Sabtu, 11 Mei 2013

Happy Women's Day!! ^.^v Miris untuk wanita-wanita muslimah yang unhappy hari ini ^.^

Setiap tanggal 8 Maret, seluruh perempuan di dunia memperingati Hari Perempuan Sedunia atau Women Day. Dijadikannya tanggal 8 Maret sebagai International Women Day, karena pada tanggal yang sama di tahun 1917, perempuan di Rusia, untuk pertama kalinya diberikan
hak suara oleh pemerintah Rusia. Inilah yang menjadi tonggak awal peringatan bagi seluruh perempuan dunia.

Bagaimana dengan Muslimah? Masihkah Anda bisa menikmati hari indah untuk wanita sedunia ini? Hmm...


Setelah kami membaca Quran dan mempelajari Islam...sedih rasanya melihat para wanita yang memeluk agama Islam.


Saat orang-orang muslim ditanya, "Slim, apakah agama kalian menghargai wanita?" dengan pedenya muslim akan menjawab "oh pasti...Bukanka

h telah dikatakan bahwa "surga di telapak kaki ibu"…ada lagi yang menjawab

Slim...slim..pe
rnyataan itu tidak menunjukkan bahwa kalian menghargai wanita, slim...

Cekidot yuk apa kata AlQuran tentang wanita...


>>>Wanita kurang cerdas dibanding pria, dan harus diperintah oleh pria (Qs 4:34).


34. Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya.
Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

>>>Al-Quran menyamakan wanita dengan ladang, jadi pria dapat menggunakannya sesuka hati mereka (2:223).


223. Isteri-isterimu
adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.

>>>Kesaksian wanita hanya dihargai setengah dari kesaksian pria (2.282).


282. Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu bermu´amalah tidak secara tunai untuk waktu yang ditentukan, hendaklah kamu menuliskannya. Dan hendaklah seorang penulis di antara kamu menuliskannya dengan benar. Dan janganlah penulis enggan menuliskannya sebagaimana Allah mengajarkannya,
meka hendaklah ia menulis, dan hendaklah orang yang berhutang itu mengimlakkan (apa yang akan ditulis itu), dan hendaklah ia bertakwa kepada Allah Tuhannya, dan janganlah ia mengurangi sedikitpun daripada hutangnya. Jika yang berhutang itu orang yang lemah akalnya atau lemah (keadaannya) atau dia sendiri tidak mampu mengimlakkan, maka hendaklah walinya mengimlakkan dengan jujur. Dan persaksikanlah dengan dua orang saksi dari orang-orang lelaki (di antaramu). Jika tak ada dua oang lelaki, maka (boleh) seorang lelaki dan dua orang perempuan dari saksi-saksi yang kamu ridhai, supaya jika seorang lupa maka yang seorang mengingatkannya. Janganlah saksi-saksi itu enggan (memberi keterangan) apabila mereka dipanggil; dan janganlah kamu jemu menulis hutang itu, baik kecil maupun besar sampai batas waktu membayarnya. Yang demikian itu, lebih adil di sisi Allah dan lebih menguatkan persaksian dan lebih dekat kepada tidak (menimbulkan) keraguanmu. (Tulislah mu´amalahmu itu), kecuali jika mu´amalah itu perdagangan tunai yang kamu jalankan di antara kamu, maka tidak ada dosa bagi kamu, (jika) kamu tidak menulisnya. Dan persaksikanlah apabila kamu berjual beli; dan janganlah penulis dan saksi saling sulit menyulitkan. Jika kamu lakukan (yang demikian), maka sesungguhnya hal itu adalah suatu kefasikan pada dirimu. Dan bertakwalah kepada Allah; Allah mengajarmu; dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.
>>>Seorang pria boleh mempunyai isteri empat sekaligus (Qs 4:3).

3. Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.


>>>Seorang pria mendapat hak warisan dua kali lebih banyak dibanding wanita (Qs 4:11).


11. Allah mensyari´atkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bagahian dua orang anak perempuan; dan jika anak itu semuanya perempuan lebih dari dua, maka bagi mereka dua pertiga dari harta yang ditinggalkan; jika anak perempuan itu seorang saja, maka ia memperoleh separo harta. Dan untuk dua orang ibu-bapa, bagi masing-masingny
a seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapanya (saja), maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam. (Pembagian-pembagian tersebut di atas) sesudah dipenuhi wasiat yang ia buat atau (dan) sesudah dibayar hutangnya. (Tentang) orang tuamu dan anak-anakmu, kamu tidak mengetahui siapa di antara mereka yang lebih dekat (banyak) manfaatnya bagimu. Ini adalah ketetapan dari Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

>>>Suami juga diperbolehkan memukul isteri yang tidak taat (Qs 4:34).


34. Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya.
Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar

Mungkin saja...kalian tetap ngeles dengan berkata bahwa sebagai muslim kalian menghargai wanita...tapi ISLAM tidak. Lihat saja..Di Arab Saudi misalnya, seorang wanita dilarang menyetir mobil. Lagi mereka dilarang keluar rumah kecuali disertai seorang pria dari keluarganya. Kemudian antara Taliban, golongan orang yang benar-benar bersumber dari Islam, diskriminasi yang ekstrim dilakukan pada wanita.


Kami pun menyadari…menur
ut ajaran Islam…untuk membuktikan tuduhan perkosaan…maka Anda harus mendatangkan 4 orang saksi pria Muslim atau..Anda harus menghadapi kenyataan bahwa Anda akan dihukum rajam karena perzinahan (Sahih Muslim)

Q24:13. Mengapa mereka (yang menuduh itu) tidak mendatangkan empat orang saksi atas berita bohong itu? Olah karena mereka tidak mendatangkan saksi-saksi maka mereka itulah pada sisi Allah orang-orang yang dusta.


Dan lagi…menurut Sahih Bukhari, Muhammad sendiri menyaksikan bahwa mayoritas penghuni neraka adalah WANITA!!!


Masih ada lagi..menurut Sahih Muslim, suamimu dapat menceraikanmu hanya dengan berkata “Aku menceraikanmu” 3x (-disebut sebagai talak)


Wanita-wanta muslimah…Anda tidak diperkenankan memperjuangkan hak-hak Anda sebagai manusia dihadapan para pria muslim…


Jika para pria muslim mendapatkan janji 72 perawan abadi di syurga..wanita sebalikna tidak mendapatkan 72 pria yang akan melayani muslimah di syurga..


Tapi apa boleh buat…Anda para muslimah tetap mendapatkan ancaman dari ajaran agama Anda jika Anda meninggalkan Islam..maka Anda layak untuk dibunuh…


Menyakitkan bukan jika Anda, para muslimah membaca kenyataan yang Quran paparkan tentang Anda…


by:♥ - Senbonzakura - ♥
 

Cari artikel Blog Ini

copy right