Selasa, 05 Februari 2013

ISLAM AGAMA PERUSAK DAN IDEOLOGI PERANG DAN HANYA MEMBAWA BENCANA SAJA "‘Pria Berjenggot Menikam Perempuan Kristen’" AYO SEGERA TINGGALKAN AJARAN ISLAM YANG SESAT DAN MEMBINGUNGKAN KARENA MEMANG ISLAM AJARAN SETAN

 


Serangan acak terhadap peganut Kristen Koptik Mesir semakin gencar, termasuk yang serangan yang dilakukan dengan motif paling kecil – yaitu karena kebencian.
Izzat Ibrahim Izzat, seorang aktifis hak asasi manusia dan karyawan Word Center cabang Mina untuk hak-hak asasi manusia, baru-baru ini mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa 2 orang pria berjenggot, atau anggota Salafiah – yaitu orang-orang Muslim yang paling kuat meniru sang Nabi Islam – telah menikam seorang perempuan Kristen bernama Mary Samir Adib di Alexandria.
Kedua pria tersebut mengendarai sebuah sepeda motor saat mereka menghadang Mary yang tengah menyeberang jalan, dan kemudian menikam perut wanita ini, sehingga ia mengalami luka serius pada perutnya. Wanita Koptik ini kemudian dibawa ke sebuah rumah sakit untuk dioperasi. Meskipun keluarga Mary telah menyampaikan laporan kepada polisi, sebagaimana biasanya kepala reserse menolak untuk pergi menyelidiki kasus penyerangan ini. Izzat mengkonfirmasi bahwa ini bukanlah serangan pertama yang dialami oleh perempuan-perempuan Koptik di kota Alexandria. Ada beberapa kasus penyerangan dilaporkan terjadi minggu ini, tanpa ada respon dari pihak berwenang.

Cari artikel Blog Ini

copy right