Sabtu, 27 Oktober 2012

90% SUMBER ISLAM DIAMBIL MUHAMMAD DARI BERBAGAI SUMBER: BANGSA, AGAMA, KEPERCAYAAN, DONGENG, SABDA YESUS DLL



Seperti yang kita tahu, bahwa islam Mengambil dari banyak Agama, Kepercayaan, dongeng, ritual & adat istiadad berbagai bangsa
: Monotheisme diambil dari Israel & Kristen. Hajar aswad & Kabah, keliling kabah diambil dari Hindu, Bouraq diambil dari Pegasus, Ritual sholat di ambil dari Babel, Sabian & Yemen, Dongeng2 diambil dari berbagai sumber, termasuk dari Persia, Sunat diambil dari Israel, ajaran ga makan babi diambil dari Israel juga, dan 100 gelar allah swt di ambil dari Zoroaster utk penyembahan kepada dewa mereka Ahura Mazda, dan KATA2 YESUS : AKULAH YANG AWAL & YANG AKHIR di Wahyu
1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa." & wahyu 22:13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir." di COLONG muhammad untuk di sisipkan di 100 gelar allah swt. tidak percaya? bisa di lihat dari website ini : http://www.ahuramazda.com/101names.htm

Bahkan, kata ALLAH adalah Mantera Pemanggil dewa durga di ambil oleh muhammad dari HINDU, setelah, tentunya mengambil KABAH, yang dibangun oleh Raja Vikraditya, seorang RAJA HINDU, untuk menyembah Dewa SHIWA. mereka menamakan ini zaman pra jahiliyah. Bahkan Batu HITAM HAJAR ASWAD diambil dari HINDU, yang adalah SHIVA LINGGAM. juga ritual mengelilingi kabah di ambil dari HINDU. http://www.hinduism.co.za/kaabaa.htm  &  http://id.scribd.com/doc/110502392/Wujud-Allah-Adalah-Dewa-Shiwa  & http://krishnajkaaba.blogspot.com/    &  http://bacabacaquran.com/2012/09/ritual-haji-contekan-mentah-mentah-ritual-penyembahan-berhala-pagan-pra-islam/

Bahkan, MEKAH sendiri BARU ADA SETELAH ZAMAN YESUS. KARENA PADA WAKTU ITU, YANG BERKUASA DI JAZIRAH ARAB ADALAH KERAJAAN HINDU. ARTI MEKAH SENDIRI ADALAH API. karena DEWA SHIWA adalah juga dewa api.
Jadi, ISLAM BERBOHONG kalau mengatakan KABAH DI BANGUN oleh IBRAHIM. KARENA IBRAHIM TIDAK PERNAH KE MEKAH, dan Hidup beribu ribu tahun sebelum zaman muhammad.Muhammad juga bukan keturunan Ishamel, karena ismael Tidak pernah ke arab.

Lalu, disepanjang proses status ini, ada seorang muslim bertanya :

Muslim :kalo ajaran mengharamkan minuman keras?

Jawab : : mengharamkan minuman keras diambil dari alkitab : Hakim-hakim 13:4 Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, jangan minum anggur atau minuman yang memabukkan dan jangan makan sesuatu yang haram.
Yoel 1:5 Bangunlah, hai pemabuk, dan menangislah! Merataplah, hai semua peminum anggur karena anggur baru, sebab sudah dirampas dari mulutmu anggur itu!

muslim : kalo ajaran yg mengharuskan menghormati kedua orang tua?

jawab : ajaran islam menghormati orang tua diambil dari mana?? Matius 19
19:19 hormatilah ayahmu dan ibumu dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri." --> DEPANNYA DOANK DI COMOT, YANG KASIHILAH SESAMAMU DILEMPAR KELUAR DARI ISLAM.
Markus 10:19 Engkau tentu mengetahui segala perintah Tuhan: Jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta, jangan mengurangi hak orang, hormatilah ayahmu dan ibumu!"

