Jumat, 09 November 2012

Akankah Bom Bunuh Diri Islam mendapatkan imbalan..?? BAG 2



Bukankah ini bukti cukup penghargaan Islam, untuk mencobai pembunuh bunuh diri Islam untuk membunuh non-Muslim pria, wanita dan anak-anak? Allah telah diambil dari perawatan semua jenis pembunuh muslim Pria. Ayat-ayat ini mengkonfirmasi rencana jangka panjang Islam untuk dunia ini – tidak membuat kesalahan dengan rencana Islam kejam.
Catatan: Anda akan mencatat bahwa kecuali untuk bidadari {Hadist katakan tentang 72 bidadari bahenol baik
bosomed gadis perawan adil memikat, ‘tersentuh oleh tangan manusia namun’}, sisa imbalan yang dijanjikan ini hanya yang langka dalam kondisi padang pasir Arab Saudi dan bukan sesuatu yang universal merindukan atau mendambakan {seperti bayangan [dari matahari], buah-buahan, anggur, air, susu, pohon, dll}. Jadi dengan deduksi logis, kita bisa memastikan daya tarik dasar / memikat untuk pembunuh bunuh diri Islam, bisa hampir seluruhnya menjadi bidadari / anak laki-laki untuk kaum homoseksual – dengan kata lain, pembunuh bunuh diri Islam hanya bisa frustrasi seks-maniak dan bertujuan hanya untuk satu hal – kesenangan seksual dalam mode kepentingan pribadi. Ini seksual munafik keinginan / frustrasi dimanfaatkan oleh para ulama muslim belajar untuk kepentingan diri mereka sendiri munafik dalam memperoleh poin pahala tambahan dari Allah untuk Surga. Pada dasarnya, satu parasit, makan pada parasit lain, untuk kepentingan diri – suatu lingkaran setan ini menenun Muslim di antara mereka sendiri?
Bukti dari mereka yang maniak seks juga terkena, ketika Pembunuh bunuh diri Saudi Islam [2005/july] mengatakan dalam sebuah nada ekstatik, di handphone, “menit One ke 72 bidadari di surga” – tepat sebelum dia memicu bom, diikatkan ke dadanya. Bukti ini menekankan apa yang ada dalam pikirannya, sebelum dia bunuh diri dan polisi Saudi. Dia tidak bisa menunggu untuk ‘melompat’ menjanjikan 72 bidadari itu.
Selain itu, seks dan seksualitas begitu dominan yang tabu dalam Islam bahwa itu adalah terukir dalam pikiran umat Islam, kehilangan kontak dekat dengan lawan jenis {terutama untuk yang belum menikah} bahwa itu membuat mereka lebih mudah ditipu, dan kurang sulit untuk meyakinkan, untuk bunuh diri. Pembatasan ditempatkan pada wanita oleh Islam, sebenarnya adalah dua arah dan dengan demikian membatasi orang-orang sedemikian rupa bahwa seks dan seksualitas menjadi tabu paradoks subjek yang bunuh diri ini tiba-tiba melepaskan segala sesuatu (melarikan diri) dan klaim untuk memberikan kebebasan penuh untuk melakukan apapun dengan 72 bidadari sebagai harta satu-satunya untuk selamanya. Hal ini tidak salah untuk mengatakan bahwa umat Islam; karena memelihara Islam mereka, memberikan tatapan wanita terpanjang di {Watch dan melihat diri Anda}.

Billboard pinggir jalan iklan produk perempuan yang kemudian menjadi masalah besar di London pada tahun 2005, Maret-Juni, ketika umat Islam menuntut mereka dihapus, Karena mereka mengganggu kerangka pikiran mereka {menggoda seksual dan mungkin mengalami ereksi}, dalam perjalanan ke masjid. {Mengapa mereka menatap mereka itu?} Bila tindakan tidak ada yang datang, ini Muslim terpaksa deface gambar model perempuan {di tempat yang tepat} dan merusak beberapa billboard. Itulah efek yang luar biasa; seks dan seksualitas telah di hampir semua Muslim {sangat sulit bagi mereka untuk mengendalikan seks}
Di Iran, boneka perempuan, {bahkan jika} berpakaian lengkap, tapi terlihat dari jalanan, dilarang, dan toko-toko yang tidak menyembunyikan mereka benar, telah ditutup.
