Minggu, 31 Januari 2016

KESAKSIAN AN EX-MUSLIM pengacara - KISAH 25 TAHUN PERSEKUSI PANJANG DI PAKISTAN (Martir)

 PENDAHULUAN: Nama saya adalah G. Ahmed



Saya pengacara dari Pakistan. Aku milik sebuah klan ekstremis Muslim Republik Islam Pakistan. Saya menyelesaikan kursus studi Alkitab ketika aku masih 15 tahun. Karena pro-iman Kristen saya, saya telah menderita penganiayaan selama 25 tahun di negara Muslim Pakistan. Selanjutnya, pada tahun 2005, saya bersama istri saya dan anak-anak dibaptis dalam Kristus.Pada bulan Februari 2007 beberapa ekstrimis Islam memberi saya satu ultimatum yang lemah melalui pemberitahuan mengancam untuk mengkonversi lagi dalam Islam atau mati.Akhirnya aku harus melarikan diri dari Pakistan dengan istri dan anak-anak. Sekarang kita hidup di Thailand sebagai pengungsi.


KEKUATAN KITAB-KITAB INJIL: Pada tahun 1982 ketika saya berusia 15 tahun, secara ajaib, saya menyelesaikan kursus studi Alkitab dari Pakistan Sekolah Alkitab Sesuai Karachi Pakistan.Dengan cara ini, hampir, saya menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai penyelamat saya di remaja saya. Ketika saya mengungkapkan tentang perubahan, saya menemukan di dalam diriku, beberapa orang memberitahu saya bahwa jika ada muslim menerima agama lainnya, maka Islam, adalah bertanggung jawab untuk dibunuh di bawah hukum Islam. Aku tidak bisa memahami maknanya dalam arti sebenarnya hanya tahu bahwa saya tidak boleh mengungkapkan kepada orang-orang tentang perubahan yang saya diamati atau konversi.Dengan cara ini saya dibesarkan dengan iman Kristen saya di kalangan keluarga Muslim. Aku harus menyembunyikan perubahan yang indah terjadi karena Injil dalam hidup saya.Untuk Muslim di Pakistan tidak bisa mentolerir konversi ke agama lain.

Pada bulan Oktober 2000, orang tua saya mengatur pernikahan saya dengan seorang gadis muslim. Hanya setelah pernikahan ketika istri saya tahu tentang iman Kristen saya yang tersembunyi dia menjadi frustrasi. Tapi saya berdoa kepada Tuhan Allah kita dan mencoba untuk meyakinkan dirinya dari studi perbandingan Quran dan Alkitab.

KEMULIAAN ALLAH: Istri saya tidak dipahami sehingga dia berkonsultasi dengan dokter. Setelah selesai check up dokter memberitahu istri saya bahwa karena beberapa masalah medis Anda tidak dapat untuk kehamilan. Ini mengejutkan kami berdua.Kami berdua berdoa kepada Tuhan. Pada tahun 2001 salah satu teman saya memberitahu saya bahwa Kanada terkenal Pendeta Rev Peter Youngeren ini pada kunjungan ke Pakistan.Dia mengumumkan bahwa saya akan berdoa khusus untuk pasangan yang baru menikah. Jadi, ia mengundang semua pasangan yang baru menikah di sesi doa terbesar di Karachi Pakistan. Jadi saya juga mengambil istri saya di sesi berdoa.Dia berdoa di antara orang banyak sekitar lebih dari seratus ribuan orang

Setelah sepuluh hari ketika istri saya berkonsultasi dengan dokter. Kami terkejut mengetahui bahwa ia dikandung. Istri saya yakin dengan Kemuliaan Tuhan secara ajaib.

Penculikan OLEH TALIBAN: Pada tahun 2001, saya memulai karir saya sebagai pengacara profesional di Pakistan.Sementara itu, Amerika Serikat dan pasukan sekutu yang mulai Perang melawan Terorisme. Mereka menyerang pada negara Afghanistan dari Pakistan.

Sebagai pembalasan, Pro-Taliban Muslim Pakistan mulai memprotes Amerika Serikat dan Barat. Mereka menjadi marah terhadap semua yang tinggal komunitas Kristen di Pakistan.Muslim menyerang orang-orang Kristen, mereka menyerang Rumah Kristen, dan mereka membakar gereja-gereja di seluruh Pakistan. Dalam protes yang berlaku, diculik muslim Denial Pearl AS terkenal. Generalis, kemudian, mereka membunuhnya.

