Senin, 11 Maret 2013

MUHAMMAD doyan MENGKONSUMSI hal yang tak WAJAR yakni "kepala manusia"



Ibn Ishaq di Sirat Rasul menulis begini:

"Lalu mereka (Qurayza) menyerah dan sang Rasul menahan mereka di Medinah … Lalu sang Rasul pergi ke pasar Medinah (yang masih ada sampai hari ini) dan menggali parit di situ. Lalu dia menyuruh

mereka datang dan memenggal kepala mereka di atas parit2 saat para Yahudi dibawa dalam kelompok2… Mereka berjumlah sekitar 600 atau 700 orang, tapi yang lain mengatakan jumlahnya mencapai 800 atau 900 … Pemenggalan berlangsung sampai Rasul menyatakan pemenggalan selesai."

Rupanya, setelah memenggal ratusan kepala Yahudi Qurazya, Muhammad rupanya kurang puas. Tak lama setelah kejadian ini, Muhammad memenggal lagi 400 orang2 Yahudi. Di Medinah, Muhammad bersekutu dengan masyarakat suku Khazraj dan Aus.

Masyarakat Khazraj bertugas memotong kepala 400 orang Yahudi, tapi masyarakat Aus enggan melakukannya dan lebih memilih berdiri di bagian seberang saja. Ketika Muhammad melihat wajah orang2 Khazraj yang sangat gembira memenggali kepala2 Yahudi dan masyarakat Aus berdiri di seberang, dia memerintahkan orang2 Aus memenggal 12 Yahudi terakhir:


"Abu ‘Ubayda mengatakan padaku atas ijin dari Abu ‘Amir -orang Medinah itu- ketika sang Rasul (Muhammad) menangkap putra2 Qurayza, dia menangkap sekitar 400 pria Yahudi yang bersekutu dengan masyarakat Aus melawan Khazraj. Dia memerintahkan pemenggalan para Yahudi ini. Orang2 Khazraj pun mulai memenggali kepala mereka dengan rasa puas yang besar. Sang Rasul melihat wajah2 orang Khazraj yang menunjukkan kegembiraan mereka, tapi hal itu tidak tampak pada orang2 Aus, dan … ketika jumlah Yahudi hanya tinggal 12 orang saja, Muhammad memberikan mereka pada orang2 Aus, menugaskan setiap orang Yahudi untuk dibunuh oleh dua orang Aus, dan katanya, “Si anu harus menebasnya dan si itu harus menghabisinya.”

"
(Ref.: The Life of Muhammad: (Oxford University Press, Oxford England), hal. 464)

Masyarakat Aus yang Muslim sedih melihat sahabat2 dan sekutu mereka Yahudi Qurayza dibunuhi oleh sesama Muslim dari suku Khazraj. Muhammad tahu akan hal itu dan dia tidak senang melihat kesedihan Muslim2 Aus. Karena itu dia memaksa Muslim2 Aus berpartisipasi dalam pemenggalan sisa2 orang Yahudi.


Kalian lihat di sini. Nabi Islam doyan sekali main pancung kafir, terutama kafir Yahudi. Pengikutnya, Muslim2 Aus, masih punya nurani dan belas kasihan terhadap Yahudi karena mereka dulu memang pernah bersahabat dan bersekutu. Justru yang ngaku Nabi itu sendiri yang tidak kenal ampun dan belas kasihan, bagaikan bukan manusia saja layaknya.

Cari artikel Blog Ini

copy right