Hampir semua majalah pria, dilarang di negara-negara Islam {kecuali} kalkun dan merupakan bisnis yang sangat menguntungkan harga yang sangat rahasia dengan banyak uang berpindah tangan, orang-orang munafik {tetapi jika tertangkap, hukumannya hanya sebagai tinggi}.Jadi di sini lagi, kita melihat sesuatu, murni tentang Islam-dipelihara kepentingan egois. Itu sebabnya, umumnya, kaum Muslim yang belum menikah {} frustrasi kasus pembunuhan melakukan bunuh diri, hanya karena menikah puas dengan 1-4 istri, dan memiliki prioritas egois mereka di tempat lain. Jadi itu semua bermuara pada memelihara Islam seks ukiran ke dalam pikiran muda mereka dan frustrasi mereka, dan kemudian, tiba-tiba meyakinkan mereka dari 72 bidadari menunggu semua pembunuh bunuh diri Islam; mengirim mereka ke keinginan untuk ‘melompat’ ke 72 bidadari ini, cara apapun yang, sesegera mungkin {Mereka akhirnya menjadi tidak sabar}
{Setelah berada di ‘kedua sisi persamaan Islam,’ Aku kadang benar-benar merasa kasihan umat Islam pada umumnya – yang tinggal di begitu banyak kebohongan / pembatasan, bahwa hal itu tidak hanya hidup sia-sia, tapi merusak diri mereka sendiri bakat / kemampuan untuk menjadi yang paling produktif dari setiap agama / kebangsaan / masyarakat di dunia ini. Ini benar-benar sayang, tetapi paradoks adalah, keberhasilan kaum muslimin, untuk memelihara diri menjadi ‘fit dari regresi dan keterbelakangan’, dalam apa pun hisab. Dan keberhasilan memelihara Islam / kebohongan untuk menyangkal kebenaran adalah kesalahan mereka sendiri / azab – untuk ‘memenangkan pertempuran dan longgar perang’} Saya juga harus menambahkan di sini, ada jutaan ex-Muslim {Kebanyakan dari mereka, terlihat Muslim karena bahaya bagi kehidupan mereka sebagai murtad Islam}, yang memiliki keberanian dan kecerdasan, berpikir rasional, dan mendapatkan diri mereka keluar dari malaise ini.Ketika dunia semakin balap pergi dan Irak / Afghanistan menunjukkan kemajuan Timur Tengah lebih dalam demokrasi, tidak dapat dihindari bahwa bukti terlihat Muslim lebih dan lebih untuk unshackle diri dari Islam untuk kehidupan yang lebih baik bagi mereka dan keluarga mereka secara eksponensial akan, sampingan Islam tidak berarti dalam waktu dekat.

Sekarang, saya ingin menyoroti tiga poin, yang memiliki relevansi di sini.
Umumnya, berdasarkan pengetahuan saya / pengalaman dengan doktrin Islam, adalah teori bahwa ketika manusia mati, mereka akan muncul kembali secara fisik di akhirat, karena mereka di bumi. Hal ini tersirat, Anda akan Anda, secara fisik, di akhirat. Dengan kata lain, itu secara luas diyakini oleh para sarjana Islam yang ada tidak akan ada transformasi / perubahan seseorang di akhirat.