Taliban menculik orang untuk uang tebusan untuk menghasilkan dana mereka. Beberapa Taliban tahu tentang Pro-Kristen saya pikiran. Jadi mereka juga menculik saya dan membawa saya ke daerah suku Pakistan. Mereka bertanya Anda menjadi seorang Muslim berkhotbah bagi kekristenan jadi sekarang Anda harus membayar kita sejumlah uang tebusan Pak. Dua rupee Jutaan, jika kita membunuh Anda. Mereka menuntut jumlah uang tebusan dari keluarga saya. Mereka terbatas saya di penjara pribadi mereka. Sekitar 30 sandera sudah terkurung dalam memulihkan keadaan mereka. Mereka akan membawa 2 or3 sandera dibebaskan sehari-hari dan yang membayar mereka.Mereka mengeksekusi banyak orang di depan saya yang tidak bisa membayar mereka atau yang keluarganya mengajukan keluhan terhadap Taliban. Pemerintah Pakistan juga sepenuhnya mendukung Taliban tetapi secara internal.

YESUS SEBAGAI JURUSELAMAT SAYA: Menjadi disandera Taliban penangkaran, saya kehilangan harapan hidup saya dan mulai berdoa. Namun tidak ada yang berubah. Pertama saya berpikir bahwa saya telah menolak Islam, mungkin, ini adalah hukuman ilahi dari surga jadi saya mulai berdoa kepada Allah dan Muhammad. Aku pergi ke ambang kematian hari demi hari.Suatu hari Taliban datang pada sel saya mereka memberitahu saya bahwa keluarga Anda telah mengajukan pengaduan pidana terhadap. Mereka mengatakan besok pagi waktu kami akan membunuh Anda.

Saya telah kehilangan harapan hidup saya. Sekali lagi, aku menyadari bahwa tidak ada satu di dunia penyelamat kecuali Tuhan Yesus Kristus seperti yang saya telah membacanya di usia remaja saya. Jadi saya mulai berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus. Aku ditebang tidur pada jam berapa pun ketika berdoa.Aku melihat dalam penglihatan saya bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah meletakkan tangannya atas kepala saya. Tiba-tiba, aku membuka mata dan mendapati diriku lebih optimis untuk hidup.Keesokan paginya beberapa Taliban datang pada sel saya.Mereka ajaib melepaskan saya. Ini adalah hidup baru saya itu awal baru dan saya cam kembali ke rumah saya dengan aman.

Saya berdentang segalanya kepada istri saya tentang bagaimana Tuhan Yesus memberi saya kehidupan baru ini. Dia memberitahu saya bahwa ketika Anda berada di penangkaran Taliban, saya juga berdoa untuk Anda banyak. Akhirnya, saya berdoa kepada Tuhan Yesus dan saya menemukan kembali hidup. Oleh karena itu, ia juga menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhannya menikmati. Aku terkejut melihat istri Muslim saya di dalam Kristus Yesus. Jadi kami berdua berkomitmen bahwa kita akan membawa anak-anak kita di dalam Kristus.Dengan cara ini kita menolak Islam sepenuhnya pada tahun 2001.

MENGAPA MENOLAK ISLAM Aku: Hari ini seluruh dunia Muslim sedang berusaha untuk meyakinkan bahwa Islam adalah agama damai?. Untuk Es tidak bisa dibuat panas jika seseorang mencoba untuk membuatnya panas itu akan berubah menjadi air. Dengan cara yang sama semua muslim adalah teroris internal. Jika ada yang tampak damai itu hanya berarti bahwa ia tidak memiliki kuasa. Setiap kali, ia mendapatkan kekuatan dia akan membuat neraka dunia. Mengapa? Karena menurut sejarah Islam, Muhammad nabi Islam telah berjuang 86 perang dalam hidupnya sehingga dia prajurit. Apapun Qur'an mengatakan tentang orang Kristen sangat penting untuk mengetahui. Saya ingin mengutip ayat-ayat Alquran berikut bahasa Inggris diterjemahkan oleh Picthal.

