Minggu, 15 September 2013

MARKUS (HORRISON) HARIS MAULANA MENYESAL TELAH menjadi "SEORANG MUALLAF"...


Dulu ketika aku masih KRISTEN hidup ku bahagia, selalu diberkati, bahkan karir ku pun selalu berada dipuncak, tak henti juga nama ku selalu masuk dalam media sosial, pokoknya dulu karir dan hidup ku selalu mengharumkan nama bangsa INDONESIA.

Tapi setelah aku mendeklarasikan bahwa

MUHAMMAD SAW Nabiku, ISLAM agamaku, dan QUR'AN bacaanku, hidupku berubah drastis. Aku jauh dari hingar bingar kepopularitasan, berkat yang dulunya berlimpah kini perlahan hilang entah kemana. Tidak hanya itu, untuk makan sesuap nasipun susah hingga aku niatkan tekad menjual rumahku yang ada di MEDAN.

Pokoknya bertubi tubi cobaan hidup datang menghadang, nasib ku kian susah ketika gajiku yang 6 bulan itu tidak dibayarkan, dengan tuntutan hidup istriku yang serba mewah itu aku tidak sanggup lagi menafkahinya, yang lebih parah lagi aku salah memilih pasangan hidup. Istriku bahagia ketika aku bergelimang materi, tapi ketika aku JATUH, istriku meminta aku TALAK TIGA-kan dia.

Tega bener kau KIKI....................!

Malang nian nasibku ini.....! Kadang aku berteriak, kadang aku menangis, kadang juga aku malu kepada Tuhanku dulu YESUS KRISTUS....!

Nasib seorang MUALAF


- Markus Haris Maulana =  
=pemain bola=
popularitasnya menurun dan mengalami perceraian,gaji 6 bulan belum dibayar setelah  menjadi muallaf.

- Jessica Iskandar  = 
 =aktris=
gagal menikah dan mengalami keputusasaan dan kehampaan.

- Cristian Gonzales = 
 =pemain bola=
popularitasnya menurun.

- Tamara Bleszynski = 
=aktris=
Dua kali menikah dan kandas


- Titi DJ =  
 =aktris=
Namun sayang, usai melahirkan anak keduanya, Titi bercerai dengan Bucek (suami Titi Dj-Red.) setelah dua tahun menikah. Keduanya resmi bercerai pada Desember 1997.


- Angelina Sondakh =  
= politik & aktris =
suami meninggal dan terjerat kasus korupsi milyaran rupiah.


- Lulu Tobing
 =aktris=
popularitas hilang dan mengalami perceraian

- Frank Riberry =
=pemain bola= 
hanya berprestasi sementara waktu, lalu kariernya hancur seketika



- Nicolas anelka =
=pemain bola=
Anelka langsung terpuruk di Chelsea dan kabarnya dia dipecat dari Chelsea.
- Muhammad ali =   
=petinju=
popularitasnya hilang dan Pada 11 Desember 1981, Ali kembali naik ke atas ring melawan Trevor Berbick di Bahama. Meski demikian, Ali berusaha untuk memberikan perlawanan kepada Berbick, tapi kalah di ronde ke-10. Ini merupakan pertandingan terakhir Ali sepanjang kariernya.



Pesan : untuk BELLA SAPHIRA, semoga nasibmu lebih baik ya dari MARKUS dan lainnya.....? Kalo suamimu nyari BINI lagi, jangan salahkan dia, SALAHKAN dirimu, udah berani meninggalkan YESUS KRISTUS.

GBU............!


by order post:
@[Awalun laila sari akhirun]
stay on fb: "KESAKSIAN MUSLIM MURTAD" 

Cari artikel Blog Ini

copy right