Quran 17:72 – “. Barang siapa yang buta di sini, akan buta di akhirat, namun lebih jauh dari jalan” Apa ini surah sebenarnya berarti adalah bahwa jika Anda buta terhadap Islam di bumi, Anda akan buta terhadap Islam di akhirat. Tapi itu bukan apa yang saya menunjuk di sini. Tapi Allah logika yang sama di bumi seperti di akhirat {dengan kata lain tidak ada perubahan}
Quran 11:114 – “Membangun ibadah di dua ujung hari dan dalam beberapa jam di malam hari. Sesungguhnya! Perbuatan baik membatalkan perbuatan sakit. Ini adalah pengingat untuk sadar “{” Perbuatan baik “dalam Islam, termasuk membunuh non-Muslim.}. Dalam surah ini Allah mengatakan jika Anda beribadah, perbuatan sakit Anda akan dianulir (dibatalkan seolah-olah mereka tidak pernah ada). Dengan kata lain, seorang muslim benar-benar dapat membatalkan semua perbuatan yang buruk, hanya dengan ibadah.{Mereka Muslim yang kaya dan tinggal di dekat Ka’bah dapat berziarah banyak untuk menjaga menyeka ‘sabak mereka bersih’, sedangkan 99% Muslim yang umumnya miskin dan tinggal jauh, bahkan tidak bisa mampu untuk membuat satu ziarah. Kaum Muslim yang kaya, yang bisa menjadi elemen kriminal atau orang-orang berdosa, tetapi dengan ‘yang bersih’ pergi ke Surga? Jadi uang pembicaraan dalam Islam, dan itulah sebabnya negara-negara Islam umumnya, yang paling korup di dunia ini.}
Jika seseorang secara fisik sama di bumi dan di akhirat, maka ada masalah besar dengan doktrin Islam. Biarkan saya memberi Anda beberapa skenario.
Skenario no 1 - Zaid dan Daud adalah 23 tahun. Zaid adalah orang baik, tapi ia ditipu uangnya oleh Daud. Zaid meninggal sengaja pada usia 25. Daud melakukan perbuatan baik dan sebagai surah 11:114 mengatakan, perbuatan buruk itu dibatalkan. Keduanya pergi ke Surga. Menurut Anda apa Zaid akan lakukan untuk Daud secara fisik, di akhirat? Jadi Surga akan menjadi tempat balas dendam, kelanjutan dari penyakit bumi?
Skenario ada 2 - Fatima meracuni dan membunuh Saudah jahat.Keduanya buruk, dan ketika Fathimah pergi ke akhirat, Saudah sudah menunggunya. Bagaimana menurut Anda Sauda akan lakukan untuk Fatima di akhirat? Faktanya adalah, setiap kejahatan yang diciptakan di bumi akan dibawa ke akhirat. Apakah ini apa yang Allah inginkan, kejahatan diisi akhirat?
Skenario tidak ada 3 - Muhamed diperkosa Farida di Iran. Pengadilan Syariah ditetapkan Muhamed bebas karena tidak ada saksi yang benar-benar melihat penis Muhamed yang masuk Farida virgina, sebagaimana yang dituntut dalam Islam. Namun karena kehamilan berikutnya Farida luar nikah, ia dirajam sampai mati, oleh pengadilan Syariah. Muhamed berbuat amal baik dan pergi ke Surga per Islam, di mana Farida sedang menunggu. Apa yang akan dia lakukan untuk dia di akhirat? Apakah ini yang Tuhan inginkan, atau istirahat yang lengkap dari bumi?
Skenario tidak ada 4 - Farah menikah Muhamad. Muhamad meninggal dalam kecelakaan. Farah menikah Yusof dan hidup sebagai pasangan selama sekitar 30 tahun. Menjadi baik, ketiga pergi ke Surga. Farah akan memiliki dua suami di Surga? Apakah Muhamad harus menunggu untuk Farah di Surga selama 30 tahun sampai dia meninggal di bumi?Bagaimana jika Farah tidak datang ke Surga? Atau akan satu orang telah Farah dan yang lainnya tetap bujangan sampai kekekalan? Apa yang terjadi jika keduanya tidak ingin mereka berusia 60 tahun di Surga?