Hai orang-orang beriman! Ambil bukan Yahudi dan Kristen untuk teman-teman. Mereka adalah teman satu sama lain. Dia di antara kamu yang menghapus mereka untuk teman-teman (satu) dari mereka. Lo! Allah tidak memberi petunjuk kepada kaum yang lalim. (Picthal Inggris Terjemahan Al Quran Bab 5, Ayat 51)

Itulah sebabnya Muslim mempertimbangkan Kristen sebagai musuh mereka sejak terakhir 15 abad. Dan jika orang Kristen adalah musuh Muslim maka apa yang Quran lebih lanjut mengatakan juga sangat penting untuk diperhatikan.

Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemukan mereka, dan usirlah mereka dari mana tempat mereka telah mengusir kamu, penganiayaan lebih buruk daripada pembantaian. Dan perangilah tidak bersama mereka di Masjidilharam sampai mereka pertama kali menyerang Anda di sana, tapi ithey menyerang Anda (ada) kemudian membunuh mereka.Demikianlah balasan orang-orang kafir. (Bab 2, Ayat 191)

Kemudian, ketika bulan-bulan suci telah berlalu, bunuhlah orang-orang musyrikin di mana saja kamu menemukan mereka, dan membawa mereka (tawanan), dan kepung mereka, dan mempersiapkan diri untuk mereka masing-masing menyergap.Tetapi jika mereka bertobat dan mendirikan (Bab 9, Ayat 5)

Sejak sejarah Islam hari dimulai Muslim telah berkelahi satu sama lain atau dengan non muslim. Evolusi mengubah seluruh dunia tetapi umat Islam masih kaku. Setelah kematian Muhammad Ayesh istrinya terlibat perang berdarah dengan Ali.Sejarah Islam panggilan bahwa perang Jamel-Perang. Sejak itu, ada sekte Syiah dua dan Sonnies. Keduanya bahkan telah sedikit teologi yang berbeda tapi mereka berdua adalah satu dalam soal perang melawan non muslim. Insiden tragis terakhir di berbagai bagian negara-negara Kristen menunjukkan bahwa setiap Muslim di mana membuat gejolak dan ketika beberapa di mencoba untuk mencegah mereka, mereka gunakan untuk menyebutnya perang melawan Islam keseluruhan. Versi yang berbeda dari Alkitab menurut waktu dan daerah menunjukkan reformasi dalam kekristenan. Itu adalah mengapa kita bisa mengatakan itu hidup suci, Injil hidup. Jika ada perubahan ada kehidupan. Tetapi jika tidak ada perubahan yang mati jadi Quran sudah mati dan orang-orang yang mengikuti kitab mati sedang penyebab kematian orang tak berdosa di seluruh dunia.

Satu sisi umat Islam sedang bersatu dari hari ke hari.Sayangnya, kita orang Kristen hidup di bawah penutup dari sekularisme dan tidak membayar lagi peduli menuju persatuan kita sendiri dalam Kristus, yang penting untuk kelangsungan hidup generasi kita.

BAPTISAN: Selanjutnya, saya mulai perjuangan untuk baptisan, namun tidak ada imam siap untuk membaptis kita, sebagai konversi tidak diperbolehkan dalam luar negeri Pakistan.Karena jika seseorang beberapa mengkonversi ekstremis Muslim, digunakan untuk membunuh dia di bawah hukum Islam.Pada tahun 2002, pertama bayi anakku Rana Raphael lahir, pada tahun 2003, Rana Rohail dan kemudian pada tahun 2004 Rana Efraim. Keluarga saya diselesaikan oleh kasih karunia Tuhan. Pada tahun 2005 saya dibaptis dan kemudian tiga putra saya dan istri saya juga dibaptis. Kami semua tinggal yang dikonversi Kristen di Karachi Pakistan diam-diam. Kami menggunakan untuk pergi Gereja, tetapi diam-diam.

ORANG KRISTEN DI PAKISTAN: Menjadi Advokat Pengadilan Tinggi saya menjalankan hukum sendiri Associates RG Hukum perusahaan di Karachi Pakistan. Saya gunakan untuk memberikan bantuan hukum gratis kepada orang-orang layak.Bagi orang Kristen adalah orang-orang sangat miskin di negara saya karena mereka tidak memiliki hak yang sama sebagai orang Kristen prasangka Muslim pada semua bidang kehidupan. Itulah mengapa orang Kristen miskin banyak gunakan untuk datang di kantor saya untuk bantuan hukum gratis.

