Senin, 11 Maret 2013

genosida terhadap murtadin dan umat kristen "ISLAM MEMANG AJARAN DARI SETAN DAN allah WTS ADALAH IBLIS"





Tindakan keras terhadap orang-orang Kristen di Iran, terutama dalam waktu belakangan ini, merupakan indikasi dari lemahnya kepemimpinan rezim. Dimanapun ada rasa takut kehilangan legitimasi, rezim mempekerjakan kekerasan dan represi.

Mohabat Berita)-Pengena

­an tekanan pada komunitas Kristen Iran dengan perintah langsung dan jelas dari Republik Islam, termasuk penutupan gereja berbahasa Farsi of Janat-Abad di Teheran dan penangkapan sewenang-wenang­, terutama orang Kristen dengan non-Kristen latar belakang, memiliki sekali lagi ditingkatkan. Juga, kelompok Kristen advokasi Hak Asasi Manusia mengutuk tindakan ini oleh rezim Islam Iran dan sangat mengkritik itu mengenai masalah ini.

Dalam sebuah email ke The Jerusalem Post pada hari Minggu, Jordan Sekulow, direktur eksekutif dari Pusat Amerika untuk Hukum & Keadilan, menulis, "serangan Iran terbaru tentang kebebasan beragama Kristen adalah mengganggu, namun tidak mengejutkan. Iran telah secara konsisten menunjukkan bahwa ia memiliki tidak menghormati hak asasi manusia internasional dan kebebasan beragama. Bahkan, Iran adalah salah satu pelanggar terburuk di dunia.


Mereka yang memeluk Kristen melakukannya dengan resiko besar dan seringkali menjadi sasaran penganiayaan -. Termasuk kematian karena keyakinan agama mereka "


Dr Richard Landes, seorang profesor sejarah dan direktur dan pendiri dari Pusat Studi Seribu di Boston University, mengatakan kepada the Post via email, "Pada satu tingkat, penutupan mengungkapkan ketidakamanan Muslim yang melaksanakannya
­, re- menekankan (bila itu diperlukan) lemahnya keyakinan bahwa Islam yang berkuasa memiliki dalam pasar bebas ide. Dan pra klasik tentu saja, hal ini tidak hanya mempengaruhi gereja tertentu, tetapi setiap jenis pembangkang, kafir atau muslim. Ini -modern perilaku politik. "

Landes, yang telah disampaikan berbicara tentang penganiayaan orang Kristen di Timur Tengah, menambahkan, "Dalam arti yang lebih luas, hal ini menimbulkan masalah timbal balik Pada saat juru bicara Muslim dan perempuan membuat tuntutan yang kuat untuk diperlakukan dengan standar tertinggi. 'hak asasi manusia' di Barat, baik juru bicara Muslim tersebut, atau orang-orang yang mempercayai mereka di Barat, menuntut apapun menahan diri timbal balik dari umat Islam di negara-negara Islam.

Nasrin Amirsedghi, seorang intelektual Jerman-Iran terkemuka yang telah banyak menulis tentang pelanggaran hak asasi manusia di Republik Islam, mengatakan kepada Post bahwa "penganiayaan sistematis dan yang disponsori negara Kristen di Iran, khususnya dalam periode belakangan ini, merupakan pertanda dari sebuah semakin melemah kepemimpinan rezim. Dimanapun ada rasa takut kehilangan legitimasi, rezim mempekerjakan kekerasan dan represi. "

Dia mencatat bahwa parlemen Iran sebagai 196-7 untuk hukuman mati pada tahun 2008 yang akan dikenakan pada murtad, seperti mereka yang mengkonversi dari Islam ke Kristen.


Mr Sekulow dari Center for Law & Justice ditanya apa Barat dapat lakukan mengenai pelanggaran hak asasi manusia di Iran. Menjawab pertanyaan ini Sekulow mengatakan, "Ada beberapa daerah di mana keterlibatan Barat dapat membuat perbedaan. Kami memiliki tugas untuk melaporkan dan bekerja bagi pembebasan mereka yang dianiaya, dipenjara, dan bahkan menghadapi kematian dengan eksekusi karena keyakinan agama mereka. Sebagai orang bebas, itu adalah tugas kita untuk mengambil setiap bit informasi yang kami dapat memperoleh dan memanfaatkan dengan cara yang paling dapat membantu mereka yang terlalu sering dilupakan. "


Ia melanjutkan, "Adalah penting bahwa kejahatan akan dipublikasikan - bahwa sorotan media mengekspos peristiwa tragis -. Untuk membiarkan Iran tahu bahwa dunia sedang menyaksikan"

Cari artikel Blog Ini

copy right