Senin, 24 September 2012

Mau Selingkuh? Dalam Islam Ada Caranya


Limbad: Saya Tidak Berzina, Saya Sudah Nikah Siri dengan Dia



Jakarta - Limbad dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istrinya,
Susi atas tuduhan berzinah. Namun, akhirnya pesulap bertampang seram yang tak pernah bicara itu membantahnya.

Limbad menegaskan, dirinya tak pernah melakukan zinah. Sebab, selama ini ia sudah menikah siri dengan perempuan bernama Bernazir Endang itu.

“Saya tidak berzina, saya sudah menikah siri dengan dia,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012).

Namun, Limbad tak ingin terlalu banyak berkomentar mengenai tuduhan itu. Ia hanya berjanji akan buka-bukaan setelah tiba waktunya.

“Saya punya bukti-bukti untuk menjawab tuduhan itu,” tandasnya.

(nu2/mmu)
 

Sumber: Detik

Cari artikel Blog Ini

copy right