Hukum Pakistan memberikan lisensi pemerkosaan terhadap penjahat Islam. Jika ada perkosaan muslim pidana dengan wanita Kristen dan kemudian mengambil alasan bahwa dia telah memeluk Islam dan menikah dengan dia. Orang tersebut tidak bersalah menurut hukum pidana Pakistan. Jika korban wanita mengklaim bahwa dia adalah seorang Kristen, kemudian di bawah hukum Islam dia bertanggung jawab untuk dieksekusi sebagai seorang Muslim tidak memungkinkan untuk mengkonversi agama lain. Jika dia mengklaim bahwa pernikahan adalah permohonan tersebut palsu tidak dapat diambil dalam setiap pengadilan di bawah hukum keluarga Muslim. Oleh karena itu, pemerkosaan dengan perempuan Kristen oleh pelaku muslim adalah kejahatan sangat umum di Pakistan. Pidana pertama menculik wanita manapun Kristen dan kemudian mereka gunakan untuk perkosaan dengannya.Dalam hal apapun prosedur pidana, penjahat tersebut digunakan untuk mengambil pengakuan dari sekitar konversi relawan untuk Islam dan mengklaim dirinya sebagai istri dalam hukum Islam.

Pada tahun 2006 salah satu keluarga miskin Christina datang di kantor saya kasusnya begitu mengerikan yang pengacara berani untuk mengambil masalah itu. Seperti beberapa Muslim menculik seorang gadis Kristen mereka melakukan pemerkosaan massal dengan selama tiga bulan. Orang tua miskin mengajukan pidana mengeluh terhadap pelaku. Polisi menemukan gadis korban dan menangkap terdakwa. Satu menuduh orang mengklaim bahwa gadis korban istrinya dan dia bertobat Muslim. Jadi polisi melepaskan semua orang yang dituduh, setelah mendapatkan dirilis, dituduh mulai untuk memperpanjang ancaman kehidupan dengan gadis korban dan keluarganya.

Aku mengambil masalah ini sebagai gadis korban tidak bertobat Muslim tapi dia Kristen dan korban dari geng-rap oleh ekstremis Muslim. Aku mengejar masalah ini di pengadilan hukum, maka, polisi menangkap semua lagi menuduh dan mengirim mereka ke penjara dalam kasus perkosaan. Namun, pengacara Muslim mengajukan keberatan kepada saya jika seorang gadis Kristen telah diubah dari Kristen ke Islam, mengapa Anda mengirim kembali ke orangtua Kristen nya? Dan mengapa Anda dibuat di sini orang Kristen lagi? Orang yang dituduh mencoba mengubah bahwa masalah kriminal ke masalah agama. Beberapa muslim ekstremis yang mendukung untuk orang yang dituduh. Saat mereka pikir jika dia hidup menjadi seorang istri muslim dengan orang terdakwa adonan kemudian hidup dengan setiap orang Kristen. Mereka mencari promosi Islam melalui kejahatan. Selanjutnya, Hakim juga memberikan bantuan tambahan untuk muslim dituduh dan dibebaskan dengan jaminan mereka semua. Setelah mendapatkan rilis sekali lagi menuduh orang mulai untuk memperluas ancaman kepada korban Kristen perempuan dan keluarganya. Akhirnya, hanya untuk menyelamatkan hidup mereka, korban keluarga Kristen yang tidak bersalah meninggalkan rumah mereka di kota Karachi dan bergeser ke beberapa bagian lain dari Pakistan. Dituduh orang akhirnya menyerang kantor saya, mereka menyerang saya, dan bertanya mengapa Anda memberikan mereka bantuan hukum gratis?

