Senin, 17 Juni 2013

[HUMOR] DIALOG ANTARA YOSEF(sbg kafir) VS MUSLIM (sbg islam)





Yosef: kenapa umat islam sangat membenci Yesus ? Tepat seperti apa yg difirmankan oleh Yesus Kristus kalau nanti banyak orang yg akan menganiaya dan membunuh serta memenjarakan para pengikutnya dengan mengatasnamakan Allah.

Muslim: kami tidak

membenci Isa Al Masih/ Yesus, kami sangat menghormatinya

Yosef: lalu kenapa umat islam membongkar, membakar, mengusir umat kristen dari gerejanya ?

Muslim: kami tidak suka karena mereka menuhankan Yesus/ Isa

Yosef: apa salahnya mereka menuhankan Yesus, atau tuhan kalian merasa tersaingi ? Apa Isa/ Yesus menyuruh kalian buat mebunuh orang2 yg menuhankan Dia ? Bagaimana seandainya kita membalas perbuatan kalian, tapi sayangnya Yesus Kristus tdk mengajarkan hal itu, melainkan mengajarkan supaya manusia saling mengasihi ?
Jadi artinya kami diam bukan karena kami takut, tapi kami diam karena kami mengasihi kalian oleh karena kami adalah anak2 terang yg harus memegang perintah Yesus Kristus yaitu kita harus saling mengasihi. Dan bukan hanya itu saja, Yesus pernah mengatakan apa yg kalian lakukan karena ketidaktahuan kalian. "Mereka membenciku tanpa alasan"
Dan kamipun diperintahkan untuk mendoakan , memberkati dan mengampuni musuh musuh kami.
Kalian tdk menyadari bagaimana sulitnya menjadi pengikut Kristus, kami harus mampu mmengalahkan diri kami sendiri demi janji hidup kekal dan penebusan yg telah Dia janjikan. Bukan berarti kami ditebus lalu seenaknya dalam menjalani kehidupan ini. Justru karena kami ditebus maka kami harus lebih setia dan taat kepada semua perintahnya, misalnya jangan berzinah ( termasuk jg jangan bercerai ), jangan membunuh, jangan mencuri, jangan bersaksi dusta, dll.

Muslim: pokoknya kami tetap membenci kalian karena kalian kafir menurut agama kami

Yosef: loh bukannya yang kafir menurut agamamu itu justru orang diluar pengikut Kristus ( Isa Al Masih ) ?
Nih saya kasih ayatnya 

surah ali imran :55. (Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".

Jelas sekali dikatakan disitu kalau ada janji khusus yaitu " menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu (Isa Al Masih)di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat."

Apa kalian belum sadar juga kalau justru kalianlah ( islam ) yg kafir ?

Muslim: hai kafir bangsat, anying, babi kubunuh kau !!! Allohoaxbar

NB: Berhubung muslimnya sudah kesurupan lebih baik saya sudahi percakapannya. Tolong yg baca juga jangan kesurupan

Cari artikel Blog Ini

copy right