Rabu, 02 Maret 2016

Inilah Kisah Kelahiran Muhammad Dan Isa Al-Masih, wajib anda tahu dan pahami

nativity
Kisah kelahiran Muhammad dan Isa Al-Masih adalah kisah terhebat. Siapakah yang lebih berkuasa di antara keduanya? Dengan memahami lima fakta seputar kelahiran Muhammad dan Isa Al-Masih, kita akan mengetahui siapa yang teristimewa.

Fakta Identitas Muhammad Dan Isa-Al-Masih

Muhammad berkata "Sebelum Allah menciptakan yang lain, terlebih dahulu Ia menciptakan nur nabimu (Nur Muhammad).” Melalui Nur Muhammad yang kekal itu, Allah menciptakan segala
sesuatu. Anehnya, Nur Muhammad yang kekal, yang menjadi manusia Muhammad, mati seperti manusia biasa.
Bandingkan dengan Isa Al-Masih, adalah Kalimatullah yang kekal “… bersama-sama dengan Allah dan … adalah Allah” (Injil, Rasul Besar Yohanes 1:1). Karena itu, Isa Al-Masih tidak mati selamanya, melainkan “bangkit dari antara orang mati” (Injil, Rasul Besar Yohanes 21:14) dan “naik ke sorga” (Injil, Lukas 24:51). Islam dan Kristen percaya bahwa Isa ada di sorga sekarang ini.

Fakta Nubuat Kelahiran Muhammad Dan Isa Al-Masih

Islam berpandangan bahwa seorang Yahudi meramalkan kelahiran Muhammad kepada kaum Quraisy. Sayangnya, tidak ada satu nubuat pun tentang dia dalam Kitab Allah (Taurat, Zabur dan Injil). Mungkinkah Allah SWT lupa menubuatkan “nabinya?”
Sebaliknya, Allah telah menubuatkan kelahiran Isa Al-Masih 700 tahun sebelumnya. “…Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki (Isa Al-Masih), dan ia akan menamakan Dia Imanuel” (Kitab Nabi Yesaya 7:14 digenapi dalam Injil Rasul Besar Matius 1:23).

Fakta Proses Kelahiran Isa Al-Masih

Proses kelahiran Muhammad sama seperti manusia pada umumnya. Abdullah menikahi Aminah, lalu melahirkan Muhammad.
Sedangkan, kelahiran Isa Al-Masih dari seorang perawan merupakan mujizat Allah. Al-Quran menyaksikan bahwa kehamilan Maryam bukan dari benih manusia (Qs 19:19). Melainkan karena “Roh Kudus akan turun atasmu (Maryam)…” (Injil, Lukas 1:35).
Adakah manusia yang lahir dari seorang perawan, tanpa benih laki-laki, dan oleh kuasa Roh Allah?

Josephs Dream in the StableFakta Nama Muhammad Dan Isa Al-Masih

Abdul Muthallib, sang kakek, menamakan cucunya itu Muhammad, atau Ahmad yang berarti terpuji.
Allah sendiri memberi nama anak Maryam itu Yesus. Malaikat Allah memerintahkan Yusuf, agar “…menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka”(Injil, Rasul Besar Matius 1:21).

Fakta Kuasa Muhammad Dan Isa Al-Masih

Kuasa Muhammad hanyalah memberi peringatan. “…, sesungguhnya aku [Muhammad] adalah seorang pemberi peringatan ..."(Qs 22:49). Berkuasakah Muhammad menyelamatkan umatnya?
Isa Al-Masih menerima nama Yesus/Yeshua“…karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka"(Injil, Rasul Besar Matius 1:21).Hanya Isa Al-Masih yang berkuasa mengampuni dosa dan menjamin manusia ke sorga.
Jadi dari lima fakta seputar kelahiran mereka, Isa Al-Masih jelas melebihi Muhammad.

Kiranya para Mukmin mulai mendalami Isa Al-Masih, Sang Juruselamat dunia dalam Injil-Nya. Dia rindu menyelamakan Anda hari ini!

Cari artikel Blog Ini

copy right