Sabtu, 11 Mei 2013

Gara-gara Kirim SMS, Wanita Saudi Ini Dihukum Cambuk "islam membawa anda MENUJU ZAMAN JAHILIAH" karna islam ajaran yang BODOH DAN TAK modern

Gara-gara Kirim SMS, Wanita Saudi Ini Dihukum Cambuk

Islam Times- Jaksa Agung Saudi mengumumkan, aksi wanita itu merupaka perbuatan haram menurut hukum Islam dan meminta agar wanita itu dihukum berat.

Sebuah pengadilan Saudi di kota Qatif menjatuhkan hukuman cambuk kepada seorang wanita yang dianggap melanggar hukum Islam gara-gara mengirim SMS.

Wanita 30 Tahun, berasal dari kota Awamiyah yang salah mengirim sms ke nomor orang lain itu, dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman 8 cambukan. Pengadilan tersebut berlangsung di Pengadilan Muhammad al-Daud. 

Jaksa Agung Saudi mengumumkan, aksi wanita itu merupaka perbuatan haram menurut hukum Islam dan meminta agar wanita itu dihukum berat. 

Wanita itu menolak tuduhan tersebut, namun menurut klaim Jaksa Agung, wanita itu salah mengirim sms pada nomor tak dikenal.

Dalam pembelaannya, wanita malang itu mengatakan, kesalahan seperti itu bisa terjadi pada siapa saja. "Jadi saya menolak tuduhan tersebut," kata wanita itu di pengadilan. 

Tapi pengadilan tak peduli pada pembelaan wanita malang itu.

Menurut beberapa sumber, Daud Muhammad al-Daud, sang hakim, memang terkenal sebagai ulama esktrimis Wahabi. Kebenciannya pada Syiah sangat mempengaruhinya dalam menangani berbagai kasus, termasuk mengenai wanita ini.[IT/MN/NAT]
 
sumber:klik disini

Cari artikel Blog Ini

copy right