan menjelek jelekkan agama lain, misalnya Islam. banyak yang takut untuk menyinggung perasaan2 teman, sehingga akhirnya tidak jadi memberitakan kebenaran, hanya karena takut teman tersinggung... Hallo??? sebagai orang2 yang percaya kepada Yesus, sudah menjadi kewajiban kita untuk memberitakan Terang, dan Kebenaran kepada setiap orang2 yang belum tahu siapa itu Yesus...apakah kita mau menjadi orang2 yang takut menyinggung perasaan orang lain, sehingga kamu tidak memperhatikan perasaan Tuhan??? itukah yang disebut Kasih? dimana KEBENARAN itu ??

Dahulukan Tuhan, Focus kepada Yesus, Dia lah yang terutama.

Matius  10:16 "Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.

Lukas  10:3 Pergilah, sesungguhnya Aku mengutus kamu seperti anak domba ke tengah-tengah serigala.

Domba ditengan serigala, tentunya sudah pasti akan di lahap oleh Serigala. Tapi kenapa ada perintah seperti itu? Takutkah kita disantap oleh serigala? takutkah kita di ancam, di benci oleh serigala2 ? Tidak.. karena kita memiliki Yesus Kristus, DIAlah yang akan menyertai kita, Ada Yesus di dalam Kita..

cobalah pikir, Apakah kita pantas disebut DOMBA, jika tidak ada ditengah2 SERIGALA2 ?

Jika kamu takut di benci, ingatlah akan apa yang disabdakan oleh Yesus, Raja Sorga :
Matius  10:22 Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.

Markus  13:13 Kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku. Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya ia akan selamat."

Yesus sudah terlebih dahulu di benci, disiksa oleh manusia2 yang tidak tahu kebenaran. dan, Dia sudah mengatakan bahwa kita akan dibenci semua orang oleh karena NAMA YESUS.. lalu, kenapakah kita harus takut di benci oleh manusia? apakah dengan menjadi orang2 percaya, kita berharap bahwa semua orang akan menyukai kita? bukankah itu sudah melawan sabda Raja Sorga itu sendiri? Jadi, jangan takut.. Hanya nama Yesus yang membuat manusia membenci kita..bukan nama ilah2 asing, bukan nama Allah, atau yang lain.. hanya karena nama Yesus..

Kasih Karunia & Kebenaran. Sampaikan dengan Kasih, juga dengan Kebenaran. keduanya harus ada . bukan hanya salah satu. Di dalam Kasih, tidak ada ketakutan.

I Yohanes  4:18 Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih.

Ketika Yesus mengatakan untuk memberitakan Injil, DIA juga SUDAH MEMPERSIAPKAN KITA, JUGA MELINDUNGI KITA, DAN MEMBERI PENGAWALAN PENGAWALAN MALAIKAT SORGA KEPADA KITA YANG MAU MEMBERITAKAN INJIL KEMANAPUN.

Jadi, jangan takut di benci oleh karena nama Yesus, dan memberitakan Injil, dan menelanjangi semua perbuatan2 Iblis kepada manusia.  itulah kodrat kita sebagai Pengikut Yesus Kristus. Tidak bisa di tawar tawar.

Carilah pemikiran2 Kerajaan Sorga, dan kepentingan2 Sorga, apa yang Yesus mau kita lakukan di dalam hidup kita.. Bertanyalah kepada Tuhan, apa yang DIA mau kita lakukan.. apa yang bisa kita lakukan untukNya..

Ingat, Yesus sudah Terlebih dahulu memberikan kita NyawaNYA.. karena kasihNya yang luar biasa..masa kita Takut dibenci? takut di siksa untuk YESUS ????

Markus  10:45 Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
Yohanes  10:11 Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya;
Yohanes  10:15 sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku.

mintalah roh Keberanian & Keperkasaan kepada Yesus, supaya kita mampu memberitakan Injil kepada siapapun.

Lukas  10:3 Pergilah, sesungguhnya Aku mengutus kamu seperti anak domba ke tengah-tengah serigala.

Dombakah kita?  apakah kita yakin bahwa ada Yesus di dalam diri kita?

I Yohanes  4:4 Kamu berasal dari Tuhan, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; SEBAB ROH YANG ADA DI DALAM KAMU, LEBIH BESAR DARIPADA ROH YANG ADA DI DALAM DUNIA.

Jika kita yakin kita adalah Domba Yesus, dan ada YESUS di dalam hidup kita, kita TIDAK PERLU TAKUT KEPADA MANUSIA2 YANG MEMBENCI KITA, KARENA ADA YESUS DI DALAM KITA, DIALAH YANG AKAN MELINDUNGI KITA DALAM SEGALA HAL.. ADA PANGLIMA BESAR YANG MENYERTAI KITA .. dan KEPADA DIALAH kita harus takut & segan...

Yesus Kristus adalah RAJA SORGA, TUHAN SEMESTA ALAM, YANG MAHA TINGGI, YANG MAHA BESAR, PANGLIMA BESAR KITA.. kepadaNya lah kita harus Bersandar..amen.

II Korintus  4
4:17 Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami.

Cari artikel Blog Ini

copy right