Lukas 18:20 Engkau tentu mengetahui segala perintah Tuhan: Jangan berzinah, jangan membunuh, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta, hormatilah ayahmu dan ibumu."

muslim : kalo ajaran yg mengharuskan menghormati tetangga?
jawab : ulangan 5:21 Jangan mengingini isteri sesamamu, dan jangan menghasratkan rumahnya, atau ladangnya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya, atau keledainya, atau apa pun yang dipunyai sesamamu.

muslim : kalo ajaran berwudlu dan mandi wajib ketika hadast?
jawab : dari ajaran SABEAN.ritual 5 x & wudhu diambil dari sabean ..

muslim : kalo ajaran mengharuskan mengutamakan kebersihan?
jawab :
ajaran yang mengutamakan kebersihan? dari farisi Lukas 11
11:38 Orang Farisi itu melihat hal itu dan ia heran, karena Yesus tidak mencuci tangan-Nya sebelum makan.
ohya, kelupaan.. inged dongeng muhammad yg katanya dadanya dibelah dicuci dengan salju oleh malaikat? ini rupanya diambil dari sini, cuma salah arti --> Ayub 9:30 Walaupun aku membasuh diriku dengan salju dan mencuci tanganku dengan sabun,

muslim : kalo ajaran menghafal AlQur'an dan ALhadist?
jawab : menghapal alquran? alquran & hadits kan itu gabungan dari segala colongan.

muslim :sertakan dalil dan bukan menyambung nyambungkan.tanpa dalil berarti ngelantur.
jawab : http://www.inthenameofallah.org/Sabeans%20OR%20Sabians.html
tapi, saya akui, bahwa islam TIDAK MENGAMBIL SYMBOL STARBUCKS.

muslim : hukum islam tuh banyak. silahkan ulas satu satu kalau memang islam cuma comot comotan. sertakan dalil semua nya kalau memang hal itu dicomot oleh islam. ingat dalil yg legal. bukan dalil sampah.
jawab : AKU PIKIR KAMU BISA BACA YA? DALIL APA? ITU SEMUA SUDAH AKU TULIS..

 IXtelaah Aksara Purbakala Ayat yang terdapat di Injil Matius 25 : 35-36 juga di colong dan di jadiin hadis oleh islam.
saya : IX : Ohya? aku belum baca ada hadits tulisan itu... baguslah, memang muhammad mengidolakan Yesus, tapi sayang tidak bisa spt DIA.

muslim :coba saya minta daftar hukum islam. tulis satu persatu !!
jawab : diatas sudah saya tulis, kalau km bilang mana dalilnya, saya jawab : APA KM TIDAK BISA BACA & BERPIKIR SENDIRI ??

muslim : kalo cuma nyambung nyambungin, anak tk yg baru cebok juga bisa !
jawab : koq minta hukum islam sama saya? wkwkwkwkw yg mana? yang membunuh kafir ya??? atau yang Mengkafir2 kan manusia lain?? ITU KAN DI AMBIL MAMAD DARI TALMUD YAHUDI. YANG YAHUDI MANGGIL MANUSIA LAIN SELAIN YAHUDI ITU GHOYIM, YANG ISLAM NYEBUTNYA JADI KAFIR ..

muslim : dalil nya berarti dalil ilegal. dalil dari pikiran tolol otak ente
  • saya:  DALIL ILEGAL GIGI LOE.
muslim : berarti kesimpulan.hal di atas cuma omdo yg bersumber dari otak udang

 IXtelaah Aksara Purbakala : Gio@Pada hari jumat tanggal 19 oktober 2012 kemarin, sy ada lihat siaran hotbah jumatan langsung dari mesjit istiqlal jakarta di TV RI, si penceramah ada menyebut sebuah hadis ( maaf lp mencatat nama hadisnya ), namun isi hadis tsb, pas sama persis dengan apa yang di Ucapkan Oleh Yesus Kristus TUHAN, yang terdapat di Injil Matius 25 : 35-36.