Jika pembunuh bunuh diri Islam adalah sebagai mereka, secara fisik, untuk mengalami 72 bidadari, kemudian, akhirat akan menjadi kelanjutan dari kejahatan bumi, kan? Apakah Allah menjadi mak comblang untuk menikah? Apakah Muslim yang memiliki 4 istri di bumi, memiliki 4 istri di akhirat? Akan terus menjadi budak budak di akhirat atau mereka akan membalas dendam pada tuan yang kejam mereka dari bumi? Hal ini tidak dapat, atau akhirat akan berubah menjadi tempat yang tidak berbeda dari bumi. Akhirat akan memiliki masalah besar seperti bumi. Jadi ini teori Islam adalah jelas salah dan mustahil. Arti jarang / dusta dalam Islam adalah banyak. Sebagai contoh, menyatakan, “bumi adalah sedatar karpet,” dan

kemudianberpura-pura untuk menghadapi Ka’bah untuk berdoa, dan dalam kebenaran, akhirnya menghadap ke ruang luar di bumi yang bulat, [sebenarnya kesalahan lucu, kecuali bagi mereka terlihat dari Ka'bah - melihat banyak impracticalities / dusta di "Apakah Islam praktis?"].Mereka yang dibuat Al-Quran itu jelas menyadari kekurangan dan kesalahan yang mengerikan. Jadi mereka menanam dua ayat dalam Quran, sebagaimana dinyatakan di bawah ini untuk mengurus kekurangan dan kekurangan.
Quran 10:95 – “Dan jika meskipun (Muhammad) seni dalam keraguan tentang apa yang kita diturunkan kepadamu, maka pertanyaan mereka (Kristen) yang membaca kitab (yang) sebelum kamu. Sesungguhnya kebenaran dari Tuhanmu telah datang kepadamu. Jadi tidak sekalipun dari waverers “Ini adalah perintah (selimut) umum yang mengacu pada semua wahyu. [Quran]. Dengan ini, mereka diharapkan untuk menyelesaikan semua kekurangan / kesalahan. Tapi, Allah tidak mengatakan nabinya untuk mencari pakar ilmiah Kristen menyarankan, melainkan dari orang-orang ‘yang membaca tulisan suci’ [yaitu orang Kristen biasa] Allah memberitahu nabi untuk belajar dari orang-orang Kristen biasa, jika ia memiliki keraguan tentang Al-Quran..Ini juga berarti bahwa Allah menegaskan dalam Al-Qur’an bahwa Alkitab adalah mutlak benar. [Masukan dengan cara lain, Allah berkata, apa pun dalam Quran, tidak sesuai dengan Alkitab adalah benar-benar salah] Jika niat itu tidak serius, ayat ini tidak akan pernah ada, kan? Allah lebih jauh dan mengatakan dalam Quran 10:96 – “Dan janganlah kamu orang yang mengingkari ayat-ayat Allah, untuk kemudian wert engkau dari pecundang.” Dengan ini Muslim surah yang diperingatkan untuk tidak menyangkal ayat-ayat Allah dalam Quran , termasuk surah 10:95. Tidak ada Muslim yang percaya benar dapat menyangkal wahyu-wahyu dari Allah.

Tapi kenapa mereka mengaku penerimaan tersebut dalam Quran?Karena merupakan fakta dan jelas bagi orang awam pun, bahwa Quran adalah buku dari kitab suci yang tidak sempurna [dengan kesalahan, kebodohan, kontradiksi, ketidakakuratan sejarah dan dengan hanya 114 bab terhadap 1.189 pasal Alkitab]. Bab-bab dari Quran tidak diatur dalam pentingnya, kontinuitas, kesucian, biografi, signifikansi kronologi, atau urutan apapun, tetapi diatur hanya dengan panjang – bab yang terpanjang, diikuti oleh bab terpanjang berikutnya dan bab terakhir dengan hanya 6 baris. Ayat yang kacau dan campur aduk disusun dalam mata pelajaran yang tidak berhubungan / topik. Kristen akan terkejut untuk mengetahui bahwa tidak ada nubuatan, tidak ada kronologi, geografi, tidak ada biografi dari siapapun (bahkan tidak Muhammad), tidak ada pelayanan, sejarah, tidak ada pepatah, tidak ada perumpamaan, tidak ada keajaiban, tidak ada mazmur, tidak ada urutan dari setiap semacam dalam Quran [kecuali dengan panjang], dan umumnya hanya melakukan itu dan tidak, seperti sebuah buku instruksi dari vacuum cleaner,. dan dengan hukuman hukuman, pembalasan dan penghargaan ditentukan Sebagian besar para nabi dalam agama Kristen / Alkitab adalah hilang dalam Quran dan Hadist. Dalam kontras, Alkitab adalah kitab-satunya agama di seluruh dunia ini (yang berisi semua Quran tidak memiliki, seperti yang disebutkan di atas), dan yang dimulai dengan kronologis penciptaan alam semesta dan umat manusia, dan berakhir dengan alam semesta dan umat manusia. Tidak ada Kitab Suci agama lain, di mana pun di dunia ini, kategoris dapat menyatakan seperti Kesaksian Lengkap alam semesta dan umat manusia dan itu juga dalam pengaturan kronologis yang akurat dari awal sampai akhir {sejak akhir belum datang, maka Alkitab adalah kitab suci yang hidup dari masa lalu, sekarang dan masa depan}. Quran bukanlah buku untuk orang yang cerdas dan berpikir rasional, dan jelas bahwa setiap orang awam dengan sedikit sangat sedikit pengetahuan tentang keduanya, Alkitab dan Quran, umumnya akan sampai pada kesimpulan bahwa Quran adalah sampah biasa dibandingkan. Al-Qur’an memiliki lebih banyak pertanyaan daripada jawaban [saya ragu jika ada orang yang bijaksana, sadar akan menerima Quran sebagai ajaran tentang Allah]. Jadi, jelas, bahwa surah sangat diperlukan untuk mengkonfirmasi kekurangan luar biasa dan menyembunyikan kesalahan dalam Quran.
Akhirnya, dalam Quran 4:136 “Hai orang (Muslim) yang percaya!Percayalah pada Allah dan Rasul-Nya dan kitab suci (Alkitab), yang telah diturunkan kepada utusan-Nya, dan kitab suci (Taurat), yang mengungkapkan dahulu. Barang siapa yangkafir kepada Allah dan malaikat-Nya dan kitab suci dan rasul-Nya dan hari terakhir, ia sesungguhnya telah berkelana jauh tersesat “Dari surah ini., Muslim tidak punya pilihan, tetapi untuk percaya dalam Alkitab seperti yang diperintahkan oleh Allah atau mengingkari perintah Allah sebagai murtad dari Islam. Itu harus satu atau yang lain.

Jadi apa yang Alkitab katakan tentang akhirat?
Mari kita sekarang pergi ke Alkitab untuk kebenaran. Apa yang terjadi ketika kita mati? Dalam semua 4 Injil Yesus berkata, “Akulah jalan, kebenaran dan hidup Tidak ada seorangpun datang kepada Bapa kecuali oleh saya..” {Dengan ini pernyataan Yesus, Muslim telah dilarang dari Allah yang benar – PERIODE} Tetapi kita akan sama di akhirat seperti di bumi? Kita akan menikah dengan pasangan yang sama sebagai kelanjutan dari kehidupan di bumi? Kita akan sama secara fisik? Akankah kita mengalami seks di akhirat? Kemudian, jika kita berhubungan seks, akan kita memiliki keluarga lain di akhirat?Apakah Homoseksual berhubungan seks mereka juga? {Tidak seperti Islam, Homoseksualitas adalah dosa besar dalam agama Kristen} Bagaimana dengan bi-sexuals?
Jawabannya ada dalam Alkitab {khusus dalam Perjanjian Baru}.