PERSEQUTION KARENA IMAN KRISTEN: Sebagai istri saya milik keluarga fundamentalis. Bagaimanapun salah satu kakak dari istri saya tahu tentang serangan terhadap kantor saya oleh beberapa muslim ekstrimis. Jadi dia bertanya mengapa Anda memberi bantuan bagi orang Kristen. Mengapa Anda memberikan bantuan hukum gratis bagi orang Kristen? Dia menduga tentang iman kita. Ia pergi ke rumahnya dan memanggil istri dan anak-anak. Ketika istri saya dan anak-anak pergi ke rumah orang tuanya saudara dari istri saya ditahan secara ilegal istri dan anak-anak. Mereka bertanya istri saya tentang konversi paksa. Mereka dianiaya istri saya dan dianiaya dan ketika mereka tahu tentang pertobatan kita mereka menjadi kemurkaan dan menuntut perceraian. Mereka terus istri saya dan anak-anak selama tiga bulan sebagai sandera di ilegal kurungan mereka. Aku dipanggil kantor Menteri Prim Pakistan untuk pemulihan anak-anak tiga dan istri dari penyekapan ilegal.Dengan campur tangan Kantor Perdana Menteri mereka merilis istri dan anak-anak.
Penganiayaan oleh Pemerintah Pakistan: Setelah melakukan penyelidikan pejabat Perdana Menteri Rumah meneleponku lagi dan memberitahu saya bahwa Anda kakak ipar telah mencatat pernyataan mereka terhadap Anda bahwa Anda menolak Islam dan menjadi Kristen. Mereka lebih lanjut mengancam saya, bahwa Anda sendiri dituduh hukum penghujatan karena Anda menolak Islam. Jadi mereka memanggil saya bersama istri dan anak-anak untuk merekam pernyataan. Aku memberitahu mereka, meskipun, saya telah mengajukan keluhan terhadap saudara-saudara istri saya tapi sekarang mereka merilis istri dan anak-anak jadi saya tidak ingin mengejar tindakan hukum terhadap mereka. Namun, pejabat Rumah Menteri Prim itu sendiri berprasangka buruk terhadap pertobatan kita dan mengambil masalah ini sebagai muslim yang pribadi. Untuk setiap Muslim di mana pun ia tinggal atau bekerja apa saja pasca Muslim adalah Muslim pertama dan kemudian hal lain.

SURAT KONVERSI MENGANCAM KEMBALI ATAU MATI: Pada bulan Februari 2007, saya menerima dua pemberitahuan mengancam dari sebuah seminari yaitu Islam Jamia Binoria, mereka memanggil saya di masjid terbesar kota. Namun, saya tidak pergi ke sana. Pada akhirnya mereka menyerang di rumah saya. Mereka ingin membunuh kami semua. Saya meminta mereka untuk hidup kita sehingga ulama ekstremis Muslim memberi kami kesempatan terakhir dan memanggil kita di masjid Jamia Binoria Karachi pada 18 Februari 2007. Mereka berdentang kita bahwa kita akan mengundang beberapa wartawan tekan dan Anda akan harus menerima Islam lagi sebelum mereka. Jika tidak kami akan membunuh Anda dan istri Anda dan penculikan anak-anak Anda untuk membuat mereka muslim lagi.

ESCAPE FROM PAKISTAN: aku tidak punya pilihan lain kecuali melarikan diri dari Pakistan karena semua orang Muslim dan Pemerintah Pakistan pendukung untuk ekstremis Muslim. Saya mengatur melarikan diri kita dengan baik. Pada 17 Februari, 2007; saya bersama 3 anak saya dan istri melarikan diri dari Pakistan dan tiba di Thailand. Kami mencari suaka di negara Kristen melalui UNHCR. Kami meninggalkan segala sesuatu di belakang di Pakistan dan sekarang hidup sebagai pengungsi di Bangkok, Thailand.

PERAN NEGARA KRISTEN: Sayangnya, saat ini semua negara Kristen sekuler. Jutaan Muslim tinggal di negara-negara Kristen.Mereka menikmati hak yang sama kewarganegaraan. Namun, tidak ada contoh tunggal bahwa setiap orang Kristen dikonversi tinggal di negara Muslim manapun terbuka. Mengapa ini perbedaan besar? Apakah negara-negara Kristen telah membatasi diri dalam sampul sekularisme? Hari minoritas Kristen tinggal di negara-negara Muslim tidak memiliki hak yang sama sebagai warga negara lainnya. Minoritas Kristen tinggal di negara-negara Muslim sebagai orang lulusan ketiga. Alasan pada bagian dari Islam jelas seperti yang diperintahkan untuk Muslim di Quran mereka sebagai di bawah;

JANGAN MEMBUAT ORANG KRISTEN DAN TEMAN ANDA YANG AKAN MEMBUAT MEREKA TEMAN AKAN PERGI KE NERAKA (Picthal Inggris Terjemahan Al Quran Bab 5, Ayat 51)

Tapi pertanyaan ini sebabnya orang Kristen telah meninggalkan negara minoritas Kristen dalam penderitaan di negara-negara muslim. Mengapa mereka tidak memainkan peran karena mereka untuk mengurangi penderitaan Kristen yang tinggal di negara-negara Muslim. Sekarang ini kebutuhan masa itu negara-negara Kristen harus mengadopsi kebijakan luar negeri mereka atas dasar hukum konsistensi.

Cari artikel Blog Ini

copy right