IXtelaah Aksara Purbakala:  Inilah Injil Matius 25 : 35-36 : Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan, ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum, ketika Aku seorang Asing, kamu memberi AkuTumpangan, ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian, ketika Aku sakit, kamu melawat Aku, ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku ; Ayat ini, di jadiin hadis oleh islam.
saya :
IX : yang ini maksudnya ya? ayatnya panjang... ini aku ambil yg bagian atasnya aja ya? Tribute, Spoils, and Rulership (Kitab Al-Kharaj, Wal-Fai' Wal-Imarah)
Dawud :: Book 19 : Hadith 3049
Narrated Abdullah al-Hawzani:

I met Bilal, the Mu'adhdhin of the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) at Aleppo, and said: Bilal, tell me, what was the financial position of the Apostle of Allah (peace_be_upon_him)?

He said: He had nothing. It was I who managed it on his behalf since the day Allah made him Prophet of Allah (peace_be_upon_him) until he died. When a Muslim man came to him and he found him naked, he ordered me (to clothe him). I would go, borrow (some money), and purchase a cloak for him. I would then clothe him and feed him.

---> tapi disitu ditulis WHEN A MUSLIM MAN CAME TO HIM ... JADI CUMA MUSLIM.
IX : NI ADA LAGI YANG DI COPY MUHAMMAD DARI MATIUS 25:35-36 : Jihad (Kitab Al-Jihad)
Dawud :: Book 14 : Hadith 2741
Narrated Abdullah ibn Umar:

The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) went out on the day of Badr along with three hundred and fifteen (men). The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) said: O Allah, they are on foot, provide mount for them; O Allah , they are naked, clothe them; O Allah, they are hungry, provide food for them. Allah then bestowed victory on them. They returned when they were clothed. There was no man of them but he returned with one or two camels; they were clothed and ate to their fill.

saya : muhammad seenaknya aja ngambil ayat2 alkitab, kita tahu bahwa muhammad sangat mengagumi Yesus, tapi ajarannya tidak di ikuti, semua di langgar dia: Markus 10:19 Engkau tentu mengetahui segala perintah Tuhan: Jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta, jangan mengurangi hak orang, hormatilah ayahmu dan ibumu!"

Bonus tambahan dari markus 10:19 yg dilanggar muhammad ttg mengurangi hak orang : http://www.hadithcollection.com/sahihbukhari/80-Sahih%20Bukhari%20Book%2047.%20Gifts/3282-sahih-bukhari-volume-003-book-047-hadith-number-780.html --> Sahih Bukhari Volume 003, Book 047, Hadith Number 780.
Sahih Bukhari Book 47. Gifts

Narated By Abu Huraira : The Prophet took a camel of special age from somebody on credit. Its owner came and demanded it back (harshly). The Prophet said, "No doubt, he who has a right, can demand it." Then the Prophet gave him an older camel than his camel and said, "The best amongst you is he who repays his debts in the most handsome way."

Saya : ada tambahan guys..
sekarang LAGU SILENT NIGHT, LAGU NATAL DI AMBIL JUGA SAMA MUSLIM --DIGANTI KALIMATNYA UTK MUHAMMAD : Muslim zaman sekarang, sangat mengikuti tauladan sang nabi.

Sang nabi suka meniru2 perbuatan Yahudi, tapi merubahnya sedikit supaya jangan dituduh meniru ... demikian pula ulama sekelas Kyai Emha Ainun yg meniru2 lagu Natal-nya orang Kristen tapi merubah liriknya menjadi shalawat kepada sang nabi.

http://www.youtube.com/watch?v=kfwOqBPFPqo

Alhasil, untuk semua jawaban di atas, untuk semua muslim : Lukas  10
10:27 Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."  --> { thanks to abigail :) }
KARENA AKU MENGASIHIMU, MAKA TIDAK MUNGKIN AKU AKAN MENIPUMU, MERAMPOK DARIMU, MEMBUNUHMU.. SEMUA KARENA KASIH.
dan, membongkar kedok iblis ini adalah bentuk kasihku kepada muslim yang sudah di tipu muhammad.

expension notes.. nanti ditambah lagi kalau ada yang terlewatkan.
jadi , jelas ya muhammad memang NGAMBIL SANA SINI . padahal di islam, kalau MALING , katanya tangannya dipotong???? gemana tuh?




hati2.. di islam, kalau maling hukumnya potong tangan lho...

Cari artikel Blog Ini

copy right