Dalam Matius 22:23 – 28;. “(Pada hari yang sama beberapa orang Saduki datang kepada Yesus dan mengklaim bahwa orang tidak akan bangkit dari kematian” Guru “mereka berkata kepada Yesus,” kata Musa bahwa jika seorang pria yang tidak memiliki anak mati, nya saudara harus menikahi janda sehingga mereka dapat memiliki anak, yang akan dianggap anak-anak orang mati itu Sekarang ada tujuh orang bersaudara yang dulu tinggal di sini.. Yang tertua menikah dan meninggal tanpa memiliki anak, sehingga ia meninggalkan janda kakaknya saudaranya Hal yang sama terjadi. ke adik, kakak kedua, ketiga dan akhirnya ke semua tujuh. terakhir dari semua wanita itu meninggal. Ketika bangkit orang mati, yang menjadi suami perempuan itu? Semua dari mereka telah menikah dengannya. “) ‘
Untuk jawaban dalam Injil Matius, Injil Markus dan Injil Lukas: -
A) Matius 22:29-30 mengatakan, “Yesus berkata kepada mereka, Anda sesat, tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah. Karena ketika orang mati untuk hidup, mereka akan menjadi seperti malaikat di Surga dan tidak akan menikah. “
B) Markus 12:24-25 mengatakan, “Lalu Yesus berkata kepada mereka, apakah Anda tidak sesat, justru karena kamu tidak tahu, tulisan suci, maupun kuasa Allah? Ketika mereka akan bangkit dari antara orang mati, mereka tidak kawin dan tidak dikawinkan, melainkan hidup seperti malaikat-malaikat di Surga “.
C) Lukas 20:34-36 mengatakan, Yesus menjawab mereka, “Para pria dan wanita di dunia ini menikah, tetapi laki-laki dan perempuan yang layak untuk bangkit dari kematian dan hidup di dunia yang akan datang tidak akan kemudian menikah. Mereka akan menjadi sepertimalaikat dan tidak bisa mati. Mereka adalah anak-anak Allah, karena mereka telah bangkit dari kematian. “
Jadi kami memiliki tiga Injils {Injil}, rekaman kata-kata Yesus mengenai hal ini. Doktrin-doktrin dari tiga Injils berarti, bahwa jika kita layak Surga, kita akan menjadi seperti malaikat, dan malaikat tidak menikah atau memiliki hubungan seksual, atau mereproduksi, {atau kegiatan seksual, dan berhubungan seks dengan 72 bidadari, bahkan jika mungkin, pasti perzinahan dan tidak diizinkan di Surga}.Selanjutnya, untuk memperkuat titik ini, biarkan saya menyebutkan, Roma 7:02 yang mengatakan, “Seorang wanita yang sudah menikah, misalnya, terikat oleh hukum kepada suaminya selama dia hidup di bumi {}, tetapi jika ia mati, lalu dia bebas dari hukum, yang terikat padanya. Jadi, jika dia tinggal dengan pria lain, sementara suaminya masih hidup, ia akan disebut berzinah, tetapi jika suaminya meninggal, ia secara hukum seorang wanita bebas dan tidak berzinah jika ia menikahi pria lain “.
Jadi janji yang dibuat dalam pernikahan Kristen, “sampai kematian memisahkan kita” dan “selama kita berdua akan hidup” yang sesuai dengan dan sesuai dengan Alkitab dan khusus untuk kata-kata Yesus ‘, karena pernikahan / seks / melahirkan / memiliki anak hanya di bumi. Di akhirat, itu adalah transformasi fisik yang lengkap, {kecuali} jiwa kita dan kita akan menjadi seperti malaikat di Surga, dan malaikat tidak makan, minum, berhubungan seks, dll Dan dalam Wahyu 21:3-4 – “Aku mendengar suara yang nyaring berbicara dari takhta, Sekarang Rumah Allah adalah dengan Manusia! Ia akan hidup dengan mereka, dan mereka akan menjadi umat-Nya. Allah sendiri akan bersama mereka, dan ia akan menjadi Allah mereka. Dia akan menghapus semua air mata dari mata mereka. Tidak akan ada lagi kematian, tidak ada kesedihan lagi, atau menangis atau sakit. Hal-hal yang lama sudah hilang. “

Apa yang Alkitab katakan tentang malaikat?
1. Kis 12:23 – Dalam arti luas, mereka adalah agen Allah, melaksanakan pemeliharaan Allah {perawatan baik Allah}.
Matt. 28:2-8, Yohanes 20:12-13, Kisah Para Rasul 1:10-11, malaikat menyatakan kebangkitan dan kenaikan Yesus Kristus ke Surga.
