Jumat, 28 Desember 2012

KESAKSIAN LUAR BIASA "Pembantu saya MURTAD!" ADA KUASA didalam DOA !




Postby bambangHehehehe... gak ada rotan tali rafiapun jadi, begitu kira-kira kejadian ini.

Tuhan memang luar biasa......
Pembantu saya dijadikan murtadin olehNya :smile:

Ceritanya sederhana sekali ketika ia bertanya tentang
bacaan doa makan kepada saya (karena saya selalu berdoa kalau mau makan). :wink:

Pak, bacaannya apa sich kalau bapak mau makan?
Terus saya jawab...
Ti, tidak ada bacaan khusus untuk makan dalam ajaran saya (kristen) seperti di islam... saya bilang begitu sama dia; lantas dia tanya lagi: kalau begitu, bapak ngucapin apa dong kalau mau makan?

Karena dia terus mendesak, lantas saya katakan kepada dia begini:

Kalau saya, saya mengucapkan kata-kata ucapan syukur kepada Tuhan atas makanan yang telah Ia berikan, juga saya memohon berkat atas makanan dan atas mereka yang menyiapkannya, supaya makanan yang saya makan akan menjadi berkat dalam tubuh saya, dan selanjutnya saya tutup doanya dengan mengucapkan: di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, amin.

Oh... begitu doang ya pak?

Itulah reponsnya ketika itu.

Tidak tahunya, kebiasaan saya ini dilakukan dia juga hingga ketika ia pulang ke kampung-halamannya, sehingga keluarga besarnyapun menegur keras atas apa yang telah dilakukannya itu.
Namun rupanya, sikap anak ini keras sehingga kebiasaannya berdoa apabila mau makan tidak bisa lepas.
Kebiasaan anaknya ini dipandang berbeda oleh keluarganya, sehingga bapaknya secara diam-diam memanggil seorang ustadz untuk "mengobati" anaknya itu; sebab mereka pikir anaknya itu (pembantu saya) sudah kemasukkan jin kristen.

Media yang digunakan oleh sang ustadz dalam "pengobatannya" adalah air, dimana air ini diinstruksikan untuk diciprati pada nasi yang sudah masak, yang akan dimakan oleh seluruh anggota keluarganya.

Singkat cerita, ketika sianak (pembantu saya) hendak makan, mereka sengaja berkumpul untuk menyaksikan reaksi dari "pengobatan" sang ustadz atas anaknya tersebut.
Seperti biasanya, anak ini akan selalu berdoa jika hendak makan; Ketika dia berdoa, semua anggota keluarganya memandangi si anak dengan rasa tegang.... tetapi belum sempat mereka menyaksikan anaknya ini menyuap nasi, tiba-tiba BUZZZ!!! Api dan Asap keluar dari atas piring si anak, hal itu terjadi bertepatan ketika si anak menutup doa makannya dengan ucapan AMIN! (menurut kesaksian si anak sendiri kepada saya, belakangan, baru bapaknya yang datang kepada saya dan menceritakan hal yang sama)

Betapa shock dan tercengangnya keluarga besarnya ini, sehingga si anak menjerit2, nangis dengan berkata kepada keluarganya: "mengapa kalian jahat kepada saya? bukankah saya selama ini bekerja untuk membantu orang tua dan saudara!? mengapa kalian menginginkan saya celaka? Jika kalian menginginkannya, lihat!

Lantas dia makan nasi yang telah berapi dan berasap itu di depan keluarganya sampai habis.

Singkat cerita, keluarganya bertobat (bapanya, satu orang kakak laki-lakinya dan satu orang adik perempuannya... selebihnya saya tidak tahu lagi) sebab sekarang ini dia (pembantu saya) itu berada di luar negeri (bekerja) sambil sekolah penginjilan di timur-tengah.
Saya mendapat kabar dari dia, bahwa dia sudah banyak memurtadkan muslim2 termasuk seorang anak majikannya di Uni Emirat Arab; 3 orang muslim Indonesia (dari cianjur) dan satu orang muslim Filipina.

Begitulah cerita murtadnya pembantu saya.

Cari artikel Blog Ini

copy right