3. Ibr. 1:14 – Mereka adalah roh, seperti jiwa manusia namun tanpa tubuh fisik.
Lukas 20:36 – setiap kali malaikat muncul untuk manusia, itu adalah dalam bentuk manusia.
Lukas 20:36 – Malaikat tidak pernah mati.
Markus 13:32 – Malaikat memiliki kecerdasan super dan kekuasaan.
Lukas 16:22 – Mereka membawa jiwa-jiwa yang ditebus ke surga.
Bunuh Diri pembunuh Islam pasti tidak bisa malaikat menurut Alkitab.Hal ini karena untuk pergi ke surga sebagai malaikat Matt 19:18 (‘… Yesus menjawab, “tidak melakukan pembunuhan, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan menuduh orang palsu; …’ Ini jelas melarang pembunuh bunuh diri Islam dari Surga dan pasti akan pergi ke Neraka sebagai Setan (Iblis) untuk pembunuhan yang dilakukan,dan siapa yang berlawanan {} lainnya makhluk spiritual di Neraka {} akhirat.

Apa yang Alkitab katakan tentang setan (iblis)?
Setan (Iblis) dalam Mat. 8:16; 10:1; & 12:43-45, diucapkan sebagai makhluk spiritual (kebalikan malaikat) sebagai permusuhan kepada Allah dibawah setan, dan memiliki kekuatan tertentu pada manusia.Dalam Mat. 25:41 & Wahyu 12:7-9, Devils (Setan) yang digambarkan sebagai “‘roh jahat’ ‘jatuh malaikat malaikat iblis (setan)’ dan mereka yang membunuh, berbohong, merusak. Jadi dari ayat diatas jelas dan tanpa keraguan siapa dan di mana para pembunuh bunuh diri Islam akan pergi ke – Neraka.

Apa fungsi yang berbeda dari malaikat dan Setan ‘(Demons)?
Malaikat - Dalam Kejadian 1:26-27 “kata Allah, ia menciptakan kita untuk suatu tujuan dan dia memiliki rencana spesifik untuk setiap orang.” Di Jere. 29:11 Tuhan berkata, “Saya sendiri tahu rencana saya untuk Anda, berencana untuk membawa Anda kemakmuran dan bukan bencana, rencana untuk membawa Anda masa depan yang Anda harapkan.”
Angels & Devils - Dalam Rom. 6:23 “Jadi, di satu sisi adalah dosa (setan):. Pahala, kematian, di sisi lain adalah Allah, dia memberi kita, oleh kasih karunia, hidup kekal dalam Kristus Yesus Tuhan kita” Dengan kata lain, rencana Tuhan adalah hidup abadi dan kematian adalah rencana Setan. Hal ini juga jelas bahwa hanya Allah yang tahu rencana untuk masing-masing dari kita. Jadi dari ayat-ayat ini jelas bahwa pembunuh bunuh diri Islam rencana Setan kematian, untuk menggagalkan dan mengacaukan rencana Tuhan. Tapi sama seperti malaikat; iblis / setan juga roh-roh tanpa bentuk padat, dan apakah ada untuk mematuhi perintah Setan kejahatan melawan Allah.
Setan (Setan) - Dalam Yohanes 8:44 “Setan adalah pembunuh dan ayah dari Lies.”
Injil Yohanes 10:10 Yesus berkata, “Kematian dan kehancuran adalah karya dari ‘Pencuri’ (Setan). Pencuri datang hanya untuk mencuri, membunuh dan membinasakan; aku telah datang bahwa mereka mungkin memiliki kehidupan, dan memilikinya untuk sepenuhnya “Ini adalah bukti yang jelas tentang pembunuh bunuh diri Islam, bekerja untuk Setan dan iblis (setan).. And also, that is why devils attack only Muslims , as I have explained in the article, ‘Islamic Lies & Myths’ no 35. Dalam 1 Kor. 6:19-20 it clearly states that all human life belongs to God. So the Islamic Suicide Killers (devils) not only took away what belongs to God but even their own life against God’s command. So for disobeying and insulting God, their reward for their evil deeds are going to be as devils (Demons) in Hell.

Cari artikel Blog Ini

copy right